Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Manfaat dari Buku Pengetahuan Statistik Hasil Warisan Kakak Angkatan

    Jika Anda mempunyai kakak angkatan yang mempelajari bidang statistik dengan menggunakan buku pengetahuan statistik yang sama, tentunya Anda beruntung dan perlu bersyukur jika diberikan warisan bukunya. Ditambah lagi, jika kakak angkatan tersebut adalah sosok yang rajin dan gemar membaca buku pengetahuan statistik yang diwariskan pada Anda. Karena, dengan begitu Anda bisa melihat berbagai macam coretan atau catatan kecil dari sang kakak angkatan yang berguna sebagai referensi bagi Anda kala mempelajari bab tersebut. Sehingga, Anda pun jadi tahu mana saja materi-materi penting yang wajib dipelajari serta rumus-rumus yang wajib dihafal. Karena pada dasarnya buku pengetahuan statistik menyajikan puluhan rumus dalam satu bab yang tidak semuanya penting dipelajari. Catatan kecil kakak angkatan akan membantu Anda untuk berfokus pada latihan soal untuk menguji pemahaman tentang kasus berkenaan dengan rumus tersebut.

    Materi Buku Pengetahuan Statistik Mendasar Umum untuk Semua Kalangan

    Sudah bukan merupakan rahasia lagi jika materi buku pengetahuan statistik mendasar merupakan suatu pengetahuan umum yang wajib dipelajari untuk semua jurusan mata kuliah. Hal ini karena, materi yang disajikan dalam, buku pengetahuan statistik merupakan pondasi bagi setiap jurusan dalam menyusun sebuah penelitian ataupun makalah skripsi. Salah satu materi yang paling dikenal dan sering dipakai adalah materi tentang sampel dan kemungkinan. Untuk pengetahuan lebih lanjut dan cara perhitungannya, And bisa membaca pada buku pengetahuan statistik. Yang terpenting, dalam pengaplikasian kedua materi tersebut Anda pun harus paham situasi dan kondisi dari sampel. Misalnya saja Anda yang berada pada jurusan psikologi dan akan mengambil sampel objek populasi orang dan Anda yang berada di jurusan kimia dan mengambil objek cairan kimia, tentunya rumus sampel dan uji hipotesis yang dilakukan juga berbeda.

    Belajar Mendalam Ilmu Statistik dari Buku Pengetahuan Statistik Lanjut

    Setelah Anda tuntas dan tamat menyelesaikan materi dalam buku statistik mendasar, tentunya Anda diharapkan dapat melanjutkan studi mendalam dari buku pengetahuan statistik lanjut. Dalam buku ini, Anda akan diberikan berbagai materi lanjutan yang lebih kompleks dan lebih sulit dibandingkan materi dasar. Namun, jika Anda bisa menyelesaikan materi dasar dengan baik, berbagai soal yang dipampang dalam buku pengetahuan statistik lanjut seharusnya bukan lagi menjadi soal bagi Anda. Karena Anda sudah memegang pedomannya. Berbeda lagi jika Anda diharuskan untuk menyusun rumus tertentu, tentunya mempelajari buku pengetahuan statistik lanjut saja tidak cukup. Karena Anda juga harus memahami konteks masalah sehingga perlu adanya materi pendukung terkait dengan kasus yang Anda hadapi. Yang menjadi inti, materi buku pengetahuan statistik lanjut pasti akan sangat berguna bagi Anda yang mempelajari ilmu statistik atau bidang sains lainnya.

    Buku Pengetahuan Statistik dan Metodologi, Buku Wajib Menyusun Skripsi

    Apabila Anda berada pada tahap skripsi jenjang sarjana atau S1, Anda pasti akan dihadapkan pada anjuran dosen untuk mengerjakan skripsi menggunakan metode kuantitatif. Pada tahapan ini, maka pengetahuan statistik dan metodologi pengolahan data Anda akan sangat diuji. Salah-salah, Anda bisa gagal dan mengulang semuanya dari awal. Maka dari itu, Anda sebaiknya mempelajari materi yang disajikan dalam buku pengetahuan statistik dan metodologi terlebih dahulu sebelum melakukan pengolahan data apalagi penarikan kesimpulan. Ibarat kata, ilmu-ilmu yang telah disajikan dalam buku pengetahuan statistik dan metodologi adalah ilmu baku yang menjadi pondasi untuk melakukan pengolahan data dalam bahan skripsi Anda. Dalam buku pengetahuan statistik dan metodologi, di dalamnya Anda akan dijelaskan dengan detil tentang berbagai rumus statistika yang berguna untuk mengolah data dan petunjuk pengambilan sampel agar valid.