Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Buku Komunikasi Bisnis untuk Berbagai Macam Praktik Bisnis

    Seperti apapun bentuk dari sebuah bisnis, setiap bisnis menggunakan komunikasi sebagai hal yang sangat penting untuk mengatur keberlangsungan dari sebuah bisnis. Dalam bisnis, komunikasi dibutuhkan untuk pertukaran informasi antara pihak-pihak internal dan eksternal. Teknik yang digunakan untuk berbagai pihak pun berbeda. Penguasaan teknik komunikasi yang benar sangat berguna bagi Anda untuk memastikan pemahaman dari pihak eksternal akan bisnis Anda sehingga mereka dapat menentukan tindakan apa yang tepat untuk meresponnya. Berbagai tantangan dihadapi dalam hal komunikasi bisnis, misalnya bagi bisnis yang dikembangkan lintas negara, tentunya akan menghadapi isu komunikasi dengan bahasa dan budaya serta kebiasaan yang berbeda yang perlu dihadapi. Buku komunikasi bisnis umumnya membahas bagaimana menghadapi berbagai isu komunikasi bisnis dengan tahapan-tahapan yang dapat diikuti bagi pembacanya.

    Buku Komunikasi Pemasaran untuk Mengembangkan Efektivitas Pemasaran

    Pemasaran merupakan kunci pencitraan sebuah bisnis di mata masyarakat luas. Pemasaran sendiri memiliki berbagai kegunaan bagi sebuah bisnis, yang paling dikenal adalah untuk menjual produk dan jasa yang ditawarkan oleh bisnis tersebut. Teknik komunikasi pemasaran tentunya berbeda dengan teknik komunikasi penyampaian informasi yang biasa dilakukan. Saat melakukan pemasaran, Anda perlu memiliki teknik yang tepat untuk menanamkan sebuah ide kepada audience Anda agar mereka tak hanya paham, namun juga percaya terhadap produk atau jasa yang Anda tawarkan. Komunikasi pemasaran memiliki struktur dan cara yang berbeda dan juga bervariasi untuk berbagai segmentasi pasar yang menjadi target dari bisnis tersebut. Buku komunikasi pemasaran dapat membantu Anda memahami teknik-teknik yang dapat diterapkan khusus untuk melakukan pemasaran, mulai dari strukturnya hingga alat-alat pembantunya. Teknik-teknik tersebut dipercaya dapat mengembangkan kemampuan orang dalam memasarkan barang atau jasa.

    Buku Komunikasi Organisasi untuk Memastikan Keberlangsungannya

    Tak hanya untuk meyakinkan pihak luar akan sebuah bisnis, namun, komunikasi juga sangat penting digunakan antara pihak-pihak internal untuk menjamin lancarnya kelangsungan sebuah bisnis, baik dari segi strategi, operasional, dan teknisnya. Komunikasi di dalam organisasi merupakan salah satu faktor penentu peningkatan kinerja dari perusahaan tersebut secara keseluruhan. Komunikasi yang berlangsung dalam hubungan-hubungan hierarkis dalam suatu lingkungan guna memastikan tersampainya pesan-pesan yang penting dengan baik merupakan salah satu contoh fokus dari komunikasi organisasi. Buku komunikasi organisasi pada umumnya membahas tentang bagaimana melakukan penyampaian pesan dan informasi dalam suatu organisasi dan penerapan manajemen sumber daya manusia guna memastikan peningkatan kinerja suatu organisasi lewat sumber daya manusia yang dimilikinya, juga untuk memaknai setiap interaksi yang terjadi di dalamnya.

    Buku Komunikasi Kreatif untuk Penyampaian Informasi secara Berbeda

    Tujuan utama dari komunikasi adalah penyampaian informasi. Tujuan dari penyampaian informasi ini sendiri pun bermacam-macam, salah satunya adalah untuk menanamkan sebuah ide dan juga sebagai ajakan untuk melakukan suatu tindakan. Bentuk komunikasi yang digunakan guna tercapainya tujuan-tujuan tersebut pun beragam, seperti komunikasi kreatif. Komunikasi kreatif yang melibatkan seni untuk mempengaruhi cara pikir audience-nya juga memiliki teknik-teknik tersendiri agar dapat menangkap perhatian dari segmentasi pasar yang tepat. Buku komunikasi kreatif pada umumnya membahas teknik-teknik penyampaian informasi atau melakukan pemasaran lewat berbagai media kreatif, seperti iklan, gambar, musik, dan berbagai bentuk lainnya. Teknik-teknik tersebut perlu diperhatikan untuk dapat menyesuaikan tujuan penyampaian informasi dengan sasaran audience yang diinginkan. Tak hanya itu, penyampaian komunikasi kreatif yang kerap cepat berubah seiring waktu pun umumnya dibahas dalam buku komunikasi kreatif.