Chocolate Melter

    Biasanya kita membuat coklat Valentine atau sekedar kudapan manis-pahit di sore hari itu dengan modal mangkok di atas panci berisi air mendidih. Duh, ribet banget hidup! Pakai dong chocolate melter dan chocolate fountain yang praktis ini.

      Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Lengkapi Peralatan Masak Anda dengan Mesin Peleleh Coklat

      Siapa bilang dapur kecil Anda tidak membutuhkan mesin peleleh coklat? Semua dapur, besar dan kecil butuh alat ini. Hampir semua orang suka coklat dalam berbagai bentuk. Dengan mesin peleleh coklat, Anda tidak perlu memanaskan air dalam panci lalu memanaskan mangkuk berisi coklat di dalamnya. Peleleh coklat atau chocolate melter ini dirancang untuk mencairkan dan melembutkan coklat couverture. Dengan bahan kuat, ringan dan dilengkapi wadah stainless steel yang dapat dilepas, mesin peleleh coklat ini mudah dioperasikan dan dirawat. Bagaimana cara kerjanya? Perangkat pemanas dipasang di bagian bawah dan samping untuk pemanasan yang lembut dan merata. Suhunya dapat dengan mudah diatur dalam kisaran 5 sampai 65 derajat celcius. Mesin peleleh coklat ini memiliki konstruksi bodi plastik ringan yang kuat dan sirkuit elektronik terintegrasi. Wadah stainless steel juga dilengkapi dengan tutup plastik kedap udara yang akan melindungi coklat selama proses pencairan.

      Tips Penting dalam Mempersiapkan Coklat Fountain untuk Pesta

      Tidak ada yang lebih baik daripada menyajikan coklat untuk pesta. Apalagi coklat yang disajikan sebagai dessert dalam bentuk coklat fountain. Aliran coklat yang dapat dinikmati dengan berbagai macam buah dan kudapan lainnya memang menarik bagi siapapun yang melihatnya. Namun, jika tidak dipersiapkan dengan baik, coklat fountain dapat menjadi berantakan karena hal yang tak terduga. Untuk mempersiapkan coklat fountain di pesta Anda, berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Salah satu yang paling penting dalam mempersiapkan coklat fountain adalah lokasi penempatannya. Hindari pendingin ruangan atau tempat yang terlalu berangin karena dapat membuat coklat mengeras dan menghambat aliran coklatnya. Letakkan coklat fountain di pinggir ruangan untuk menghindari risiko tersenggol atau tertabrak tamu yang datang. Pilihlah alat dengan chocolate melter atau pemanas otomatis di dalamnya untuk menjaga coklat tetap cair sehingga coklat fountain tampak cantik sepanjang pesta berlangsung.

      Mudahnya Cara Menggunakan Alat Peleleh Coklat dengan 5 Langkah!

      Alat peleleh coklat memang memudahkan pekerjaan dapur Anda. Anda tidak perlu repot mendidihkan air lalu menaruh mangkuk coklat dalam air mendidih untuk mendapatkan coklat cair lezat, cukup pelajari mudahnya cara menggunakan alat peleleh coklat berikut. Pertama, masukkan coklat ke dalam wadah. Agar wadah lebih awet, pastikan Anda melepasnya sebelum dan setelah digunakan. Kedua, pasang wadah ke dalam mesin pemanas. Untuk melelehkan, pasang suhu panas selama 5 menit. Agar lebih cepat leleh, Anda dapat memotong coklat menjadi potongan-potongan kecil. Ketiga, aduk sesekali hingga benar-benar meleleh. Keempat, setelah coklat meleleh, turunkan suhu ke hangat untuk menjaga coklat tetap cair. Jika coklat mulai mengeras kembali, mungkin Anda perlu memasang suhu ke panas lagi. Kelima, setelah selesai digunakan jangan lupa untuk langsung mencuci wadah dan mengeringkannya agar tidak ada bekas coklat yang tertinggal.

      Chocolate Melting Pot: Alat Peleleh Coklat Praktis Hemat Daya

      Teknik melelehkan coklat untuk dijadikan berbagai jenis kudapan lain sudah dilakukan sejak dahulu oleh orang-orang di seluruh belahan dunia. Cara melelehkan coklat pada umumnya adalah dengan melelehkannya dalam mangkuk di atas panci dengan air yang mendidih. Namun, ada cara lain yang lebih mudah untuk melelehkan coklat yaitu dengan chocolate melting pot. Sebagai salah satu jenis chocolate melter, chocolate melting pot adalah alat peleleh coklat yang jauh lebih praktis, mudah digunakan dan serbaguna. Alat peleleh coklat ini dilengkapi dengan dua pengaturan suhu, yaitu untuk mencairkan dan untuk menjaga coklat tetap cair. Dilengkapi dengan dua jenis wadah aluminunium, satu dengan pouring lips untuk menuangkan coklat dan satu lagi untuk dijadikan tempat penyajian. Alat peleleh coklat ini dapat digunakan untuk melelehkan berbagai jenis coklat seperti coklat putih, coklat susu, hingga coklat hitam. Anda hanya perlu menyesuaikan suhu alat dengan jenis coklat yang akan dilelehkan.