Donut Maker

    Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Perawatan Pemanggang Donut Rahasia Usaha Donat Sukses

    Memulai usaha sendiri itu perlu. Dengan memulai usaha dan memiliki usaha sendiri, Anda secara tidak langsung bermanfaat untuk banyak orang banyak. Bukan hanya karena telah membantu kehidupan konsumen atau pelanggan Anda, namun karena telah membuka lapangan kerja baru dan memberdayakan orang lain. Salah satu peluang usaha yang bisa Anda coba adalah dengan berjualan donut. Makanan camilan yang satu ini tidak pernah tergerus masa. Dari dulu hingga saat ini tetap sama. Meskipun bentuknya bervariasi, tetap saja intinya sama, donut! Pada umumnya donut dibuat dengan dua cara, yakni digoreng dan dipanggang. Jika digoreng, kuncinya terletak pada suhu si minyak. Akan tetapi, jika dipanggang, kunci donut terletak pada pemanggang donut-nya. Bagaimana perawatan pemanggang donut dilakukan akan mempengaruhi kondisi panggangannya. Oleh karena itu, jika Anda ingin memulai usaha ini, selain mengetahui resep dan bahan, pastikan Anda tahu cara perawatan pemanggang donut yang benar.

    Tips Memilih Pemanggang Donut Terbaik yang Berkualitas Tinggi

    Jika Anda ingin memulai usaha donut atau mulai belajar membuat donut sendiri, pastikan Anda tidak salah pilih. Bahan dasar yang baik, topping kualitas terbaik, juga pemanggang donut terbaik pula. Untuk mendapatkan bahan baku terbaik, Anda tentu tahu bagaimana cara memilihnya, gunakan bahan baku alami yang sudah terpercaya. Namun, apakah Anda sudah tahu bagaimana tips memilih pemanggang donut terbaik? Pertama, pastikan watt-nya sesuai dengan kapasitas listrik di rumah Anda. Hal ini bertujuan agar pembuatan donut relatif stabil, tidak membuat listrik naik turun dan merusak alat elektronik lainnya. Tips memilih pemanggang donut yang kedua, lihat ukurannya. Apakah ukuran tersebut cukup untuk usaha Anda atau kurang, carilah yang paling pas atau mendekati. Ketiga, pastikan bahwa panggangan pilihan Anda mudah dioperasikan, agar saat panggangan itu tiba, Anda tidak perlu kebingungan dan bisa langsung mencobanya.

    Model Pemanggang Donut yang Paling Pas Untuk Anda

    Masih seputar donut dan usaha yang bisa Anda ciptakan darinya, Anda perlu tahu jika model pemanggang donut tidak hanya satu, melainkan dua. Pertama, model pemanggang donut elektrik alias tinggal colok. Jika Anda menggunakan alat ini, Anda tidak memerlukan kompor, hanya memerlukan listrik. Keuntungan memilih model pemanggang donut ini adalah praktis. Anda bisa membuat donut di mana pun selama terjangkau stop kontak. Akan tetapi, kekurangannya terletak pada jumlah cetakannya yang sedikit dan cara pembersihannya yang hanya bisa dilap, tidak disiram. Model pemanggang donut selanjutnya adalah tanpa listrik, hanya cetakannya saja. Cetakan ini memungkinkan Anda memanggang donut secara langsung di atas kompor. Kekurangan dari model pemanggang satu ini adalah ketidakpraktisannya, Anda hanya bisa membuat donut di dapur. Namun, kelebihan dari model yang satu ini adalah cetakan donut-nya relatif lebih banyak dan mudah dibersihkan.

    Donut Maker Tanpa Listrik Bisa Dipakai Di Kondisi Apapun

    Apabila Anda tipikal orang yang menghemat pemakaian energi listrik, model pemanggang donut tanpa listrik adalah yang paling pas untuk Anda. Donut maker tanpa listrik ini tersedia dalam berbagai ukuran cetakan, ada yang berisi lima, enam, tujuh, dan sebagainya. Penggunaan donut maker tanpa listrik cenderung lebih cepat matang ketimbang listrik. Sebab, suhu udaranya bisa Anda naik turunkan sesuai keinginan. Jika Anda buru-buru alias ingin donutnya cepat matang, Anda hanya perlu membesarkan api kompor. Model pemanggang donut yang satu ini juga tidak perlu dipelajari, mudah sekali digunakan, layaknya menggunakan teflon biasa. Selain itu, donut maker tanpa listrik juga paling sesuai dengan keadaan. Jadi, apabila listrik di rumah padam, Anda tetap bisa membuat donut tanpa kewalahan. Tunggu apalagi? Segera temukan donut maker tanpa listrik yang paling sesuai dengan keinginan Anda di Tokopedia sekarang juga!