Pelindung Tangan

    Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Fungsi Cempal alias Pelindung Tangan Dalam Kehidupan Sehari-Hari

    Ada banyak sekali kegunaan dari pelindung tangan. Dalam bidang pekerjaan berat, pelindung tangan sangat dibutuhkan demi alasan keamanan. Alat ini berguna untuk melindungi tangan dari benda-benda tajam dan mencegah cidera saat sedang bekerja. Dalam kegiatan memasak, cempal dapur sangat berguna untuk mencegah terjadinya luka terbakar saat mengangkat panci atau wajan yang panas, atau dapat digunakan saat sedang memotong bahan makanan yang cukup sulit. Ketika memilih cempal tangan ada beberapa faktor yang harus di pertimbangkan antara lain bahaya terpapar, benda yang dihadapi atau  dikerjakan apakah bahan korosif, panas, dingin, tajam atau kasar. Pelindung tangan terbuat dari bahan yang berbeda-beda seperti dari karet, kulit maupun bahan kain katun. Bahan dan bentuk pelindung tangan disesuaikan dengan fungsi masing-masing pekerjaan. Gunakan oven mitts ketika mengangkat barang berbahaya yang tajam, kasar, licin, atau bergerigi.

    Tips dan Trik Memilih Pelindung Tangan

    Saat hendak membeli pelindung tangan, pertama-tama pilihlah jenis pelindung tangan dari bahan yang berkualitas tinggi. Kemudian, sesuaikan ukuran pelindung tangan yang pas dengan ukuran tangan anda. Usahakan tidak membeli pelindung tangan yang terlalu ketat di tangan atau bahkan terlalu longgar. Periksa kerapian jahitan pelindung tangan, karena hal ini sangat berguna untuk melindungi tangan pemakai dari cedera atau lecet akibat gesekan. Sebaiknya pilihlah pelindung tangan yang sesuai dengan kegunaannya seperti sarung tangan untuk kerja atau berkendara, baik jenis bahan dan bentuknya. Perhatikan bantalan pada permukaan telapak pelindung tangan pastikan cukup aman dan kuat. Pastikan juga pelindung tangan yang anda pilih nyaman untuk dikenakan. Lalu, coba gerakan seluruh jari-jari anda saat menggunakan pelindung tangan dan pastikan tangan anda tidak sakit karena terjepit oleh jahitan pada sambungan pelindung tangan tersebut. 

    Keuntungan Menggunakan Oven Mitts Berbahan Sintetis

    Oven Mitts terbuat dari berbagai jenis bahan-bahan, seperti bahan polyvinyl klorida atau plasticizer, karet alam yang berasal dari pohon karet, bahan sintesis dan juga dari bahan tekstil.  Umumnya, cempal dapur yang terbuat dari bahan sintesis memiliki daya tahan yang lebih lama dari jenis pelindung tangan dari bahan yang lain. Pelindung berbahan sintetis ini memberi perlindungan lebih baik terhadap bahan kimia dan biohazard. Tak hanya itu, cempal dapur berbahan sintesis ini juga lebih tahan terhadap objek tajam dan lebih sulit untuk sobek. Cara penyimpanannya pun relatif mudah. Simpanlah pelindung tangan pada tempatnya seusai dipakai, lalu kemudian bersihkan pelindung tangan secara teratur. Selalu cek cempal dapur anda sebelum dikenakan untuk memastikan keamanan  dengan tidak adanya kecacatan pada pelindung tangan. Belilah cempal dapur berkualitas hanya di Tokopedia, bisa dibeli secara grosir ataupun eceran.

    Manfaat Cempal Dapur untuk Ibu Rumah Tangga

    Memasak adalah pekerjaan yang menyenangkan bagi sebagian orang, terutama para ibu rumah tangga. Banyak hal-hal yang tidak terduga yang terjadi ketika kita memasak, salah satunya adalah ketika sedang menggoreng. Jika tidak berhati-hati minyak goreng yang panas bisa saja terpercik dan mengenai tangan anda, yang menyebabkan tangan melepuh, dan lukanya terkadang bisa membekas. Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi, anda bisa memasak dengan nyaman terutama ketika menggoreng dengan pelindung tangan. Oven mitts ini berguna untuk melindungi tangan Anda dari percikan minyak goreng ketika sedang memasak. Didesain elastis dan mudah dipasang lepas. Alat oven mitts ini dibuat dari material silikon yang berkualitas, bentuknya yang elastis dan fleksibel mudah untuk dipasang lepas ke peralatan dapur anda. Dibuat dari silikon berkualitas dan tebal menjadikan alat cempal dapur ini lebih awet dan tidak mudah sobek.