Sarung Galon & Kulkas

    Selain kamar tidur dan ruang tamu, tempat yang harus tampil cantik adalah dapur. Anda akan lebih semangat memasak jika peralatan dapur tampak lucu dengan sarung galon, penutup kulkas, sarung magic com (rice cooker), dan penutup microwave beraneka motif.

      Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Manfaat Menggunakan Sarung Galon & Kulkas

      Jangan sampai galon dan kulkas di rumah kita dibiarkan berdebu, karena akan menjadi penyebab alergi bagi orang tersayang di rumah. Miliki sarung galon & kulkas sekarang juga untuk menutupi kulkas dan galon. Sarung galon & kulkas selain melindungi galon dan kulkas dari debu, dapat melindungi galon dan kulkas dari panas. Galon yang sering terpapas panas jika tidak menggunakan sarung akan berbahaya bagi kualitas air dalam galon. Pemilihan warna sarung galon & kulkas juga harus disesuaikan dengan warna interior atau tembok di kanan kirinya, agar dapur terlihat lebih indah. Sarung galon & kulkas ada yang tipis, ada juga yang tebal, namun lebih baik memilih sarung galon & kulkas yang tidak terlalu tipis atau sarung galon & kulkas yang terlalu tebal. Anda bisa berkonsultasi dengan pakar desain interior untuk pemilihan warna sarung galon & kulkas yang tepat. Karena jika saja salah dalam pemilihan komposisi warna sarung galon & kulkas, dapat merusak keindahan dapur itu sendiri.

      Sarung Galon & Kulkas Dapat Mempercantik Dapur Anda

      Galon dan kulkas sudah menjadi barang umum di rumah maupun di kantor. Melalui kedua alat ini, kebutuhan sehari-hari kita dapat terpenuhi seperti untuk menyimpan makanan agar tetap awet dan juga untuk menyimpan air minum. Sebab itu sudah sewajarnya galon dan kulkas dirawat dengan baik agar kualitasnya tetap baik juga. Dimulai dari yang sederhana yaitu menggunakan sarung galon & kulkas untuk menjaga baik kulkas dan galon dari debu dan panas. Sarung galon & kulkas ini terbuat dari macam-macam bahan seperti kain flannel motif atau kain katun. Untuk pemilihan kain sarung galon & kulkas jangan memilih warna yang membuat galon dan kulkas jadi panas. Pemilihan warna sarung galon & kulkas juga harus diperhitungkan betul, setidaknya hindari pemilihan warna hitam, merah, atau biru navy, karena warna warna tersebut menyerap panas dengan cepat. Pilihlah warna sarung galon & kulkas yang cerah seperti biru muda, hijau muda, merah muda, yang sekaligus akan menyegarkan dapur anda.

      Tips Mencuci Sarung Galon & Kulkas

      Ada beberapa cara yang bisa kita terapkan saat hendak mencuci sarung galon & kulkas. Pertama-tama, janganlah mencuci sarung galon & kulkas dengan menggunakan mesin cuci. Kemudian, pastikan air pencucian sarung galon & kulkas menggunakan air PDAM, air sumur atau air dari sumber mata air yang lain, namun tidak diperbolehkan menggunakan air hujan secara langsung karena kadar asamnya tinggi. Ketiga, sarung galon & kulkas sebaiknya dicuci dengan air yang banyak menggunakan sabun atau detergen. Keempat, jika memiliki lebih dari satu sarung galon & kulkas, maka jangan mencuci secara bersamaan, usahakan mencuci secara satu persatu, apalagi bekas air cucian satu sarung tidak boleh dipakai untuk mencuci sarung galon & kulkas yang lain. Kelima rendam sarung galon & kulkas dan celup angkat sarung selama beberapa kali atau sekitar kurang lebih 5-7 kali. Lalu jemurlah sarung galon & kulkas di bawah terik matahari.

      Temukan Sarung Galon & Kulkas di Tokopedia

      Tak perlu merogoh kocek yang besar untuk membeli sarung galon & kulkas di sini. Segera miliki beragam jenis sarung galon & kulkas berbagai motif dan warna, dengan harga terjangkau. Transaksi jual beli sarung galon & kulkas di Tokopedia terjamin keamanannya serta kemudahan transaksi pembayarannya. Miliki sarung galon & kulkas dengan harga mulai dari lima puluh ribu rupiah saja! Menjadi seller sarung galon & kulkas di Tokopedia gratis, bebas resiko, dan pastinya bebas dari komisi penjualan! Mengapa menjadi seller di Tokopedia lebih terpercaya? Kami memiliki fasilitas rekening bersama, dimana pembeli bisa lebih percaya dan yakin ketika hendak membeli sarung galon & kulkas di toko anda. Selain itu, pembeli juga bisa berbelanja ke ribuan toko online di Tokopedia dengan kualitas dan rating yang bisa dilihat sendiri pada profile masing-masing seller, serta membaca testimonial pembeli lainnya. Beli sarung galon & kulkas sekarang juga dan dikirimkan langsung ke seluruh wilayah di Indonesia.