Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Audio Sound System yang Menyatu dengan Ruang

    Semua acara, baik yang berada di dalam ruangan maupun yang ada di luar ruangan pasti menggunakan audio sound system. Sudah kenal apa yang dimaksud audio sound system, belum? Kalau belum, simak pernjelasan berikut. Audio sound system berarti suatu kesatuan perangkat audio yang mengeluarkan bunyi. Secara sederhana, bisa juga diartikan sebagai serangkaian alat pengeras bunyi. Alat-alat ini memungkinkan suara terdengar dalam jangkauan yang luas, hingga beberapa kilometer. Dalam praktiknya, audio sound system terdiri dari berbagai macam alat, dari mic, speaker, mixing control, hingga kabel-kabel penghubung. Beberapa alat tersebut punya klasifikasi lainnya, seperti wireless mic, wired mic, active speakers, sub speakers, monitor speakers, dan lain sebagainya. Jumlah alat dan jenis alat yang digunakan akan mempengaruhi daya suara. Jadi, semakin luas lokasi suatu acara, akan diperlukan audio sound system yang banyak pula.

     

    Audio Sound System Terbaik Membawa Banyak Keuntungan

    Penggunaan audio sound system tentu harus diperhitungkan jumlahnya. Namun, selain kuantitas, tentu kualitasnya tidak boleh dianggap sepele. Memilih audio sound system terbaik akan memungkinkan Anda mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus. Pertama, Anda bisa menghemat daya listrik. Audio sound system terbaik biasanya dilengkapi fungsi ganda, sehingga Anda tidak perlu menambah alat tertentu dan memperbanyak daya listrik yang terbuang. Kedua, ketajaman dan kejernihan suara. Audio sound system terbaik akan terdengar jenih dan halus, suara pun biasanya tidak delay. Hal itu tentu jauh berbanding terbalik jika Anda menggunakan alat yang kualitasnya kurang mumpuni. Akibatnya, transmisi suara akan terganggu dan muncul noise di sana-sini. Ketiga, lebih awet dan minim perbaikan. Semakin baik kualitas audio sound system yang Anda gunakan, Anda akan semakin hemat dan menekan biaya perbaikan.

    Sound System Lapangan untuk Suara yang Merata di Lapangan Terbuka

    Jika Anda berencana untuk menggelar acara terbuka dengan jumlah partisipan yang sangat banyak, pilihlah lapangan atau tanah kosong luas sebagai lokasi acara. Lokasi yang terbuka memungkinkan penonton aman dari risiko kekurangan oksigen. Selain itu, lapangan terbuka juga bisa jadi cara alternatif dalam menangani adanya lonjakan tamu yang tidak terduga, jika acara yang akan diselenggarakan bersifat publik. Bicara soal acara di lapangan terbuka, Anda memerlukan sound system lapangan. Dengan sound system lapangan, suara pada suatu titik dapat ditransmisikan secara bersamaan dan menyeluruh, ke seluruh lapangan. Ada dua jenis sound system lapangan yang bisa Anda pilih, tanpa kabel atau dengan kabel. Semuanya memiliki fungsi yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada fleksibilitas saja, tanpa kabel lebih fleksibel dan memungkinkan Anda bergerak ke mana pun tanpa terganggu sedangkan dengan kabel akan membuat Anda fokus atau tinggal hanya pada suatu wilayah tertentu saja.

    Keuntungan Wireless Sound System di Tempat Terbuka Maupun Tertutup

    Salah satu faktor yang mempengaruhi pemilihan sound system adalah lokasi. JIka lokasi acara memiliki ketersediaan listrik yang mumpuni atau lokasi acaranya tidak terlalu besar, menggunakan wire sound system tentu bukan masalah, malah lebih untung. Anda tidak perlu repot mengukur daya yang tersisa atau dibutuhkan, semua tinggal dicolok pada listrik. Namun, apabila lokasi acara Anda tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan wire sound system, bagaimana? Tenang, jangan panik! Masih ada wireless sound system. Dengan alat tanpa kabel ini, acara Anda akan tetap dapat berjalan lancar, tanpa suatu kendala apapun. Selain praktis, memilih wireless sound system juga berarti simpanan jangka panjang. Sebab, alat ini bisa Anda gunakan kapanpun atau di mana pun, nggak hanya di luar gedung alias tanah kosong tanpa listrik saja. Selama tidak ada acara, cukup disimpan, dan keluarkan jika sekiranya perlu.