Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Temukan Beragam Merk Speaker Terlengkap di Tokopedia

    Tokopedia menjual berbagai Merk Speaker Terlengkap seperti Speaker Klipsch, Kenwood, Beats, Audax, Proel, Philips dan Merk Speaker Lainnya. Pengeras Suara Elektronik untuk beragam keperluan pun dapat kamu temukan, seperti Speaker Home Theater sebagai kombinasi dengan LED TV untuk menonton Movie & Serial TV. Ada juga Speaker Monitor untuk berbagai keperluan acara panggung. Untuk kamu yang mementingkan mobilitas & kepraktisan, pilihlah Speaker Portable. Karena bentuknya yang praktis, mudah juga dibawa & dimasukkan ke Tas Ransel. Di Tokopedia tersedia juga berbagai Ukuran Speaker, mulai dari Ukuran 12 inch, 8 inch, hingga Mini Speaker yang sangat ringan. Tidak usah khawatir dengan masalah harga, karena di Tokopedia kamu bisa menentukan range Harga Speaker yang kamu tentukan. Tentunya kamu akan menemukan Speaker Berkualitas dengan harga Terjangkau. Temukan beragam Merk Speaker Terlengkap & Terbaru secara online di Tokopedia. Dilengkapi dengan berbagai metode pembayaran yang Mudah & Nyaman.

    Perbedaan Tipe Speaker Aktif dan Pasif

    Speaker aktif adalah tipe yang sering kita dengar, namun apakah Anda tahu bahwa selain tipe aktif, ada juga tipe pasif? Dalam bahasan ini akan kita lihat perbedaan dari kedua tipe tersebut. Sebelumnya, kita harus tahu dulu pengertian dari kedua tipe diatas. Pertama adalah Speaker Pasif, pengoperasian dari tipe ini memerlukan amplifier lagi dengan daya listrik sampai 300 Watt perkanalnya. Tipe pasif sangat cocok digunakan untuk acara outdoor atau di ruangan yang besar karena berdaya besar. Kedua adalah tipe Aktif, yaitu tipe yang saat ini sudah umum ada dipasaran dan digunakan oleh masyarakat. Cocok untuk digunakan menjadi pengeras suara listrik di dalam rumah, karena ukuran yang diperlukan tidak terlalu besar. Tokopedia menjual aneka Speaker Aktif seperti Speaker Aktif Huper, Speaker Aktif Dazumba, hingga Speaker Simbadda yang bisa kamu urutkan dari harga termurah. Terdapat juga Speaker Wireless seperti Speaker Wireless Bluetooth Harman Kardon Onyx yang bisa kamu temukan di Tokopedia.

    Berbagai Jenis Speaker & Spesifikasi Speaker di Pasaran

    Berikut adalah beberapa jenis Pengeras Suara yang beredar di pasaran, yang pertama adalah jenis Woofer/Subwoofer, dimana jenis - jenis ini memungkinkan kita untuk mendengar suara full bass atau suara dengan nada rendah. Speaker Woofer mempunyai frekuensi dalam rentang 100 Hz atau dibawahnya. Lalu dalam rentang 40 Hz atau dibawahnya disebut Speaker Subwoofer. Kedua adalah jenis Speaker Midrange, jenis ini menghantarkan frekuensi dalam rentang 350 - 4500 Hz. Tugas dari pengeras suara elektronik jenis ini untuk menyempurnakan high frekuensi. Jenis ketiga adalah Jenis Tweeter, fungsi jenis ini adalah untuk mengantarkan frekuensi lebih tinggi dalam rentang 3500 Hz sampai 20 Khz. Keempat adalah Jenis Midbass, dimana rentang frekuensi 80 - 350 Hz. Produksi suara rendah mendominasi nada pada jenis ini. Jenis kelima adalah Jenis Full range, jenis ini menghantarkan nada pada semua rentang frekuensi. Di Tokopedia, Anda dapat menemukan berbagai Jenis Speaker sesuai kebutuhan Anda.

    Sejarah Speaker di Dunia

    Pengeras suara atau biasa yang disebut speaker atau loudspeaker adalah alat yang mengubah sinyal elektrik ke dalam bentuk suara. Alat ini sebagai salah satu teknologi yang berguna juga untuk pelestarian budaya yang ada. Alat ini juga memampukan kita mendengar rekaman suara yang diputarkan pada DVD Player, MP3 Player dan yang lainnya. Alat ini bermula dari penemuan pada tahun 1876 oleh Alexander Graham Bell pada saat pengeras suara yang terpasang dalam telepon miliknya. Saat ini, kegunaan pengeras suara ada pada alat-alat elektronik lain, seperti handphone, laptop, komputer, televisi dan produk-produk otomotif seperti Tape Audio Mobil. Brand pengeras suara juga semakin beragam, mulai dari brand buatan indonesia sampai buatan luar negeri. Seperti beberapa brand yang paling dicari dipasaran seperti Speaker Sonicgear, Speaker Logitech, ALTEC Lansing, Alesis Evelate, Behringer, dan lain sebagainya. Dapatkan Speaker Terbaik dan berkualitas dengan program cicilan 0% hanya di Tokopedia.