INFO TERBARU
    Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Pantau Situasi Setiap Saat dengan CCTV

    Keamanan adalah hal penting untuk kita perhatikan,mengingat banyak sekali kejadian tidak mengenakkan yang biasanya merugikan kita. Kita memang tdak bisa selalu memantau keadaan atau situasi tempat tinggal kita setiap saat dengan kedua mata kita sendiri. Tapi dengan adanya kamera pengintai kamu bisa memantau situasi setiap saat dimanapun kamu berada. Kamu pasti sudah tidak asing dengan benda elektronik yang satu ini, hampir semua tempat-tempat umum menggunakan cctv untuk memantau keadaan setiap saat. Seperti di toko, pusat perbelanjaan, taman hiburan, bahkan di jalanan juga biasanya memasang kamera pengawas agar polantas bisa mengawasi situasi lalu lintas yang terjadi setiap harinya. Tidak hanya tempat umum saja yang dipasang cctv, tapi untuk keamanan biasanya di rumah-rumah juga memasang kamera ini, terutama rumah yang berada di kawasan rawan pencurian. Untuk itu kamera pengintai ini jadi benda wajib kamu miliki setidaknya untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

    CCTV di Tempat Tersembunyi

    Dengan menggunakan kamera pengintai, pastinya kamu jadi bisa memantau situasi sekitar setiap saat. Jadi kamu nggak perlu cemas atua khawatir lagi saat meninggalkan rumah. Situasi yang dipantau tidak selalu mengenai pencurian, tapi bisa juga kejahatan lainnya seperti perbuatan senonoh atau mungkin saja kejadian yang tidak kasat mata. Pasti kamu juga nggak asing lagi kan soal kejadian aneh yang seringkali terekam oleh cctv dan jadi bahan perbincangan orang-orang. Atau mungkin juga kejadian lucu yang tanpa kita sadari terjadi begitu saja. Cctv biasanya dipasang ditempat-tempat tertentu dan umumnya di tempat tersembunyi dan jarang diketahui oleh orang banyak. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui perilaku orang tersebut di saat tidak ada yang memperhatikan. Karena jika seseorang mengetahui sedang dipantau cctv pasti sikapnya akan lebih berhati-hati dan terkesan waspada. Maka itu biasanya cctv memiliki ukuran yang kecil dan mudah untuk disembunyikan atau diletakkan di tempat terpencil.

    Pasang CCTV di Tempat yang Wajar

    Ukuran kamera pengintai memang beragam mulai dari yang besar, sedang, kecil, bahkan ada juga yang menyerupai bentuk-bentuk tidak terduga. Misalnya pulpen, gantungan baju, flashdisk, spion mobil, kacamata, dan masih banyak lagi. Bentuk yang beragam tersebut tentu akan membuat orang-orang mudah terkecoh dan tidak menyadari kalau sedang diawasi. Buat kamu yang mau memasang kamera pengintai ini sebaiknya memang digunakan untuk tujuan keamanan ya. Karena banyak yang justru mengambil keuntungan yang merugikan orang lain dari kamera pengintai ini. Jangan sampai kamu memasang cctv ini di tempat yang tidak sewajarnya seperti kamar mandi atau ruangan ganti baju ya. Biasanya ruangan yang sering dipasang cctv adalah ruangan yang sering dilalui banyak orang misalnya pintu masuk. Atau ruangan yang sering menjadi tempat berkumpul orang-orang seperti ruang tamu. Karena biasanya tempat-tempat tersebut yang paling sering memiliki aktivitas. Pasang lah cctv di tempat yang biasanya banyak aktivitas.

    Pilih CCTV yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

    Kamera pengintai memang sangat penting kegunaannya selama digunakan dengan bijak dan sesuai dengan fungsi yang sebenarnya. Sebelum kamu memutuskan untuk membeli cctv, ada baiknya terlebih dahulu kamu mengetahui beberapa jenis cctv yang ada, diantaranya adalah ptz camera, dome camera, bullet camera, box camera, board camera, day/night camera, spy camera, ip camera, wireless camera, HD camera, outdoor camera, varifocal camera, dan infrared camera. Masing-masing jenis dari cctv tersebut tentu memiliki kelebihannya masing-masing, tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Buat kamu yang sedang mencari cctv berkualitas bisa langsung mendapatkannya di Tokopedia, temukan merk-merk yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tidak hanya kameranya saja yang bisa kamu dapatkan, perlengkapan lain untuk mendukung kinerja kamera pengintai ini juga tersedia di sini lho! Sekarang kamu tinggal tentukan jenis cctv yang cocok untuk memantau situasi lingkungan sekitarmu. Cek produknya!