Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Cara Mudah Memasang Kamera CCTV Sendiri

    Instalasi Kamera CCTV atau Closed Circuit Television ini dapat mudah dilakukan dengan mudah sendiri. Sebelumnya, siapkan alat keperluan pemasangan Kamera Pengintai, seperti Obeng, Mur, dan Bor Listrik. Lalu, cari posisi yang ideal seperti pojok atau sudut ruangan yang memiliki pandangan cukup luas. Setelah pemasangan Kamera Pengawas selesai, anda dapat menghubungkan Security Camera anda ke alat Digital Video Recorder (DVR) dengan Kabel Coaxial. DVR berfungsi sebagai penyimpanan perekaman ke dalam bentuk media format digital ke Hard Disk, Kartu Memori Kamera, dll. Anda juga dapat menghubungkan DVR ke Komputer PC dengan cara menghubungkan Kabel VGA dari monitor ke Port VGA di DVR yang terhubung dengan Camera CCTV. Jika anda ingin menghubungkan perangkat Kamera Pengawas dengan sambungan internet, anda dapat menyambungkan Kabel LAN dari Port LAN DVR ke Hub/Switch yang terhubung Modem Internet. Dengan cara memasang Kamera Security sendiri tersebut, anda dapat menghemat biaya pemasangan.

    Tips Memilih Kamera Pengawas CCTV

    Untuk memilih Kamera Security ada beberapa hal yang harus anda ketahui. Pertama, pilihlah yang mempunyai TVL yang sudah cukup baik. TVL adalah Television Lines atau ukuran resolusi gambar pada Kamera Pengawas CCTV. Semakin besar TVL yang dimiliki berarti akan menghasilkan gambar video yang semakin baik. Untuk ukuran TVL Standard yaitu 380 - 420 TVL dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik. Jika anda menginginkan hasil Very High Image Quality, pilihlah yang mempunyai besar TVL diantara 540 - 600 TVL. Kedua, piliihlah yang mempunyai ukuran lensa kamera sesuai kebutuhan sudut pandang atau jarak pandang. Karena semakin kecil ukuran lensa kamera, sudut pandangnya akan semakin lebar namun jarak pandang akan semakin menurun terhadap objek. Sebagai contoh perbandingan, ukuran lensa 2.5mm memiliki sudut pandang 110 tetapi hanya memiliki jarak pandang ideal 8 meter saja. Tetapi ukuran lensa 4mm memiliki sudut pandang 80 tetapi memiliki jarak pandang ideal hingga 15 meter.

    Perbedaan CCTV Camera Outdoor dan Indoor

    Kamera pengintai CCTV bisa dibagi menjadi dua, yakni kamera CCTV Outdoor & Indoor. Karena kamera tipe outdoor dapat mereduksi cahaya yang masuk, sehingga objek pada kamera pun terlihat lebih baik. Kamera tipe outdoor pada umumnya sudah waterproof serta weatherproof (IP67 / IP68) dan memiliki topi kamera untuk melindungi dari cahaya matahari. Berbeda dengan Kamera CCTV Indoor, yang ukurannya didesain lebih kecil dan dilengkapi oleh Infrared atau night vision yang berfungsi memonitor ruangan gelap atau kurang cahaya bohlam. Disini kamu dapat membeli Dome Camera CCTV yang lebih unggul dalam hal peletakan di sudut ruangan yang penuh dengan furniture karena desainnya yang minimalis. Temukan banyak varian Kamera Pengawas Outdoor & Indoor secara online. Temukan juga daftar Harga Kamera CCTV Outdoor / Indoor & spesifikasi lengkap hanya di Tokopedia, pilih kamera pengintai CCTV dari berbagai merk berkualitas. Lindungi kantor dan rumah Anda sekarang dengan beragam tipe CCTV dari DVR dan NVR.

    Selalu Aman dengan Kamera CCTV, Beli Sekarang di Tokopedia

    Fungsi Kamera CCTV adalah untuk merekam dan mengawasi semua kegiatan yang terjadi pada ruangan yang terpasang Kamera Pengawas. Tentu membuat anda akan merasa rumah / kantor anda lebih aman & nyaman. Tokopedia menjual kamera CCTV online dengan beragam jenis kamera. Mulai dari jenis Kamera CCTV mini / kecil, Kamera CCTV wireless / tanpa kabel, hingga peralatan tambahan seperti kabel / adaptor CCTV. Untuk anda yang ingin praktis & mudah dipasang, anda dapat menemukan Kamera CCTV portable. Tersedia juga berbagai daftar harga merk Kamera CCTV terbaik seperti Harga Kamera CCTV Samsung, Avtech, Infinity, hingga Xiaomi. Anda juga menemukan Harga Paket CCTV Murah & Terjangkau di Tokopedia. Untuk mendapatkan rasa aman pada saat berkendara, anda dapat menggunakan Kamera CCTV Mobil. Contohnya, Xiaomi Yi Smart Car Dash Holder Camera yang berfungsi merekam semua kejadian pada saat berkendara. Tokopedia menjual Kamera CCTV Online dari berbagai jenis & merk berkualitas dengan harga terbaik.