Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Beranda>Kategori Utama>Elektronik>Kamera Pengintai>

Dvr

Filter
Menampilkan 102781 produk untuk "DVR" (1 - 60 of 102781)
Tambah ke Wishlist
LOEWIX 5 MP DVR 8 CHANNEL LX-9508 8CH XMEYE FULL CHANNEL 5MP 6:1
LOEWIX 5 MP DVR 8 CHANNEL LX-9508 8CH XMEYE FULL CHANNEL 5MP 6:1
Rp620.000
Jakarta UtaraLoewix
starstarstarstarstar (64)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga DVR Terbaru April 2021
Harga DVR HIKVISION 4CH DS-7204HQHI-K1/E TURBO HD SUPPORT 5MP GARANSI RESMI
Selengkapnya

Beli DVR Terbaru dengan Penawaran Harga Termurah di Tokopedia

Membeli sebuah DVR untuk lengkapi fungsi cctv yang kamu punya adalah hal yang penting. Namun, jika kamu merasa kesusahan membeli DVR yang kamu inginkan kini tak perlu khawatir lagi. Hanya di Tokopedia kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis tipe, model, kondisi baru atau bekas dan juga pilihan merek DVR berkualitas yang terjamin keasliannya. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Lewat Tokopedia, kini kamu dapat membeli berbagai macam DVR seperti DVR hikvision, DVR hikvision 4, DVR 8 channel, DVR dahua, DVR hilook 4ch, HD DVR , DVR cctv wifi, DVR h 264 hingga DVR avtech dengan penawaran harga termurah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan, lebih mudah dan lengkap dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Ditambah kamu juga bisa belanja aneka produk DVR dari official storenya langsung yang menjamin keaslian produk hingga 100%. Tunggu apa lagi, yuk beli semua produk DVR berkualitas dengan biaya pengiriman barang nol rupiah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Kenali Pengertian dan Fungsi dari DVR

Perangkat elektronik yang memiliki kepanjangan digital video recorder ini memiliki fungsi sebagai perekam video dan mengubahnya menjadi berbagai macam media digital. Mulai dari DVD, flash disk, kartu memori hingga SSD dan alat perekam lainnya. Digital video recorder atau DVR ini sudah selayaknya menjadi pasangan sebuah cctv. DVR mampu merekam dan menyimpan data yang sudah ditangkap oleh kamera cctv selama berhari-hari hingga berbulan-bulan tergantung dari hardisk yang kamu pasang. DVR juga dapat memudahkan kamu dalam mencari rekaman secara mendetail. Kamu bisa mencari data sebuah video yang terekam oleh cctv berdasarkan tanggal, menit dan jenis kamera mana yang kamu inginkan. Bahkan beberapa fitur canggih dari DVR sendiri juga bisa dikontrol jarak jauh asalkan sudah terkoneksi oleh internet. Dengan DVR kamu pun juga bisa menyimpan video berkualitas tinggi atau HD. Meskipun ukurannya kecil, DVR ternyata mampu menampung rekaman dari 4, 8 hingga 16 channel rekaman cctv. Tanpa sebuah DVR fungsi cctv tidak akan maksimal. CCTV hanya akan bisa untuk memantau saja namun tidak bisa merekam dan menyimpan video seperti yang dilakukan oleh DVR.


DVR Canggih Untuk Maksimalkan Kinerja Kamera CCTV

Banyak orang yang memasang kamera cctv sebagai sistem keamanan pada rumah, kantor hingga gedung-gedung bertingkat. Namun, banyak orang yang tidak mengetahui pula jika sebuah kamera cctv hanya berfungsi untuk menangkap atau merekam sebuah kejadian yang berlangsung. Apabila kamu menginginkan data berupa sebuah rekaman video maka kamu memerlukan perangkat elektronik tambahan. Perangkat yang dimaksud di sini adalah DVR. Sebuah kotak kecil bernama DVR mampu merekam data berupa rekaman video berserta suara yang sudah direkam oleh cctv. Setidaknya dengan adanya DVR kamu memiliki sebuah bukti mutlak yang dapat digunakan sewaktu-waktu apabila terjadi sebuah kejadian atau tindakan yang secara tak sengaja terekam oleh cctv. DVR pun terdiri dari berbagai macam jenis yang dibedakan berdasarkan kapasitas saluran cctv yang mampu ditagkap olehnya. Jenis tersebut adalah DVR cctv 4 channel, DVR 8 channel, dan DVR 16 channel. Sebagai kesimpulan, pastikan kamu memasang DVR untuk memaksimalkan kinerja kamera cctv yang kamu punya ya.


Jenis-Jenis DVR atau Digital Video Recorder

Sebuah DVR memiliki kapasitas volume rekaman yang berbeda-beda bergantung pada hardisk jenis apa yang kamu gunakan. Untuk dapat merekam sebuah video yang ditangkap oleh cctv selama berbulan-bulan tentu saja kamu memerlukan hardisk dengan ruang penyimpanan memori yang cukup besar. Berbeda dengan kapasitasnya yang dapat ditentukan oleh besar ruang hardisk. Sebuah DVR bisa menyambungkan berbagai jumlah channel cctv berdasarkan jenisnya. Ada DVR 4 channel untuk kapasitas 1-4 kamera cctv. DVR jenis ini cocok digunakan untuk bangunan berskala kecil seperti rumah, kantor maupun sebuah toko. Selanjutnya ada pula DVR 8 channel yang memiliki 8 saluran video. DVR ini berkapasitas sedang dan cocok digunakan untuk dipasang di bisnis ritel atau komersial skala menengah. Terakhir adalah DVR 6 channel yang mampu menghubungkan hingga 16 kamera cctv. DVR ini mampu merekam video di area cukup luas seperti stadion, mall, pabrik hingga ruang publik lainnya. Ditambah ketiga jenis DVR ini bisa dioperasikan jarak jauh dengan menggunakan remote control sehingga akan memudahkanmu dalam mengoperasikannya.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.