Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 16195 produk untuk "Kabel CCTV" (1 - 60 of 16195)
Tambah ke Wishlist
kabel untuk CCTV RG59 + Power
kabel untuk CCTV RG59 + Power
Rp147.000
Jakarta PusatCCTVIP
starstarstarstarstar (3)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Kabel CCTV Terbaru Agustus 2020
Harga Jack DC Female
Selengkapnya

Semua Jenis Kabel CCTV Tersedia di Tokopedia

Kini tak perlu bingung membeli kabel cctv yang kamu perlukan dengan mudah. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis merek dan tipe kabel cctv apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Kini kamu dapat membeli semua kabel cctv yang sedang populer dan laris di pasaran seperti kabel cctv, kabel cctv 100m, kabel cctv 3 jalur, kabel cctv belden, kabel cctv analog, kabel rg59, kabel cctv video, kabel cctv power, kabel cctv rg 6 dan kabel cctv 20m lainnya dengan harga termurah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, beli kabel cctv andalan hanya di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Tips Sederhana Ciptakan Rumah Aman dengan CCTV

Aneka kejahatan dapat terjadi di mana saja, termasuk di dalam rumah kamu sendiri yang notabene terlihat aman. Banyak berita kejahatan yang sering kali terlintas saat kita membaca koran, berita elektronik maupun saat menonton televisi. Semua itu tentu membuat hati gusar dan tidak nyaman. Apalagi jika hal itu mengancam nyawa orang yang kita sayangi. Oleh karena itu, maksimalkanlah penjagaan rumah tempat kita tinggal dengan melakukan beberapa cara berikut. Pastikan kamu memasang jeruji besi di jendela rumah. Memang sudah tak jarang lagi kita melihat jendela rumah yang sudah tidak ada jeruji atau teralis besi yang menghalanginya karena alasan estetika. Namun, tahukah kamu jika hal ini dapat mengakibatkan rumah kamu dengan gampang dapat dimasuki oleh penjahat? Untuk itu hendaknya kamu memasang teralis besi sebisa mungkin pada sisi-sisi jendela rumah yang kamu punya. Selanjutnya adalah memastikan kamu memiliki pengamanan khusus berupa cctv yang ada di beberapa titik penting di rumah. Selain kamu dapat memonitor apa saja yang terjadi, kamera cctv juga mampu mengurungkan persentase kejahatan di rumah. Namun, pastikan cctv kamu tetap berfungsi dengan merawat kabel cctvnya ya!


Kabel CCTV, Pendukung Prima Untuk Perlindungan Tahan Lama

Cctv bukanlah suatu perangkat elektronik yang dapat berdiri sendiri tanpa bantuan komponen lain. Sama seperti layaknya sebuah televisi, cctv memerlukan kabel-kabel penghubung yang berguna untuk menghantarkan signal video dari kamera menuju DVR. Kabel cctv ini juga memiliki peran khusus yang berfungsi untuk menghantar adaptor ke kamera cctv, sehingga gambar lebih cepat terkoneksi dan lebih jernih. Selain itu, kelebihan lain dari kabel cctv juga akan memudahkanmu untuk mengoperasikan cctv lebih bebas, entah dengan pemasangan cctv jarak dekat maupun jarak jauh semua bisa dilakukan dengan bantuan kabel cctv. Kamu hanya perlu mengatur rute kabel dan menentukan panjang pendeknya kabel saja. Mengingat fungsinya yang begitu penting. Kamu juga tak boleh memilih kabel cctv secara sembarangan. Sebaiknya pilihlah kabel cctv yang awet dan terjamin kualitasnya. Ada kalanya kabel yang memiliki kualitas buruk malah sering dimakan tikus. Jadi untuk menghindari hal menjengkelkan tersebut pilihlah kabel coaxial anti korosi dan anti tikus untuk penjagaan yang tetap prima.


Kenali Jenis-Jenis Kabel CCTV

Kabel cctv memiliki berbagai macam jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pada umumnya kabel cctv terbagi menjadi 3 jenis. Pertama adalah kabel cctv 3 jalur yang dinamai berdasarkan jalur berbeda-beda yang dimilikinya dan dibedakan berdasarkan warnanya yaitu kuning, merah dan putih. Kabel ini memiliki 3 jalur yang terdiri dari jalur video, audio, dan adaptor sesuai dengan namanya. Kemudian ada kabel coaxial spectra yang cocok digunakan untuk jarak jauh. Jika kabel cctv 3 jalur terdiri dari 3 jalur berbeda, kabel coaxial spectra hanya memiliki satu jalur saja khusus untuk jalur video, sehingga kamu perlu menambahkan kabel lagi untuk menambahkan kabel power dan audio. Terakhir adalah kabel coaxial + power yang memiliki gandengan kabel dua jalur di bagian power adaptornya. Dengan adanya power cable ini tentunya akan memudahkan kamu dalam memasang adaptor. Adaptor tidak perlu berada di dekat kamera, kamu hanya perlu menambahkan konektor DC atau langsung menyambungkannya dengan kabel adaptor bawaan dari kamera saja. Selain itu, kabel jenis ini juga bagus untuk digunakan pada area jarak jauh sekalipun.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.