Pengaman Stop Kontak
    Bagikan:facebooktwittergoogle plusblog
    share link
    Telah Disalin!
    Jabodetabek
    DKI Jakarta
    Kota Bandung
    Kota Surabaya
    Kota Banda Aceh
    Kota Medan
    Rp
    Rp
    Putih
    Hitam
    Merah
    Biru
    Kuning
    Hijau
    Voucher Toko
    Instant Courier
    JNE
    Pos Indonesia
    REX
    J&T
    Wahana
    SiCepat
    TIKI
    First
    Go-Send
    Ninja Express
    Grab
    Bekas
    Baru
    rating_4+ 4 Keatas
    Power BadgePower Badge
    Power Badge
    Temukan produk terbaik dari toko terpercaya dengan mengaktifkan filter Power Badge.
    Official StoreOfficial Store
    Keunggulan Official Store
    • Brand Resmi
    • Pelayanan Berkualitas
    • Promo Eksklusif
    • Cicilan0%, Gratis Biaya Admin
    Cashback
    #KreasiLokal#KreasiLokal
    #KreasiLokal
    #KreasiLokal adalah produk hasil buatan anak Indonesia dengan kualitas terbaik dan unik yang bisa kamu dapatkan di sini. Punya produk lokalmu sendiri? Hubungi kami sekarang!
    Free ReturnFree Return
    Pre Order
    Hasil Pencarian Berdasarkan Produk
    Produk
    Hasil Pencarian Berdasarkan Katalog
    Katalog
    Menampilkan 10,575 produk untuk "pengaman stop kontak" (1 - 60 dari 10,575)
    Urutkan:

    Jenis Pengaman Stop Kontak Yang Aman Untuk Anak-Anak

    Memiliki anak dibawah umur bukanlah perkara mudah untuk menjauhkan anak dari berbagai macam peralatan listrik yang terkadang dapat membahayakan anak. oleh sebab itu saat ini sudah ada terobosan terbaru mengenai aksesoris listrik yaitu Pengaman Stop Kontak. Memiliki kegiatan yang mana setiap hari membutuhkan listrik tentunya membuat anda akrab dengan Stop Kontak, tapi bagaimana jika anda memiliki anak balita dirumah? Pengaman Stop Kontak akan sangat membantu anda dalam kegiatan dirumah selain itu juga anak anda dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jenis Pengaman Stop Kontak yang bisa anda pilih untuk melindungi anak anda adalah jenis Child proof electrical outlet cap yaitu Pengaman Stop Kontak yang terbuat dari plastik dengan permukaan yang rata,sehingga sulit dibuka oleh balita.Cara pemasangan Pengaman Stop Kontak ini sangat mudah,cukup masukkan pin outlet cap ke lubang stop kontak dan cabut kembali Pengaman Stop Kontak dari lubang stop kontak jika ingin melepaskannya.

    Cover Terminal, Pengamanan Stop Kontak Untuk Perlindungan Keseluruhan

    Memiliki stop kontak dengan banyak kabel dan plug-plug yang dapat mengalirkan aliran listrik sebaiknya anda lindungi dengan Cover Terminal sebagai Pengaman Stop Kontak. Jenis Pengaman Stop Kontak satu ini adalah melindungi stop kontak serta kabel yang berantakan atau terlilit karena cover terminal listrik ini memiliki bentuk yang beragam sesuai dengan stop kontak yang anda gunakan. Yang paling umum yang digunakan untuk Pelindung Stop Kontak adalah dengan bentuk persegi panjang yang disertai dengan lubang yang memanjang untuk merapikan kabel agar tidak terlilit. Pengaman Stop Kontak jenis cover terminal listrik ini juga memilki tutup yang rapat dan bisa dikunci diatasnya untuk melindungi stop kontak dari jangkauan anak-anak sehingga anak aman dari sengatan listrik. Jika nda ingin lebih aman lagi anda juga bis menggunakan Pengaman kabel agar kebel tidak mudah rusak dan sobek sehingga berbahaya jika disentuh oleh anak.

    Miliki Pengaman Stop Kontak Ramah Anak Hanya di Tokopedia

    Menurut informasi dari National Fire Protection Association, sekitar 2.400 anak-anak khususnya balita menderita trauma yang cukup berat dan luka bakar akibat tersengat listrik karena memasukkan tangan mereka kedalam lubang Stop Kontak yang terbuka. Bahkan ada 12 kasus anak tersengat listrik hingga mengakibatkan kematian. Sebagai orang tua, anda tentu tidak ingin apabila kejadiaan pilu tersebut terjadi pada anak anda atau adik anda yang masih berusia balita. Maka sebab itu anda perlu menggunakan Pengaman Stop Kontak agar anak terhindar dari sengatan listrik. Pengaman Stop Kontak saat ini sudah tersedia dengan beragam jenis dan cara kerja yang bisa anda sesuaikan dengn usia anak anda. selain itu bahan atau material yang digunakan untuk membuat Pengaman Stop Kontak ini biasanya terbuat dari plastik sehingga aman jika dipegang oleh anak anda. Anda bisa dapatkan Pengaman Stop Kontak yang ramah anak di Tokopedia dengan harga terjangkau. Ayo kunjungi Tokopedia sekarang juga.

    Fungsi Pengaman Stop Kontak

    Pengaman Stop Kontak adalah salah satu aksesoris peralatan listrik yang perlu anda miliki dirumah terlebih lagi jika anda memiliki anak kecil. Stop Kontak biasanya di pasang di dinding ataupun dibiarkan di lantai oleh sebab itu sangat penting untuk memiliki Pengaman Stop Kontak. Selain untuk alasan keselamatan dan keamanan anggota keluarga, Pengaman Stop Kontak juga berfungsi untuk menjaga stop kontak agar tetap awet dan tahan lama. Dengan memiliki Pengaman Stop Kontak ini tentunya stop kontak dirumah anda dapat terhindar dari tumpahan air, plug dimasuki serangga kecil, ataupun terkena debu sehingga membuat stop kontak tidak berfungsi dengan baik. Dengan menggunakan Pengaman Stop Kontak, rumah anda juga bisa lebih aman jika harus ditinggalkan dalam keadaan kosong. Pengaman Stop Kontak saat ini juga telah tersedia di Tokopedia dengan berbagai macam merk dan model sesuai dengan stop kontak yang anda gunakan.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia