Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tips dan Trik Memilih Lampu Baca Bagi Anak

    Kesehatan mata bagi anak sangatlah penting, sehingga hal ini juga perlu diperhatikan dalam memilih lampu baca bagi si kecil. Membiarkan si kecil belajar dan membaca di ruangan bercahaya minim atau bahkan terlalu terang pun dapat berbahaya bagi mata. Pilihlah lampu baca berkualitas agar si kecil dapat tercegah dari bahaya khususnya resiko menggunakan kacamata di usia dini. Agar anak dapat belajar dengan nyaman dan anda juga dapat tenang, berikut adalah tips dan trik memilih lampu baca yang aman bagi sang buah hati. Pertama, carilah lampu baca yang terang, tak berkedip, dan tidak memancarkan radiasi UV dan infra merah pada mata. Lalu pilih lampu baca anti panas sehingga meminimalisir kemungkinan meledak atau pecah. Perhatikan pula posisi pencahayaan lampu baca, tempatkanlah lampu baca pada tempat yang memancarkan cahaya lebih tinggi dari alis mata. Agar si kecil lebih semangat dalam belajar, carilah lampu baca yang memiliki warna warni ceria ataupun desain karakter favorit si kecil.

    Manfaat dan Kegunaan Lampu Baca dalam Sehari-Hari

    Ada banyak sekali manfaat yang bisa dapatkan dengan menggunakan lampu baca di dalam rumah. Tentunya yang utama, menggunakan lampu baca dapat mengurangi resiko kenaikan minus mata. Bahaya sekali jika kita membaca dalam keadaan yang remang ataupun minim cahaya, maka dari itu wajib menggunakan lampu baca yang berfungsi untuk menenangkan dan merilekskan mata. Terutama bagi anda yang bermata minus, mata akan lebih cepat lelah jika dipaksakan membaca dalam keadaan remang-remang. Kemudian, menggunakan lampu baca dapat juga meningkatkan kinerja otak. Dalam keadaan lampu baca menyala, otak dapat bekerja lebih optimal dan secara tidak langsung dapat mengurangi kemungkinan penyakit dimensia atau kepikunan di usia lanjut. Manfaat lainnya dari lampu baca adalah sebagai pengganti lampu tidur agar cahaya ruangan saat tidur tidak terlalu gelap gulita. Dengan bantuan sedikit cahaya lampu baca di sisi tempat tidur yang temaram terbukti dapat membuat tidur lebih nyenyak.

    Kenali USB LED Light, Lampu Baca Portable yang Mungil dan Praktis

    Pernah mendengar USB LED Light? Jenis lampu baca portable itu saat ini tengah digemari oleh banyak orang khususnya anak muda karena bentuknya yang mungil serta fungsinya yang sangat praktis. Selain berfungsi sebagai lampu baca yang mudah dikantongi serta dibawa kemana-mana, USB LED Light ini juga dapat digunakan sebagai alat bantu pencahayaan saat mati listrik. Caranya sangat mudah, hanya perlu menancapkan USB LED Light di port USB maka cahaya terang dengan watt umumnya sekitar dua belas watt akan terpancar. Lampu baca jenis dapat digunakan di berbagai port USB seperti sebut saja powerbank, laptop, ataupun port USB power supply lainnya. Jika sedang bepergian dan dalam keadaan lampu remang di dalam pesawat, mobil, ataupun kereta, cukup tancapkan lampu baca portable ini maka ia akan membantu anda dalam penerangan saat hendak membaca di perjalan. Bahkan, beberapa orang pun menggunakan lampu baca jenis ini sebagai light stick di tengah konser karena sizenya yang kecil dan ergonomis.

    Sedang Cari Lampu Baca? Belanja Saja di Tokopedia!

    Pentingnya menggunakan lampu baca saat belajar dapat meningkatkan efektivitas otak dan merilekskan mata dari remangnya cahaya di sekitar. Segera miliki lampu baca pilihanmu sekarang juga. Temukan ragam jenis lampu mulai dari lampu baca hingga lampu sebagai aksesoris kendaraan anda terlengkap cuma di Tokopedia. Berbelanja lampu baca lebih terjangkau dan mudah dengan ragam fitur pembayarannya. Anda bisa berbelanja instan secara tunai, m-banking, ATM, pembayaran melalui toko swalayan, hingga kartu kredit dengan fasilitas cicilan 0% sampai dua belas bulan. Belanja lampu baca berbagai jenis di Tokopedia bisa secara grosir maupun eceran mulai dari delapan ribu rupiah saja. Tak hanya berbelanja lampu baca, anda pun bisa menjadi seller dari ribuan loyal customer Tokopedia di seluruh Indonesia. Tanpa tambahan biaya, segera temukan peluang bisnis online di Tokopedia, tingga jual, kirim, dan terima uang! Hitung ongkir dan tracking pesanan lampu baca di Tokopedia pun disediakan secara cuma-cuma.