Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Cara Membersihkan Lampu Gantung di Rumah

    Untuk merawat dan membersihkan lampu gantung di rumah memanglah tidak mudah. Pertama-tama kita harus mematikan aliran listrik sebelum membersihkan lampu gantung. Hal ini penting untuk dilakukan karena keselamatan harus diutamakan dan sebisa mungkin jangan langsung menyentuh bohlam di saat lampu gantung baru dimatikan. Tunggulah beberapa saat hingga suhu lampu menjadi normal dan tidak panas saat dipegang. Jika lampu gantung anda memiliki bagian yang fragile atau mudah pecah, terlebih dahulu lepaskan bagian yang mudah pecah tersebut seperti contohnya hiasan kaca. Hal ini berguna selain untuk membuat kegiatan membersihkan lampu gantung lebih aman, anda dapat merendam bagian kaca tersebut dengan air hangat yang sudah dicampur dengan sabun cuci selama beberapa menit. Kemudian basuhlah perlahan bagian permukaan kaca dengan spons lembut dan keringkan dengan handuk bersih. Jika lampu gantung anda memiliki ornamen besi yang mudah berkarat, gunakan cairan cuka untuk menghilangkan debu dan karat.

    Ragam Jenis Lampu Gantung Unik Bagi Pasangan Baru Menikah

    Permanis dekorasi rumah baru dengan pasangan menggunakan lampu gantung sebagai variasi. Tidak perlu menggunakan chandelier yang membutuhkan perawatan sulit, saat ini sudah banyak sekali variasi lampu gantung dengan berbagai macam jenis dan model yang unik. Sangat pas digunakan untuk mempercantik ruangan khususnya bagi pasangan muda yang baru menikah. Lampu gantung berfungsi untuk memberikan kesan luas pada ruangan rumah anda yang kecil. Model lampu gantung yang menggunakan beberapa jenis lampu bohlam bergelantungan kecil memberikan kesan rustic pada ruangan, sementara jenis lampu gantung yang besar dan menggunakan bahan blok kayu menambah kesan minimalis dan hangat dalam ruangan. Uniknya, adapula jenis lampu gantung berbentuk mangkuk mi ayam terbalik lengkap dengan lukisan ayamnya yang ikonik. Jika tidak ingin dekorasi yang terlalu ramai, pilih lampu gantung sederhana berwarna putih agar ruangan terkesan modern namun tetap minimalis.

    Fungsi Lampu Gantung bagi Ruang Tamu Bergaya Minimalis

    Bagi anda yang memilih dekorasi bergaya minimalis, penggunaan lampu gantung dapat menambahkan kesan cantik pada ruangan. Terangnya lampu gantung dapat menambah rasa semangat dan hangat khususnya jika diletakkan di ruang tamu, ruangan dimana keluarga atau kerabat sering berkumpul disitu. Rumah minimalis dapat menggunakan lampu gantung berwarna putih cerah untuk menambah kesan bersih dan terang pada ruangan. Umumnya nuansa minimalis didominasi oleh warna putih maupun coklat kayu. Ada beberapa jenis pilihan lampu gantung yang pas diletakkan di ruang tamu yaitu lampu gantung berjenis neon dan juga berjenis spot light. Pancaran lampu gantung spot light dapat menyebar ke seluruh ruangan dan pilihlah warna lampu yang tidak terlalu pekat seperti kuning. Fungsi lain dari lampu gantung bergaya minimalis adalah sebagai pengganti lampu meja yang bisa memakan cukup banyak space dalam ruangan. Dengan menggunakan lampu gantug seisi ruangan akan terasa lebih luas.

    Belanja Lampu Gantung di Tokopedia dijamin Aman

    Jangan takut membeli lampu gantung di Tokopedia, karena sudah bisa dipastikan pengirimannya aman dan terpercaya ke seluruh Indonesia. Ada ribuan seller Tokopedia yang menjual ragam jenis lampu gantung bagi dekorasi rumah baru anda. Belanja lampu gantung tanpa perlu repot, hanya dengan sentuhan jari, belanja lampu dinding di sini sangat instan dengan pilihan pembayaran secara tunai, m-banking, ATM, pembayaran melalui toko swalayan, hingga kartu kredit dengan fasilitas cicilan 0% sampai dua belas bulan. Tak hanya berbelanja lampu gantung, anda pun bisa menjadi seller dari ribuan loyal customer Tokopedia di seluruh Indonesia. Tanpa tambahan biaya, segera temukan peluang bisnis online di Tokopedia, tingga jual, kirim, dan terima uang! Hitung ongkir dan tracking pesanan lampu gantung di Tokopedia pun disediakan secara cuma-cuma. Jangan biarkan dekorasi rumah anda kosong karena tidak memiliki lampu gantung.