Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Kreasi Membuat Lampu Meja Sendiri Sebagai Dekorasi Kamar

    Punya lampu meja bekas yang sudah usang dan tidak manis lagi dipajang sebagai dekorasi di kamar karena modelnya yang jadul? Berikut adalah tips mudah membuat sendiri lampu meja anda dengan bahan-bahan yang sederhana. Pertama-tama, siapkan lampu meja usang, super glue, coating spray, cat semprot, dan aksesoris, dimana pada tips ini menggunakan mainan action figure. Tempel dan kumpulkan aksesoris ataupun mainan dengan super glue di gagang lampu meja dan pastikan untuk menempel aksesoris dengan sangat menarik dan rapih. Jika sudah tertempel, semprotkan coating spray untuk melapisi aksesoris yang menempel pada lampu meja serta keseluruhan lampu meja itu sendiri dan tunggu hingga kering pada suhu ruangan. Jika sudah kering, cat lampu meja dan aksesoris dengan warna favorit kita. Jangan lupa juga dengan mengganti bohlam lampu meja dengan warna lampu yang terang dan sesuai dengan nuansa ruangan kamar kita. Pajang lampu meja di atas meja belajar atau dapat juga di meja dekat tempat tidur.

    Manfaat dan Kegunaan Lampu Meja dalam Sehari-Hari

    Tidak hanya berguna sebagai pemanis dekorasi ruangan, ternyata banyak sekali manfaat lampu meja yang bisa kita dapatkan. Apalagi jika anda adalah tipe orang yang sulit tidur gelap gulita, lampu meja dapat bermanfaat sebagai penerangan temaram agar tidur tetap nyenyak. Faktanya, menggunakan lampu meja yang sifatnya remang-remang atau temaram dapat membantu tidur lebih rileks, nyenyak, serta saat tiba-tiba terbangun kita tidak akan kaget karena gelap. Selain itu remang-remangnya lampu meja di dalam kamar dapat pula menstabilkan emosi, karena pada momen itu anda dapat lebih tenang, nyaman, sehingga membuat emosi yang meluap-luap dapat turun dan berkurang. Lampu meja pun dapat digunakan sebagai sarana meditasi dan terapi yang ampuh untuk mengembalikan mood buruk. Manfaat lain dari lampu meja adalah dapat menghemat listrik karena voltase yang ia keluarkan cukup kecil dibandingkan dengan lampu kamar, sehingga tegangan yang diperlukan tidaklah besar. 

    Atur Posisi Lampu Meja Untuk Mempermanis Kamar Tidur

    Di dalam kamar tidur, selain sebagai pemberi cahaya remang-remang agar tidak terlalu gelap gulita, lampu meja juga berfungsi untuk menerangi area-area tertentu di dalam rumah yang tidak mendapatkan cukup cahaya. Jika anda sedang menata kamar, dapat menambahkan lampu meja sebagai dekorasi pemanis kamar tidur anda. Lampu meja dapat diletakkan di samping tempat tidur ataupun di letakkan di atas meja belajar. Jangan meletakkan terlalu banyak barang di sekitar lampu meja agar kesan minimalis tetap dapat terpancar dalam kamar tidur anda. Kemudian, atur pula posisi lampu meja agar bagian bawah kap lampu dapat sejajar dengan posisi mata anda, hal ini berfungsi agar arah jatuh cahaya tepat pada buku atau kasur anda. Carilah lampu meja yang memiliki pendar cahaya sesuai dengan warna dekorasi kamar tidur anda agar anda tidak lelah melihat terlalu banyak tabrakan warna di dalam kamar. Terakhir, jika lampu meja diletakkan di dekat kasur, lem alas bawah lampu meja agar tidak jatuh dan tersenggol.

    Tokopedia Menjual Lampu Meja Paling Lengkap

    Permanis sudut-sudut ruangan di rumah anda ataupun kamar anda dengan tambahan lampu meja yang memiliki banyak fungsi. Tak hanya sebagai pemberi tambahan cahaya remang-remang di ruangan saja, lampu meja dapat pula memberi kesan elegan pada kamar anda. Yuk segera miliki lampu meja pilihanmu. Anda dapat menemukan ragam jenis lampu mulai dari lampu meja hingga lampu sebagai aksesoris kendaraan anda terlengkap cuma di Tokopedia. Berbelanja lampu meja lebih terjangkau dan mudah dengan ragam fitur pembayarannya. Anda bisa berbelanja instan secara tunai, m-banking, ATM, pembayaran melalui toko swalayan, hingga kartu kredit dengan fasilitas cicilan 0% sampai dua belas bulan. Tak hanya berbelanja lampu meja, anda pun bisa menjadi seller dari ribuan loyal customer Tokopedia di seluruh Indonesia. Tanpa tambahan biaya, segera temukan peluang bisnis online di Tokopedia, tingga jual, kirim, dan terima uang! Hitung ongkir dan tracking pesanan lampu meja di Tokopedia pun disediakan secara cuma-cuma.