Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Beranda>Kategori Utama>Elektronik>Tv Aksesoris>

Penguat Sinyal Tv

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 15996 produk untuk "Penguat Sinyal TV" (1 - 60 of 15996)
Tambah ke Wishlist
Booster Antena TV / CATV Signal Amplifier 2 Way
Booster Antena TV / CATV Signal Amplifier 2 Way
Rp50.000
Jakarta PusatUtamas
starstarstarstarstar (1020)
topads icon
Pencarian terkait
Daftar Harga Penguat Sinyal TV Terbaru Desember 2020
Harga Booster Antena TV / CATV Signal Amplifier 2 Way
Selengkapnya

Beli Penguat Sinyal Tv Terlaris di Tokopedia Sekarang Juga

Berbelanja aneka jenis penguat sinyal tv berkualitas dari seller terpercaya tak hanya bisa kamu lakukan di toko konvensional biasa. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis merek dan tipe penguat sinyal tv apa saja yang kamu cari dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti oleh penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport seperti saat kamu mengunjungi beberapa toko di dekat kotamu. Kini, kamu dapat membeli semua produk penguat sinyal tv terbaru untuk kategori apapun yang sedang laris di pasaran seperti penjernih tv, alat penguat sinyal tv, alat penguat sinyal tv, penguat sinyal tv led, matrix tv, maupun produk antena pilihan seperti antena parabola matrix dan antena parabola tanaka dengan penawaran harga termurah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, tunggu apa lagi beli semua produk penguat sinyal tv merek apapun dengan biaya pengiriman nol rupiah di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Ubah Setiap Tayangan Menjadi Lebih Lebih Jernih dengan Penguat Sinyal TV

Televisi memiliki cara kerja yang cukup unik. Untuk menayangkan aneka acara televisi yang disiarkan oleh berbagai saluran televisi di daerahmu. Televisi memerlukan untuk menangkap sinyal dari satelit pemancar dengan bantuan sebuah antena. Namun, tentu saja sebuah antena tidak akan mampu menangkap sinyal dengan begitu baik. Untuk memaksimalkan antena yang kamu miliki. Kamu bisa menambahkan memasang penguat sinyal tv atau biasa disebut dengan booster. Penguat sinyal tv memiliki fungsi untuk menguatkan sinyal dan membuat kualitas gambar pada layar televisi yang ditampilkan menjadi lebih jernih dan bersih. Penguat sinyal tv juga memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai macam saluran televisi lebih banyak, karena semakin kuat sinyal yang ditangkap maka semakin banyak pula saluran televisi yang dapat dijangkau dan ditangkap oleh televisi di rumah kamu. Selain itu, dengan memasang penguat sinyal tv juga akan menghindarkanmu dari pengalaman menonton tv yang menyebalkan seperti ada layar yang bergoyang serta adanya efek semut-semut yang menyebabkan gambar buram. Dijamin suasana menonton televisi di rumah akan lebih menyenangkan dan lebih seru dengan gambar berkualitas tajam yang dihasilkan oleh penguat sinyal tv berkualitas.


Keunggulan Penguat Sinyal TV Ini Buatmu Lebih Puas Nikmati Aneka Tontonan

Penguat sinyal tv memiliki ukuran yang kecil tidak lebih dari sebuah buku. Jika dibandingkan dengan antena tv dan parabola yang memiliki ukuran yang lebih besar. Penguat sinyal tv yang berukuran lebih kecil membuatnya kompak dan mudah dipasang agar mudah diatur sesuai kebutuhan. Produk yang mampu mengurangi bintik-bintik pada tayangan layar televisi guna meningkatkan kualitas menontonmu ini cocok digunakan di untuk berbagai lokasi. Seperti kantor, rumah, perbelanjaan hingga hotel. Namun, karena rangkanya yang terbuat dari besi dianjurkan pemasangan penguat signal tv ini dilakukan di dalam indoor saja. Jangan meletakkan penguat sinyal tv di atap rumah yang rentan terkena air hujan dan panas karena dapat mengakibatkan korsleting listrik. Penguat sinyal tv pun dapat kamu miliki dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam. Hanya dengan uang sebesar 50 ribu saja kamu bisa memboyong segera perangkat elektronik yang dapat membuat kualitas gambar pada televisi di rumah meningkat. Ditambah penguat sinyal tv ini juga dapat digunakan ke dalam beberapa tv atau secara paralel sekaligus yang membuatnya lebih praktis untuk digunakan.


Penguat sinyal TV Buatmu Nikmati Berbagai Acara Walau Cuaca Sedang Tak Bersahabat

Pasti rasanya menyebalkan saat kamu sedang melihat acara televisi kesukaan akan tetapi malah terganggu dengan kualitas gambar yang buruk. Terlebih sesaat setelah hujan turun, biasanya banyak saluran televisi yang akan menghilang begitu saja. Semua hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti gangguan sinyal satelit serta kurangnya kemampuan antena tv biasa untuk menjangkau sinyal yang dipancarkan. Tentu saja, semakin baik kualitas sebuah antena dan penguat sinyal tv akan berpengaruh juga pada kualitas gambar atau tayangan yang ada. Untuk itu bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan berbagai macam acara yang sedang disiarkan oleh saluran tv kesayangan. Ada baiknya kamu memasang penguat sinyal tv berkualitas unggul agar buatmu lebih nyaman dan senang saat melihat acara tv favorit di dalam berbagai kesempatan. Produk ini secara efektif mampu mengurangi hasil buram, efek bintik-bintik, serta gambar bergoyang saat tertiup angin. Selain itu, konsumsi daya energi listrik penguat sinyal tv pun cukup rendah jika dibandingkan peralatan elektronik lainnya. Alat ini hanya memerlukan daya berkisar 3 watt saja untuk menghidupkannya.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.