Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
    RSS
    Tips Memilih LCD TV Yang Tepat Sesuai Kebutuhan

    Sebelum membeli LCD TV, sebaiknya memastikan apa kebutuhan anda dan apa yang akan anda lakukan dengan LCD TV tersebut. Dengan mengetahui kebutuhan dan aktivitas yang akan anda lakukan dengan LCD TV, akan lebih mudah menentukan LCD TV yang tepat untuk anda. Jika anda akan menggunakan LCD TV untuk bermain game dengan console terbaru, sebaiknya membeli televisi dengan resolusi high definition (HD) untuk pengalaman bermain game yang terbaik. Jangan ragu untuk membeli televisi dengan resolusi gambar 4K jika memiliki budget lebih. Jika anda membeli LCD TV untuk kebutuhan hiburan keluarga, sebaiknya membeli LCD TV berukuran besar 42 inci demi memenuhi kebutuhan hiburan bersama-sama dengan keluarga. Pastikan juga kapasitas listrik tempat anda tinggal memadai untuk penggunaan LCD TV. Perhatikan spesifikasi angle view LCD TV yang akan dibeli untuk kenyamanan sudut pandang mata anda, saat ini rata-rata LCD TV memiliki angle view 178 derajat vertikal dan horizontal.

    Kelebihan LCD TV Dibanding Jenis Televisi lainnya

    Meskipun sudah tidak tergolong jenis inovasi teknologi televisi terbaru, LCD TV memiliki beberapa keunggulan dibanding jenis televisi lainnya. Kelebihan LCD TV yang pertama adalah tingkat radiasi yang jauh lebih rendah dibanding televisi tabung sehingga menonton dari jarak dekat dan durasi yang lebih lama menjadi aman serta tidak membuat mata lelah. Kelebihan LCD TV yang berikutnya adalah tidak memantulkan cahaya (anti glare), menonton pada siang hari tetap nyaman. Warna yang dihasilkan LCD TV lebih realistis dibanding jenis TV Plasma dan TV tabung, memberikan pengalaman terbaik menonton film atau bermain game. Dari sisi penggunaan daya listrik, LCD TV tergolong lebih hemat dibanding dengan jenis televisi plasma dan televisi tabung. LCD TV juga dapat digunakan sebagai monitor untuk personal computer anda. Kelebihan LCD TV lainnya adalah ukurannya yang ringan dan tipis membuat penempatannya mudah.

    Konsumsi Listrik LCD TV Yang Hemat dan Efisien

    Efisiensi penggunaan listrik pada alat elektronik memang menjadi perhatian bagi banyak orang. Banyak produsen alat elektronik yang saat ini menciptakan produk elektronik hemat daya. Termasuk pula inovasi LCD TV. Apabila dibandingkan dengan jenis televisi generasi sebelumnya, dalam penggunaan daya listrik LCD TV jauh lebih hemat dan efisien. Hanya membutuhkan daya sekitar 20 persen dari energi listrik yang dikonsumsi televisi tabung, pastinya tagihan listrik tidak akan membengkak. Jenis televisi yang paling hemat listrik saat ini adalah TV LED, namun apabila dibandingkan dengan LCD TV dari segi harga, televisi TV LED lebih mahal 1.5 kali lipat dari harga LCD TV. Konsumsi listrik televisi tabung 21 inch berkisar di angka 70 watt, sedangkan LCD TV dengan ukuran lebih besar 29 inch hanya membutuhkan listrik 90 watt. Dengan watt yang lebih rendah, kapasitas maksimal penggunaan listrik juga lebih ringan sehingga anda bisa menggunakan alat lain di saat bersamaan.

    Tips Merawat LCD TV Agar Awet dan Tahan Lama

    Sebagian besar orang beranggapan bahwa merawat televisi itu tidaklah penting. Hal ini salah, karena dengan merawat LCD TV akan menjaga agar awet dan tahan lama. Tidaklah sulit untuk merawat LCD TV. Yang pertama, selalu jaga kebersihan tempat televisi diletakkan. Debu dan situasi lembab akan menyebabkan komponen LCD TV rusak, jadi selalu ingat untuk membersihkan debu dan tdaik membuat ruangan menjadi lembab. Hindari LCD TV dari paparan sinar matahari langsung. Matahari akan membuat komponen menjadi lebih cepat panas sehingga mengurangi durasi pemakaian. Penting untuk menjauhkan televisi dari benda-benda yang memiliki daya tarik magnet tinggi seperti speaker aktif. Daya tarik magnet akan menyebabkan distorsi pada gambar. Gunakan stabilizer jika listrik di rumah tidak stabil sehingga tidak ada tegangan berlebihan pada komponen dalam televisi. Matikan televisi saat tidak digunakan karena terlalu sering menyalakan televisi akan menjadikan layar redup akibat lampu pada televisi yang menua.