Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Cek Spesifikasi & Harga TV Plasma

    Plasma TV merupakan salah satu bentuk teknologi televisi layar datar degan harga yang relatif lebih ekonomis dibandingkan beberapa jenis TV lainnya. Perangkat TV plasma menggunakan jutaan sel plasma yang ditempatkan di antara dua panel layar. Pada setiap sel plasma tersebut berisi dengan kombinasi antara gas noble serta sejumlah kecil merkuri yang nantinya akan diuapkan serta dialiri listrik sehingga bisa membentuk plasma. TV yang menggunakan sel plasma tersebut memiliki beberapa keunggulan yang menjadikan jenis TV ini pun hingga sekarang masih ada peminatnya. Salah satu keunggulan yang ada pada produk televisi ini adalah memiliki waktu respon yang cepat sehingga bisa meminimalisir tampilan gambar menjadi kabur. Gambar yang berkualitas pastinya menjadi salah satu hal yang diinginkan saat memilih televisi. Namun, TV plasma seringkali membutuhkan daya listrik yang besar jadi Anda sebaiknya juga mempertimbangkan hal ini sebelum membeli.

    Cara Memilih & Membeli Plasma TV yang Tepat

    Teknologi TV Plasma memungkinkannya untuk dibuat menjadi sangat tipis. Namun plasma TV masih menggunakan teknologi pembakaran fosfor, sehingga ada kecenderungan grafik burn-in (tampilan grafis seperti tercetak kepada layar). Sebelum memutuskan untuk memilih TV plasma untuk dibeli, penting untuk diingat bahwa TV plasma termasuk boros energi relatif dibandingkan dengan TV LED maupun TV LCD. Bagaimanapun masing-masing jenis TV memiliki kualifikasi serta kekhasan masing-masing. Perhatikan juga besar TV plasma sebelum membelinya, pastikan Anda memilih TV plasma yang besar nya sesuai dengan besar ruangan mu. Bila viewing distance atau jarak antara penonton dan TV cukup besar, maka penting untuk memilih TV plasma yang lebih lebar. Karena ongkos pembuatan TV plasma yang kerap kali lebih mahal, banyak merk yang sudah stop memproduksi TV plasma. Kini, merk terkenal pembuat TV plasma adalah Samsung & Panasonic.

    Jual Beli TV Plasma Model Terbaru

    Permintaan pasar terhadap plasma TV pun terbilang masih cukup tinggi. Dari seni grafis, TV Plasma memiliki warna yang jauh lebih kontras, sehingga cocok untuk layar home theatre atau kamar yang bisa digelapkan. Meskipun harganya lebih terjangkau bukan berarti kualitasnya pun tak bagus. TV plasma mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih bahkan memiliki kemampuan menangkap sinyal yang lebih bagus dibandingkan jenis TV lainnya. Dari segi desain, TV Plasma ini memang memiliki bodi yang lebih tipis. Selain itu, TV plasma juga membutuhkan konsumsi listrik yang cukup besar. Namun demikian, dengan beberapa keunggulan serta kekurangan yang dimiliki, TV jenis ini tetap menjadi pilihan yang sangat menarik untuk kebutuhan rumah terutama bila Anda memang memiliki budget yang terbatas untuk belanja televisi baru. Anda hanya perlu memilih produk yang memiliki kualitas terbaik sehingga Anda bisa merasa puas menikmati kenyamanan dan kemudahan menonton TV dengan menggunakan TV plasma tersebut.

    Belanja Plasma TV Baru maupun Bekas

    Bila saat ini kebanyakan toko elektronik offline menjual jenis-jenis televisi berteknologi modern masa kini, padahal Anda ingin membeli plasma TV untuk kebutuhan rumah Anda karena memang memiliki harga yang cukup ekonomis. Dalam hal ini, Anda sebaiknya memilih untuk mengunjungi toko secara online yang saat ini akan semakin memudahkan Anda dalam menemukan produk yang Anda butuhkan dengan cepat dan praktis. Bahkan, harga yang ditawarkan juga relatif lebih bervariasi sehingga Anda bisa lebih mudah menyesuaikan dengan anggaran Anda. Namun, dalam memilih toko online, Anda sebaiknya juga tidak asal-asalan dengan semakin banyak aksi penipuan secara online. Untuk memberikan Anda rasa nyaman dan aman dalam berbelanja, memilih Tokopedia sepertinya menjadi solusi yang sangat menarik. Marketplace online ini tak hanya sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari konsumen yang tersebar di banyak daerah tetapi juga menyediakan pilihan produk yang sangat variatif dari berbagai merk, jenis, hingga harga.