Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Tentang Vaporizer Alias Rokok Elektrik

    Vaporizer atau Vape adalah sebutan lain dari Rokok Elektrik, kepopuleran vaporizer mulai meledak pada tahun 2014 lalu. Vape sangat populer karena memiliki rasa yang unik seperti rasa buah dan coklat serta diklaim lebih aman dibandingkan dengan rokok. Vape mengeluarkan uap air dari proses pemanasan liquid vape, uap air inilah yang dihirup layaknya sedang merokok. Vape menggunakan baterai sebagai sumber dayanya, baterainya sendiri bersifat rechargeable alias isi ulang sehingga kamu tidak perlu repot mengganti baterai. Banyak perokok yang beralih pada vape dengan alasan ingin mencoba berhenti merokok dan menghindari dampak buruk dari merokok atau ingin merasakan sensasi vaping yang unik dengan beraneka macam rasa dari liquid yang tersedia. Penasaran ingin coba? Yuk cek Tokopedia untuk temukan vaporizer idaman!

    Adakah Dampak Penggunaan Vaporizer Bagi Kesehatan?

    Banyak perokok yang beralih pada vaporizer atau vape. Alasan utamanya adalah karena vape dinilai lebih tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Apakah hal tersebut benar adanya? Sebenarnya, menggunakan vape sama saja dengan merokok karena sama-sama mengandung zat nikotin yang berbahaya (jika menggunakan liquid dengan kandungan nikotin). Zat nikotin yang terdapat di dalam vape ini dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, penyakit infeksi paru-paru, bahkan dapat menimbulkan kanker, akibat pemanasan nikotin yang menghasilkan zat nitrosamine yang memicu penyakit kanker. Selain membahayakan diri sendiri, zat nikotin ini juga membahayakan orang sekitar. Meski tidak sebahaya rokok, namun vape juga tidak bisa dibilang tidak membahayakan bagi kesehatan. Alangkah baiknya, jika kamu tidak melakukan keduanya demi kesehatan tubuh.

    Komponen Dari Sebuah Vaporizer

    Vaporizer merupakan sebuah kesatuan yang terdiri dari beberapa komponen. Masing-masing komponen memiliki peran tersendiri, berikut penjelasan mengenai komponen dari sebuah vaporizer. Pertama adalah driptip atau drip, komponen ini berfungsi untuk menghisap vape, biasanya berbentuk pipa kecil dan bulat dan terbuat dari bahan anti panas. Berikutnya adalah atomizer, atomizer berperan sebagai mesin utama vape, pada bagian inilah terjadi pemanasan uap antara koil vape, liquid dan kapas vape. Selanjutnya adalah mod atau box. Mod adalah komponen yang berfungsi sebagai penampung baterai dan chip elektrik yang dialirkan ke koil untuk proses penguapan. Mod sendiri ada dua jenis yaitu mechanical mod yang biasa disebut mod mecha dan mod elektrik. Terakhir adalah baterai, sebagai sumber energi dari vape, baterai yang digunakan adalah baterai khusus berjenis high drain. Itulah komponen dari sebuah vape, semuanya bisa kamu temukan di Tokopedia!

    Harga Vaporizer Terbaru di Tokopedia

    Vape dijual dengan harga yang beragam bergantung dari komponen yang digunakan. Biasanya, vaporizer dijual dengan cara bundling atau paket siap pakai dengan  istilah starter kit berisikan kapas, koil, mod, driptip dan ada juga yang menyertakan liquid di paket penjualannya. Penasaran dengan harganya? Berikut Tokopedia berikan gambaran harganya. Sebagai contoh, dua buah paket vape starter kit terpopuler di dalam Tokopedia, yaitu istick pico starter kit dan wismec starter kit. Untuk istick pico, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 690.000 sedangkan untuk wismec memiliki harga mulai dari Rp. 599.000. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menemukan aneka jenis dan rasa liquid mulai dari liquid US (United States) dan liquid Indonesia alias liquid buatan lokal. Semuanya tersedia lengkap di Tokopedia! Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi Tokopedia dan temukan vape serta liquid kesukaanmu.