Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Beranda>Kategori Utama>Elektronik>Vaporizer>

Atomizer Vape

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 158355 produk untuk "Atomizer Vape" (1 - 60 of 158355)
Tambah ke Wishlist
Cashback
Coil Gear Honeycomb 810 Driptip CoilGear Drip Tip Vape Vapor Atomizer
Coil Gear Honeycomb 810 Driptip CoilGear Drip Tip Vape Vapor Atomizer
Rp40.000
VapeOi
Jakarta PusatVapeOi
starstarstarstarstar (193)
Grosir
Pencarian terkait
Daftar Harga Atomizer Vape Terbaru November 2020
Harga Coil Gear Honeycomb 810 Driptip CoilGear Drip Tip Vape Vapor Atomizer
Selengkapnya

Belanja Atomizer Vape di Tokopedia

Di Tokopedia Anda bisa membeli atomizer rda vape berbagai merek. Mulai dari rda druga, rda alexa, rda muse maupun atomizer merek lainnya. Kami memiliki daftar ribuan seller dan produk atomizer vape yang tersebar di seluruh Indonesia. Cobalah temukan produk terlaris rda dual coil dan rda single coil dengan harga termurah pada laman pencarian terkait. Nikmati penawaran diskon yang tiada henti dan program menarik kami akan memanjakan Anda. Tentunya memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan begitu menakjubkan. Di Tokopedia kami melakukan pengiriman tidak hanya di DKI Jakarta saja melainkan ke seluruh kota dari yang terpencil hingga pusat kota di Indonesia. Ayo install aplikasi dan cek Tokopedia sedia sekarang untuk harga diskon dan penawaran selengkapnya. Kini pencarian barang kategori apapun yang Anda butuhkan terasa sangat menyenangkan. Dengan berbelanja di Tokopedia, Anda tidak harus membuang-buang waktu berpindah dari satu toko ke toko yang lain dan menghabiskan waktu serta tenaga yang begitu banyak untuk mencari sebuah produk yang Anda inginkan.


Atomizer Vape

Jika Anda sedang berjalan-jalan di Jakarta maupun kota lainnya di Indonesia. Anda akan pasti menemukan minimal satu orang yang sedang menggunakan perangkat mod vape. Sebelum Anda memutuskan produk mod vape mana yang akan Anda beli. Ketahuilah terlebih dahulu rangkaian tubuh yang ada pada satu perangkat vape. Salah satunya atomizer vape yang merupakan alat penyemprot yang mengubah cairan e-liquid menjadi bentuk uap. Biasanya Atomizer terletak pada bagian atas rangkaian perangkat vape. beberapa komponen di dalam atomizer adalah coil, kapas vapor dan tangki penampung liquid jus. Cara kerja atomizer cukup sederhana, kapas vapor akan menyerap cairan di dalam koil yang sudah dipanaskan terlebih dahulu oleh koil sehingga menghasilkan uap. Atomizer tidak akan bertahan selamanya. Mereka harus diganti dalam beberapa minggu atau bahkan bulan agar tidak mengalami aus. Untuk itu sebaiknya Anda menyimpan stok atomizer pengganti, agar Anda tidak kerepotan dan bisa menggantinya saat diperlukan. Atomizer terdiri dari berbagai macam jenis yang berbeda-beda yang tentunya menghasilkan sensasi rasa pembakaran yang berbeda pula. Pastikan Anda membeli atomizer vape yang tepat bagi perangkat Anda.


Macam-Macam Atomizer Vape

Ada berbagai macam atomizer vape yang perlu Anda ketahui diantaranya adalah Alat Penyemprot Rebuildable Dripper (RDA), Alat Penyemprot Tangki Rebuildable (RTA) dan Alat Penyemprot Tangki Rebuildable Dripper (RDTA). Atomizer vape tipe RDA adalah atomizer yang dapat dibongkar dan dipasang sesuai dengan kebutuhan pengguna, namun Anda harus rajin untuk meneteskan cairan liquid agar kapas vape pada coil tidak kering. Atomizer RTA vape memiliki kelebihan dibandingkan dengan atomizer tipe RDA vape, atomizer ini tidak merepotkan Anda untuk berulang kali meneteskan cairan e-jus karena fungsinya sebagai penampung liquid. Khusus atomizer tipe RDTA vape, Anda bisa meneteskan atau bahkan mengisi tangki cairan sesuka hati. Akan tetapi kelemahan dari tangki jenis ini adalah Anda harus memakan waktu untuk membersihkan perangkat lebih lama lagi. Atomizer vape memang disediakan di beberapa toko yang menjual produk vape. Akan tetapi jika tempat tinggal Anda jauh dari pusat Dki Jakarta, Anda bisa membeli atomizer vape secara online lewat Tokopedia.


Perbedaan Single Coil dan Dual Coil

Coil adalah elemen pemanas yang terbuat dari kawat yang digulung dan dibentuk hingga menjadi sebuah kumparan. Perbedaan paling mendasar dari keduanya memang terletak pada jumlah coil yang terdapat, namun cara kerja kedua kurang lebih sama. Memang coil yang memiliki dua kawat membuat rasa lebih kuat dibanding dengan kawat coil berjumlah satu. Single coil membutuhkan cairan liquid dan daya yang lebih sedikit dibanding dual coil. Penggunaannya pun juga lebih mudah. Akan tetapi bagi Anda yang lebih mengutamakan rasa dan kualitas uap yang lebih baik, maka dual coil adalah pilihan utama bagi Anda. Dual coil memproduksi uap yang lebih kaya akan citarasa dan sensasi throat hit yang lebih kuat. Walaupun kelemahan dual coil yang memakan banyak daya dari baterai dan konfigurasi yang lebih sulit. Coil vape jenis ini layak berada dalam daftar pertimbangan Anda. Nikmati layanan pengiriman di seluruh Indonesia dengan harga diskon di Tokopedia. Cukup mengaktifkan filter pencarian agar Anda bisa menemukan single coil maupun dual coil pilihan.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.