Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Urutkan :
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Apa yang Dimaksud dengan Vape Mod / Mod Rokok Elektrik ?

    Mod Vape merupakan bentuk modifikasi dari rokok elektrik yang biasa dikonsumsi secara umum. Dahulu hingga yang dapat ditemukan sekarang ini, produk rokok elektrik sudah menjadi satu bagian yang tak terpisahkan. Mulai dari tank berisi nikotin, circuit dan baterai yang didapati dalam 1 batang rokok elektrik dan kemudian dihisap layaknya merokok rokok tembakau. Untuk mengimbangi permintaan pasar dan seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak kostumisasi rokok elektrik seperti rasa yang dapat diubah setiap saat, settingan asap hingga pengalaman merokok elektrik yang lebih lama, muncul lah istilah Mod atau Mod Vapor. Walau sama, Mod Vape sendiri merupakan alat yang disertai baterai dengan tank liquid yang terpisah. Hal ini menjamin pengguna untuk melakukan upgrade sesuai dengan keinginan, seperti menggunakan part-part unik hingga kemampuan untuk mengubah voltase dan watt untuk preferensi pribadi seperti produksi uap yang banyak atau rasa liquid yang lebih nikmat.

    Berbagai Tipe Mod Vapor di Tokopedia

    Sebelum menentukan Mod Vape mana yang ingin dibeli, pahami terlebih dahulu jenis dan tipe Mod yang dijual secara umum. Mod Vape pada umumnya dijual secara terpisah dengan atomizer / tank, untuk mendapatkan Mod Vape langsung pakai, pilih brand atau merk Mod yang memaketkan produk rokok elektriknya seperti iStrick Pico / Eleaf Pico, Joyetech atau Kangetech. Dikenal dengan paket ngebul dipasaran, tipe-tipe Mod tersebut dapat dibeli dan langsung dipakai dengan liquid vape. Untuk pemula yang masih bingung, disarankan untuk mencari paket Mod starter kit untuk pemula. Dari banyaknya jenis dan tipe, pengguna rokok elektrik harus memahami pilihan Mod seperti Mechanical Mod, APV, Regulated Mod, Hybrid Mod & Telescopic / Telecosping Mod. Mechanical Mod & APV Mod merupakan jenis Mod Vape yang sering diperjual-belikan sedangkan Telescopic / Telescoping Mod merupakan jenis Mod Vapor yang jarang dipasaran namun dapat disesuaikan dengan jenis baterai yang dimiliki.

    Mechanical Mod : Mod Vape Umum dan Mudah Dipergunakan

    Mechanical Mod merupakan jenis modifikasi rokok elektrik awal tanpa pengaturan yang rumit. Mod Mechanical umumnya dipergunakan langsung setelah terhubung dengan atomizer dengan tenaga baterai. Cukup mengisi tank dengan liquid yang cukup dan tekan tombol power untuk menghasilkan vapor. Kelebihannya Mechanical Mod adalah jika terjadi kerusakan di atomizer atau baterai, cukup membeli parts yang rusak. Sedangkan kekurangan Mechanical Mod adalah pengalaman merokok elektrik akan berkurang seiring dengan kurangnya tenaga pada baterai. Walau dapat diganti dengan baterai baru saat sudah performa menurut atau baterai habis, hal ini cukup mengganggu jika kamu termasuk pengguna Vape yang aktif. Contohnya rasa liquid jadi kurang nikmat atau penghasilan uap yang kurang maksimal. Namun secara keseluruhan Mechanical Mod termasuk jenis Mod yang dapat ditemukan dengan harga yang lebih murah dibandingkan Mod tipe lain.

    APV Mod / Electrical Vape Mod Dapat Disetting Sesuai Keinginan

    APV Mod (Advanced Personal Vaporizer) atau dikenal sebagai Electrical Vape Mod merupakan jenis mod yang memberikan keleluasan bagi pengguna untuk mengset tegangan (Variable Vottage), watt (Vatiable Wattage) dan fitur lain. Biasanya Mod ini memiliki display LCD dan extra tombol selain power untuk preferensi. Mod ini merupakan mod yang laris manis dipasaran dikarenakan cocok untuk semua pengguna rokok elektrik, baik itu pengguna baru atau Vape Expert. Mod ini tidak berbeda dengan mod kebanyakan, seperti atomizer dan baterai yang terpisah namun dengan kelebihan dapat dicharge dengan kabel USB secara langsung tanpa harus mencopot baterai sangat recharging. Kepraktisan Electrical Vape Mod didukung keleluasan menyetting Vottage dan Wattage serta panel display mengeluarkan besaran hambatan untuk disesuasikan dengan tipe coil. Sedangkan kekurangan daripada APV Mod adalah jika chip part rusak, pengguna harus membeli Mod Baru. Cek harga Mod Vape Electrical di toko online terdekat di Tokopedia