Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Aksesoris Rambut Anak

    RSS
    Pentingnya Ikat Rambut Anak Perempuan bagi Buah Hati Anda

    Ikat rambut merupakan salah satu aksesoris paling seru untuk dikenakan pada anak perempuan. Dengan ikat rambut yang tepat, Anda dapat berkreasi dengan berbagai macam hairstyle. Mulai dari kunciran yang sederhana hingga bermacam-macam kepangan lucu untuk mempercantik si kecil. Ikat rambut anak perempuan juga sangat berguna untuk anak Anda yang aktif bermain dan belajar, sehingga rambutnya tidak tergerai begitu saja saat ia sedang aktif-aktifnya. Si kecil juga pasti senang dengan berbagai gaya rambut yang Anda kreasikan padanya setiap hari, sehingga membuatnya merasa cantik dan percaya diri saat ke sekolah. Jika anak Anda memilih untuk membiarkan rambutnya tergerai, sebaiknya Anda menyiapkan ikat rambut untuk dibawanya, sebab ada kalanya ia akan membutuhkannya ketika akan bermain, berolahraga, makan, atau saat sedang kepanasan. Ajari juga si kecil untuk mengikat rambutnya dengan rapi agar ia siap merapikan rambutnya tanpa Anda!

    Bermacam-Macam Model Ikat Rambut Anak untuk Menjadi Pilihan Anda

    Dengan ikat rambut, Anda bisa melakukan banyak hal dengan rambut si kecil. Banyak gaya rambut yang bisa Anda coba untuknya. Oleh karena itu, ada berbagai macam model ikat rambut anak yang bisa Anda pilih juga. Untuk gaya rambut dengan banyak kunciran kecil atau kepangan-kepangan kecil, Anda bisa menggunakan karet rambut biasa yang biasanya dijual dalam jumlah yang banyak dalam satu kemasan. Agar lebih lucu, Anda bisa memilih karet yang berwarna-warni. Untuk kunciran-kunciran biasa atau kuncir dua, Anda bisa menggunakan ikat rambut dengan hiasan yang lucu. Pilihlah jenis hiasan sesuai kesukaan anak Anda, misalnya karakter favoritnya di film animasi. Ada banyak pilihan hiasan ikat rambut yang bisa kamu temukan, seperti pita, boneka, bunga, bulu-bulu, manik-manik, dan lain-lain. Ajak si kecil untuk ikut memilih ikat rambut apa yang akan dikenakannya. Niscaya ia pun akan semakin bersemangat untuk beraktivitas dengan ikat rambut pilihannya.

    Pilihan Tepat Ikat Rambut Anak TK bagi Si Kecil yang Lucu

    Anak yang masih TK pasti sedang lucu-lucunya. Anda pasti sedang senang-senangnya mendandaninya terutama rambutnya. Buat ia semakin menggemaskan dengan gaya rambut yang ditata lucu atau dengan ikat rambut yang imut. Biasanya, si kecil akan tampil dengan lucu maksimal ketika rambutnya dikuncir dua. Pastikan Anda memilihkan ikat rambut yang tepat untuk menahan kuncirannya saat ia sedang bermain. Pilihkan juga hiasan-hiasan menarik seperti boneka yang pasti disenanginya. Ingin mendandaninya dengan ikat rambut berwarna-warni? Kenapa tidak? Ia pasti akan lebih bersemangat dan ceria melihat kepalanya yang dipenuhi dengan warna-warni yang menyenangkan. Ikat rambut anak TK adalah ikat rambut yang terlihat imut dan lucu. Tidak ada salahnya bereksperimen dengan berbagai macam ikat rambut di usianya ini. Apapun yang ia kenakan di kepala dan rambutnya, pasti akan terlihat menggemaskan.

    Memilih Ikat Rambut Anak Korea yang Imut Bagi Si Kecil Anda

    Ingin agar anak Anda terlihat seperti anak-anak lucu dari Korea? Pakaikan saja ikat rambut ala Korea padanya. Untuk gaya rambutnya, tidak jauh berbeda kok dengan kunciran-kunciran yang biasanya. Namun ikat rambut ala Korea memang memiliki pilihan yang lebih lucu untuk anak-anak. Biasanya bagian karetnya cenderung lebih tebal dan dilapisi kain atau beludru. Selain karet rambut biasa, ikat rambut ala Korea juga biasanya memiliki hiasan khas yang ditambahkan pada karetnya. Umumnya, ikat rambut Korea diramaikan dengan hiasan-hiasan seperti pita dan hiasan-hiasan beludru seperti pom-pom warna-warni. Karena karetnya juga lebih tebal, ikat rambut ini cenderung lebih nyaman untuk dikenakan. Berhubung hiasannya juga imut, si kecil pasti senang melihatnya menempel di rambutnya seharian. Ia akan terlihat semakin ceria dan menggemaskan dengan ikat rambut Korea dan gaya rambut yang cantik. Yuk dandani buah hati Anda dengan ikat rambut anak Korea yang ada di Tokopedia!