Baby Dolls

    Yuuk cari baby doll cantik dan lucu untuk anak perempuan anda. Aneka model baby doll paling lengkap dengan harga yang murah hanya di Tokopedia


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Baju Baby Dolls Anak, Tren Busana yang Tidak Pernah Termakan Zaman

      Baju baby dolls anak adalah dress pendek dengan loose-fitting yang ditujukan untuk pakaian tidur anak perempuan. Busana ini biasanya dilengkapi pernak-pernik tali , ruffle, marabou, pita, dasi kupu-kupu dan ada yang memiliki strap spaghetti. Material yang digunakan beragam, seperti nylon, sutera tipis, atau sutra rajut. Baju baby dolls anak pertama kali diproduksi pada tahun 1942, yang didesain oleh desainer Amerika Serikat Sylvia Pedlar. Nama baju baby dolls dipopulerkan oleh film bertajuk Baby Doll pada tahun 1956. Memasuki era 70an, busana ini populer di seluruh belahan dunia. Seiring dengan perkembangan zaman, fashion pun ikut berkembang. Baju baby dolls anak tidak hanya menjadi baju tidur tetapi menjadi pakaian casual yang dikenakan sehari-hari. Memadupadankan baby dolls anak tidaklah sulit. Si kecil bisa mengenakan baju baby dolls dengan miniskirt atau short, bahkan tanpa mengenakan bawahan sekalipun.

      Tips Untuk Memadupadankan Baju Baby Dolls Anak Perempuan

      Baby Dolls memang dirancang untuk dikenakan oleh anak perempuan saja, bukan busana unisex. Yang awalnya dikenakan sebagai pakaian tidur pengganti piyama, saat ini baby dolls anak perempuan menjadi busana casual yang dapat dipadupadankan berbagai macam gaya. Berikut tips mengenakan baby dolls anak perempuan agar sang buah hati tampak cantik dan trendy: Kenakanlah baby dolls dengan legging panjang hingga ke mata kaki untuk tampilan modern yang penuh gaya. Pilih baby dolls anak perempuan yang berukuran panjang untuk melindungi bagian paha anak perempuan dari paparan sinar matahari langsung. Hindarilah mengenakan baby dolls ketat untuk si kecil karena akan membuat pergerakannya tidak nyaman. Untuk alas kaki, sneakers atau sandal cocok dipadupadankan dengan busana ini. Mengenakan baby dolls dengan alas kaki sepatu hak tinggi akan memberikan tampilan yang lebih formal. Pilih strap penyanggah yang lebar dan pendek menyesuaikan tinggi tubuh anak agar tidak kedodoran saat dikenakan.

      Koleksi Berbagai Desain Model Baju Baby Doll Anak yang Manis

      Saat ini ada berbagai macam model baby doll anak. Baju baby doll anak cenderung hadir dengan desain tanpa lengan (sleeveless), namun ada juga model baju baby doll anak berlengan yang tampak elegan untuk dikenakan untuk kegiatan formal. Untuk desain busana, baby doll untuk anak perempuan biasanya hadir dengan motif pola yang lucu dan menggemaskan seperti polkadot, bunga-bunga, garis-garis atau stripe, dan sebagainya. Ada juga baby doll korea dengan desain yang lebih ceria dan cenderung disukai anak-anak perempuan karena warna-warna cerah, pernak-pernik yang lucu. Apapun model baju baby doll anak yang Anda pilih, busana yang satu ini tidak akan bosan untuk dikenakan serta mudah dipadupadankan dengan fashion item apapun selama Anda sebagai orang tua memiliki kreativitas dalam mendandani anak-anak dengan ragam aksesori yang tepat. Kunjungi Tokopedia sekarang juga dan temukan beragam desain model baju baby doll anak.

      Baju Baby Doll Anak Terbaru: Adopsi dari Gaya Busana Orang Dewasa

      Apa perbedaan antara baju baby doll anak terbaru dan baju baby doll zaman dahulu? Perbedaannya adalah pada era 60an sampai 90an, baju baby doll belum tersedia untuk ukuran anak-anak. Pada masa-masa tersebut, baju baby doll didesain untuk baju tidur orang dewasa sedangkan baju tidur anak-anak hanyalah berbentuk piyama. Kini, tak hanya untuk tidur, baju baby doll pun di desain dengan lebih kasual dan menarik sehingga cocok untuk dipakai bepergian. Karena akhir-akhir ini banyak produsen dan desainer baju anak-anak yang mengadopsi busana orang dewasa menjadi busana anak, baju baby doll pun termasuk menjadi salah satu fashion item yang diadopsi untuk menjadi bagian dari koleksi busana anak. Variasi desain busana ini disesuaikan dengan selera anak-anak, karena secara psikologi anak-anak cenderung menyukai desain warna-warna cerah. Memadupadankan baju baby doll anak dengan busana lain yang colourful juga tidak menjadi masalah seperti baju baby doll panjang dan sepatu boots atau sneakers.