Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Model Sepatu Kets Anak Perempuan Kesukaan Si Kecil

      Sudah tidak zaman lagi anak perempuan hanya identik dengan sandal sepatu berbunga, flat shoes yang terlalu dewasa, atau heels yang membuat lari menjadi mustahil. Sekarang, justru banyak sekali anak perempuan yang lebih percaya diri dan tampil lebih oke ketika memakai sepatu kets! Orangtua yang paham dan kenal baik karakteristik dan gaya tampilan anak perempuannya tentu tahu model sepatu kets anak perempuan seperti apa yang cocok. Untuk si kecil yang gemar bereksplorasi di alam lepas, sepatu kets dengan warna lebih gelap, sol tebal dan tinggi, serta ikatan yang kuat dan menyeluruh bisa dijadikan pilihan. Sementara untuk si kecil yang hobi jalan-jalan, pilihlah model dengan warna yang sesuai dengan dress favoritnya serta yang bisa memudahkannya bergerak seleluasa mungkin. Ketimbang beberapa tipe sepatu estetik untuk perempuan lainnya, model sepatu kets anak perempuan merupakan pilihan alas kaki yang paling cocok untuk si kecil. Setuju?

      Tips Memilih Warna Sepatu Kets Anak Perempuan Untuk Orang Tua

      Tidak selalu pink! Sudah kuno dan tidak zaman lagi untuk berpikir bahwa pink dan warna yang mendekati adalah yang paling cocok untuk perempuan, dan biru serta teman-temannya cocok untuk anak laki-laki. Apalagi ketika berbicara tentang sepatu kets! Hanya ada dua tips memilih warna sepatu kets anak perempuan yang perlu papa dan mama perhatikan. Pertama, jangan menentukan warna sendiri dan meminta si kecil untuk menyukai warna tersebut. Sepatu kets perlu dipakai dengan senang hati dan percaya diri. Memilih warna kesukaan si kecil di sini menjadi sangat penting, karena ia akan memakainya dengan rasa memiliki yang bahagia. Kedua, cocokkan lah warna sepatu kets dengan tujuan pemakaian serta pakaian si kecil. Bila memungkinkan, hindari model yang memiliki warna terlalu banyak. Cukup satu warna yang menonjol diiringi warna mendasar di sekitarnya. Dengan ini, maka sepatu kets anak perempuan Anda akan semakin mudah dipadupadankan untuk berbagai tujuan!

      Toko Jual Sepatu Kets Anak Perempuan Terbaik

      Bila papa dan mama sudah mengenal model sepatu kets anak perempuan seperti apa yang cocok dengan buah hati, maka selanjutnya adalah menemukan tempat jual sepatu kets anak perempuan yang terpercaya. Anak perempuan lebih mementingkan dan membutuhkan estetika dalam sepatunya. Jadi papa dan mama tentu tidak bisa membawanya ke tempat-tempat yang seleksinya kecil. Akan ada banyak sepatu yang dipilih dan dicobanya sampai ia menemukan yang sempurna dan cocok dengan hatinya. Agar menghemat waktu dan bisa memberikan seleksi model sepatu kets terlengkap, papa dan mama boleh mengajaknya belanja di Tokopedia, yang turut jual sepatu kets anak perempuan dengan berbagai tipe model lucu-lucu, warna-warni, dan pastinya trendi! Temukan sepatu kets anak perempuan yang terbuat dari bahan kanvas berkualitas, dari berbagai macam warna lucu, unik, dan trendy untuk menanamkan rasa percaya diri sejak dini pada anak perempuan Anda. Jangan lupa untuk menggunakan kaos kaki anak terlebih dahulu.

      Mengajari Si Kecil Merawat Sepatu Kets Anak Perempuan

      Bagian yang paling indah ketika papa dan mama sudah memberikan si kecil sepatu kets anak perempuan kesukaan dirinya adalah mengajarkannya cara merawat sepatu kets anak perempuan milikinya. Di sini, sepatu bukanlah sebagai busana jalan-jalan saja, namun juga bisa berfungsi sebagai alat parenting yang baik. Papa dan mama bisa mengajarkan si kecil, terutama apa bila ini merupakan sepatu kets pertamanya, untuk menjaganya baik-baik. Ajarkan kemandirian sekaligus disiplin dengan bimbing ia pelan-pelan untuk menyikat, mengelap, mencuci, dan mengeringkan sepatu kets miliknya. Tugas papa dan mama lah untuk selalu mengingatkannya untuk merawat sepatu kets miliknya setelah lama dipakai di luar. Melalui hal kecil seperti ini, sifat yang nilainya besar bisa ditanamkan dalam dirinya. Melalui ini pula, papa dan mama bisa lebih tenang untuk mempercayakan dirinya ketika menginginkan barang lain yang ia suka dari Tokopedia.