Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Tas Koper Anak Sekolah yang Cocok dengan Si Kecil

      Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak hal yang dituntutkan kepada anak-anak sekolah di usia mereka yang masih kecil. Semakin banyak mata pelajaran yang harus dipelajari, diikuti, dan dikuasai. Hal ini berarti, semakin banyak buku teks, peralatan tulis-menulis, serta kelengkapan belajar lainnya yang perlu ia bawa ke sekolah. Untuk keperluan ini, papa dan mama tidak bisa terlalu mengandalkan tas yang dijinjing atau dipakai dipunggung, apalagi untuk usia dini karena tidak terlalu baik untuk pertumbuhan tulangnya. Solusi yang bisa para orangtua gunakan di sini adalah memberikan si kecil tas koper anak sekolah. Selain bisa memuat banyak barang dengan kompartemennya yang lengkap, si kecil juga tidak perlu repot-repot mengangkat tasnya yang berat. Cukup ditarik kemana saja dengan enteng dan anteng karena tas koper anak sekolah punya roda yang tahan lama. Si kecil pun bisa memulai hari dengan lebih semangat karena tidak capek duluan!

      Memberikan Si Kecil Tas Koper Anak Karakter Favoritnya

      Bukan lagi hanya soal kompartemen, menyimpan, barang, serta keberatan membawa perlengkapan sekolah ke mana-mana. Para orangtua tidak boleh lupa bahwa si kecil memiliki dunianya sendiri yang sulit dipahami oleh orang dewasa. Dunia ini penuh dengan imaijinasi, tempat yang bahagia, serta tokoh-tokoh favoritnya dari dunia asli dan nyata. Kebahagiaan unik dan kecil ini biasanya ia bawa ke manapun ia pergi. Tidak hanya di rumah, namun juga saat di sekolah. Papa dan mama bisa membantunya untuk lebih dekat lagi dengan dunia imajinasinya dengan memberikannya tas koper anak karakter favoritnya. Baik kartun disney, karakter superhero, atau tokoh anime bisa dijadikan representasi hidup imajinasinya. Belajar pun menjadi sedikit lebih menyenangkan. Ia akan semakin bangga menunjukkan tas miliknya pada temannya. Terlebih lagi bila ia memiliki tas koper anak karakter yang baik dan teladan, pasti ia tiru kebiasaan baiknya. Siapa sangka karakter dalam tas itu bisa begitu penting?

      Tips Membeli Koper Anak Laki-Laki yang Baik

      Secara garis besar, tas koper dan koper anak tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Namun, bila papa dan mama ingin membelikannya degan tujuan untuk bepergian dan jalan-jalan maka pemilihan tas koper anak laki-laki harus cermat. Berbeda dengan tas koper, memilih koper ada beberapa tips dan filosofi sederhana yang perlu papa dan mama ikuti. Pertama, lihat dari keperluan dibawa si kecil, untuk koper anak laki-laki bila memungkinkan berikan ia yang memiliki ruangan yang luas tanpa kompartemen yang banyak. Pasalnya, barang anak laki-laki relatif lebih sedikit dibandingkan anak perempuan, namun juga relatif lebih besar. Kedua, karena berpotensi lebih berat, maka disarankan untuk memilih yang seringan mungkin, agar si kecil tidak sulit membawa atau menariknya. Pastikan papa dan mama memberinya yang memiliki tingkat keamanan tinggi, dan mengajarinya untuk selalu dikunci dan diamankan ke manapun ia pergi.

      Tips Membeli Koper Anak Perempuan yang Baik

      Untuk anak perempuan sebenarnya tidak jauh berbeda pesannya dengan anak laki-laki. Ketika memberikan koper untuk si kecil, papa dan mama hanya perlu memperhatikan beberapa hal.  Perbedaan utama terletak pada perlengkapan yang dibawa. Biasanya, anak perempuan membawa barang yang relatif banyak dan kecil daripada laki-laki. Bergantung pada usia dan lama bepergiannya, barang yang dibawa bisa berupa pernak pernik aksesoris hingga perlengkapan rias wajah yang beragam. Semua itu mungkin memiliki tas pribadi masing-masing, namun papa dan mama tetap perlu menyediakan ruang yang cukup. Di luar itu, walaupun anak perempuan memiliki preferensi warna yang banyak dan beragam, aman untuk berasumsi bahwa anak perempuan lebih suka dengan corak warna yang lebih terang. Ada gambar karakter favoritnya juga merupakan nilai plus. Jangan ketinggalan boneka doraemon atau boneka beruang dan mainan anak kesayangan yang ia bawa ke mana-mana ya! Selamat membeli koper anak perempuan untuk putri Anda!