Perhiasan Fashion

    Belanja online perhiasan pria dari model terbaru & harga termurah. Koleksi perhiasan pria di Tokopedia selalu up-to-date dengan tren fashion pria terbaru, bisa dibeli secara grosir maupun eceran. Tampil trendy dengan perhiasan pria; bahan beragam dari emas, perak, logam, & bahan berkualitas lainnya.

    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Temukan Koleksi Perhiasan Fashion Pria Online

    Berikan tampilan elegan & keren terhadap busana mu dengan aneka perhiasan pria yang simpel namun stylish. Mix & match beragam perhiasan fashion pria dari berbagai model dengan outfit mu, baik itu kegiatan kasual, maupun ketika kamu sedang bersiap-siap untuk pergi ke pesta formal. Tampil lebih stylish lagi dengan aneka perhiasan pria di Tokopedia, tersedia dari harga termurah dengan bahan berkualitas. Temukan dari berbagai model terbaru & desain unik, tergantung bila kamu suka dengan gaya gothic, kasual, hipster, atau elegan. Dari perhiasan pria dengan model Korea maupun perhiasan gaya India, ataupun perhiasan handmade fashion pria dari desainer lokal, apapun selera mu, kamu bisa menemukannya di toko aksesoris online Tokopedia. Temukan koleksi perhiasan pria etnik berkualitas, terbuat dari berbagai varian bahan. Belanja koleksi perhiasan fashion pria model terbaru, mix & match dan pilih dari harga termurah di Tokopedia.

    Perhiasan Fashion Pria Grosir dari Harga Termurah

    Seorang pria yang modern tidak akan takut mengekspresikan dirinya dengan mengenakan berbagai model perhiasan fashion pria. Perhiasan pria bisa menjadi penunjang fashion pria dan membuat pemakainya terlihat stylish. Sempurnakan busana mu dengan aneka perhiasan fashion pria maskulin dari banyak varian desain & bahan, transaksi bisa dilakukan secara eceran maupun grosir. Perhiasan pria pun banyak tipenya, dari perhiasan untuk high fashion maupun perhiasan sederhana seperti kalung atau gelang etnik yang terbuat dari bahan recycle. Pada umumnya perhiasan pria mempunyai desain yang lebih sederhana dibandingkan dengan perhiasan fashion wanita. Perhiasan pria seringkali menggunakan desain seperti rantai atau tengkorak, terbuat dari emas, logam mulia, perak, mutiara, permata, & batu alam. Tentunya, bahan sangat berpengaruh terhadap harga perhiasan tersebut. Perhiasan pria juga harus dirawat untuk menjaga keindahannya.

    Beli Online Perhiasan Pria Model Terbaru

    Belanja koleksi perhiasan fashion pria dengan mudah di Tokopedia, pilih dari banyak varian desain & dari harga termurah. Tidak harus lagi keluar rumah untuk mencari perhiasan fashion pria yang dijual secara grosir; dengan banyaknya supplier perhiasan pria yang berjualan di Tokopedia, kamu dapat menemukan berbagai koleksi perhiasan model terkini dengan harga yang bersahabat. Model yang tersedia juga bervariasi, dan dibuat dari berbagai bahan berkualitas seperti emas, perak, logam mulia, batu alam, bambu, kayu, plastik, karet, atau bahan sintetis lainnnya. Awet & tahan lama, tetapi juga terlihat stylish & trendy, temukan koleksi cufflinks, anting pria, gelang pria, batu mulia & batu alam, berbagai varian cincin pria, dan kalung etnik pria maupun kalung dari berbagai bahan logam. Sempurnakan gaya mu dengan berbagai aneka men’s jewelry terlengkap di toko perhiasan pria online, Tokopedia. Tampil simpel, rapih, & keren dengan aneka perhiasan pria, pilih dari ribuan seller se Indonesia.

    Perhiasan Fashion Pria dari Bahan Berkualitas; Emas, Perak, & Logam

    Perhiasan pria sebenarnya sudah dipakai dari zaman dulu kala, tidak mengenal lintas budaya. Perhiasan mempunyai banyak fungsi, tak hanya sebagai dekorasi atau indikator status sosial. Perhiasan sering kali dipakai sebagai jimat, untuk menampik ketidakberuntungan atau malapetaka. Beberapa budaya & kultur menyimpan perhiasan sebagai harta atau aset keluarga untuk barang barter, dan banyak juga budaya yang menggunakan perhiasan sebagai mas kawin. Beberapa perhiasan berfungsi sebagai penanda grup, seperti kalung salib. Adapun fungsi perhiasan pria sebagai penanda status, seperti cincin pernikahan. Perhiasan fashion modern kini dibuat dari berbagai varian material, dan harganya akan berpengaruh dari bahan perhiasan tersebut. Zaman Romawi kuno, yang diperbolehkan untuk memakai cincin. Di abad ke 19-an, memakai cincin dianggap kurang maskulin. Kini, dengan berkembangnya tren fashion pria, perhiasan pria lebih diterima di masyarakat luas.