Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Tampil Fashionable dengan Celana Panjang Wanita Kerja

      Sebagai wanita karier yang mandiri, fashion outfit yang dipakai ke kantor setiap hari adalah hal esensial. Dengan tampilan yang rapi dan profesional, setiap pekerjaan, baik itu rapat bersama atasan ataupun mengadakan acara dengan client, bisa dijalankan dengan lebih pede dan bersemangat. Apalagi, jika outfit sedang on-point, mood pun ikut terangkat. Karena itulah, celana panjang wanita kerja harus menjadi hot item di dalam lemari pakaianmu. Padukan atasan keren dengan celana panjang wanita kerja yang terlihat sleek dengan warna profesional seperti hitam dan biru. Celana panjang wanita kerja ini bisa membuat tubuhmu terlihat lebih tinggi, lebih slim, dan pastinya lebih rapi. Biasanya, celana panjang wanita kerja yang ideal terbuat dari bahan kain katun yang dapat menyesuaikan dengan ukuran pinggang dan pinggul. Pilih celana panjang wanita kerja yang terasa dingin dan nyaman agar kamu bebas bergerak seharian, ya!

      Aneka Model Celana Panjang Wanita untuk Menonjolkan Bentuk Badan

      Dalam memilih aneka model celana panjang wanita, kadang Anda menjadi bingung karena banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. Semuanya terlihat bagus dan modis, apalagi ketika dipakai oleh kalangan model. Tapi hati-hati, kesalahan dalam memilih aneka model celana panjang wanita malah bisa membuatmu terlihat melar dan berantakan. Setiap bentuk tubuh wanita membutuhkan aneka model celana panjang wanita yang bisa menonjolkan kelebihan mereka. Misalnya, untuk wanita berpinggul maxi, pilihlah jenis celana berpotongan straight. Sebisa mungkin jangan memilih potongan skinny karena bisa membuat paha terlihat gempal. Sebaliknya, untuk yang berpinggul kecil, pilihan aneka model celana panjang wanita yang tepat adalah yang memiliki warna terang. Punya betis yang besar? Akali dengan mengenakan model loose dengan potongan lurus. Apapun bentuk badanmu, aneka model celana panjang wanita di Tokopedia siap untuk dipilih!

      Tren Celana Panjang Wanita Kekinian yang Harus Kamu Tiru

      Seperti halnya baju yang hadir mengikuti tren, celana panjang pun demikian. Tren celana panjang wanita kekinian ini hadir dalam berbagai variasi bahan dan model yang bisa Anda gunakan untuk acara formal maupun informal. Di antara banyaknya celana panjang wanita kekinian, kamu bisa tiru 3 model berikut ini. Pertama, kulot. Celana panjang yang satu ini sebenarnya sudah masuk kategori kekinian sejak lama, namun masih bertahan hingga saat ini. Modelnya yang lebar dari atas hingga bawah akan membuat Anda selalu nampak ramping dan rapi dalam berbagai kesempatan. Kedua, palazzo. Modelnya yang sangat longgar dan panjang dari atas hingga ke bawah sekilas nampak seperti rok. Ditambah dengan wedges, kamu akan terlihat anggun dan menawan. Ketiga, jogger. Celana panjang wanita kekinian dengan potongan ini sekilas nampak seperti celana olahraga dengan tambahan karet elastis pada pergelangan kaki dan pinggang. Saat kamu mengenakannya, kamu akan terlihat kasual dan modis sekaligus.

      Cermat Memilih Model Celana Panjang Wanita Gemuk

      Merasa bertubuh gemuk atau berpaha besar bukanlah alasan untuk tidak tampil stylish. Dengan model celana yang tepat Anda tetap bisa tampil menarik sekaligus terlihat lebih ramping dari biasanya. Model celana yang harus Anda pilih adalah celana dengan model yang lebar, seperti kulot dan palazzo. Selain model, Anda juga perlu mempertimbangkan pemilihan warna. Pilihlah celana berwarna sangat gelap, seperti hitam atau biru tua. Pemilihan warna gelap ini dimaksudkan untuk memberikan efek yang lebih ramping. Sebab, warna hitam akan menyerap cahaya pun tidak memantulkan cahaya, akibatnya garis tubuhmu tidak akan terlihat, dengan kata lain ada ilusi optik yang membuat kamu terlihat lebih ramping. Semua model celana panjang wanita gemuk dengan warna gelap atau pilihan warna lainnya bisa kamu temukan di Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau. Yuk, belanja sekarang juga dan tampil semaksimal mungkin!