Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Pakaian Dalam Wanita

    RSS
    Siapakah Model G String Paling Cantik di Dunia?

    G string merupakan salah satu pakaian dalam yang tidak wajib dimiliki, namun jika Anda ingin tampil cantik dan mempesona di depan suami, maka G string wajib Anda tambahkan. Berbicara tentang G string, ada sekumpulan model dan aktris yang menjadi model photoshoot untuk produk g string. Di antara semua model tersebut, model g string yang paling cantik di dunia adalah Emma Watson. Emma kecil yang kita kenal sebagai Hermione di serial film Harry Potter, kini telah berkembang dan tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang cantik. Emma Watson telah beberapa kali menjadi model untuk majalah dewasa, mengenakan bikini dan menjadi model g string. Model g string yang tidak kalah cantik adalah Miranda Kerr yang juga merupakan model dari produsen pakaian dalam wanita Victoria’s Secret. Anda bisa tampil cantik seperti model g string dan tidak perlu bingung harus mencari kemana, di Tokopedia banyak tersedia g string dari berbagai brand dan berbagai tipe g string.

    Sejarah Desain G String: Pakaian Dalam Wanita Yang Fenomenal

    G string adalah salah satu pakaian dalam wanita yang terbuat dari kain katun, kulit, atau kain satin yang digunakan untuk menutupi bagian genital wanita, dengan strap yang berfungsi sebagai penahan yang diikatkan pada pinggang. Sejak abad ke-19, istilah g string digunakan untuk mendeskripsikan pakaian dalam yang satu ini di Amerika Serikat. Sempat menjadi kebingungan antara produk pakaian dalam dengan istilah pada musik (G string adalah nada G dalam seni musik). Kata G pada g string merupakan akronim dari groin yang merupakan kata tabu pada masa itu. Dari Andas Oxford, g string pada mulanya dikenakan oleh para wanita suku indian. G string pertama kali muncul di media pada tahun 1920an yang dikenakan oleh para model dan mulai populer di kalangan wanita sejak budaya populer muncul melalui film, majalah dan media lainnya. G string merupakan pakaian dalam wajib yang dimiliki oleh wanita - wanita kekinian, masa Anda engga punya? Cek Tokopedia sekarang dan temukan G String kesukaan Anda!

    Fungsi G String Lainnya Yang Harus Anda Tahu

    Mungkin selama ini Anda berpikir bahwa g string sama saja dengan celana dalam lainnya. Ya memang benar, g string memiliki fungsi untuk melindungi bagian genital sama seperti celana dalam, tapi ada fungsi lain yang wajib Anda tahu! Jika Anda mengenakan dress dengan fitting ketat, tentu saja celana dalam biasa akan tercetak dan terlihat dari luar. Apakah Anda ingin menunjukkan bentuk celana dalam yang Anda gunakan ke seluruh dunia? Tentu saja tidak bukan! G string adalah pakaian dalam yang tepat untuk Anda gunakan ketika mengenakan pakaian atau celana yang ketat. Fungsi g string lainnya adalah sebagai pengganti baju renang. Dengan baju renang berbahan spandeks, mungkin akan nyaman, namun Anda akan terlihat seperti superhero dalam kostum. Dengan mengenakan g string, kesan seksi dan hot-lah yang akan Anda dapatkan. Selain itu, berjemur dan bersantai di pantai juga lebih asik dengan mengenakan g string.

    Ada Apa dengan Model G String Terbaru?

    Tidak ada rumor yang beredar tentang g string. Hanya saja, Anda perlu tahu g string memiliki peranan lain. Selain berperan sebagai celana dalam yang melindungi bagian genital wanita, G-string wanita juga berperan sebagai pendorong rasa percaya diri seorang wanita. Ketika berhadapan dengan pria, wanita akan lebih percaya diri karena desain g string cenderung elegan dan lucu. G string terbaru juga hadir dengan warna-warna cerah yang lucu dan motif-motif unik seperti motif bunga-bunga, motif tokoh kartun, motif etnik, dan sebagainya. G string terbaru juga memiliki hiasan lucu seperti pita, bentuk kupu - kupu, bahkan ada g string dengan patch sebagai penghias. Memang pakaian dalam tidak terlihat dari luar, namun tetap saja Anda harus tampil sempurna luar dan dalam. Lengkapi koleksi celana dalam dan pakaian renang Anda dengan g string terbaru yang tersedia di Tokopedia, yang jual banyak dan berkualitas!