Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Rok

    RSS
    Rok Midi Flare, Siasat Menonjolkan Sisi Feminin Wanita

    Salah satu cara agar wanita dapat menonjolkan sisi feminimnya adalah pemilihan rok dalam busana yang dipakai. Saat ini, rok sudah memiliki beragam pilihan model seperti rok lurus, rok mengembang, rok lingkaran, rok peplum, rok mini, rok midi flare, rok susun, dan masih banyak lagi. Sehingga, jika Anda menyukai pemakaian rok, Anda tidak perlu pusing kehabisan ide untuk memadupadankan dengan berbagai aksesoris dan model baju. Agar tidak terlihat berlebihan dan terlihat menawan, yang terpenting adalah Anda harus dapat menyesuaikan dengan proporsi dan bentuk badan. Jika Anda memiliki tubuh yang mungil dan ramping, Anda bisa memilih gaya rok midi flare yang lebih ketat sehingga tampilan Anda akan lebih stand out! Namun jika Anda memiliki postur tubuh yang sedikit berisi, sebaiknya gunakan rok dengan model fish tail, wrap, ataupun gored yang pas di badan. Selain itu, penggunaan sepatu heels pun dapat menjadi aspek untuk kamuflase bentuk tubuh agar terlihat lebih tinggi dan ramping.

    Mix and Match Rok Midi Batik untuk Undangan Acara Formal yang Dadakan!

    Pernahkah Anda berada di tengah-tengah situasi ketika mendapatkan undangan dadakan untuk menghadiri acara formal seperti acara wisuda, acara pernikahan, ataupun acara formal lainnya? Saat menghadapi situasi ini, banyak wanita yang kerepotan dan merasa tidak siap dengan tantangan outfit dadakan ini. Sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir. Untuk mengatasi keadaan darurat ini, Anda bisa melakukan mix and match pakaian yang lama agar tampilan terlihat baru. Selain tidak banyak mengeluarkan anggaran, opsi ini banyak disukai para wanita karena kepraktisannya, terlebih jika Anda tengah berada pada kesibukan rutinitas sehari-hari. Beberapa wanita, biasanya akan memilih menggunakan mini dress yang netral dipakai dalam acara formal apapun. Namun sebagai alternatif, Anda pun bisa memadupadankan rok midi batik dengan atasan blouse polos. Untuk mempermanis tampilan, Anda bisa menambahkan aksesoris tambahan seperti kalung, gelang, serta permainan make up yang disesuaikan.

    Supaya Tidak Fail, Begini Caranya Menggunakan Rok Midi untuk Hijab

    Di tengah menghilangnya tren rok midi untuk hijab, tak jarang banyak hijabers yang justru memilih menggunakan outfit ini baik untuk tampilan sehari-hari maupun untuk kepentingan formal. Selain nyaman digunakan, rok midi dipilih karena dipercaya dapat menonjolkan sisi kefeminiman para wanita. Namun, adakalanya penggunaan rok midi untuk hijab ini bisa gagal jika tidak bisa memadupadankannya dengan setelan yang tepat. Seringkali, penampilan para hijabers terlalu ramai dengan banyak warna. Hal ini dapat dimaklumi karena banyak item yang harus dipadupadankan dalam outfit hijabers. Salah satu cara untuk menyiasati kesalahan ini adalah dengan memadukan rok midi Anda dengan basic stripes shirt dan cardigan hitam panjang. Agar tidak terlalu banyak warna, Anda pun bisa menyesuaikan loafers atau sneakers dengan warna senada dengan rok midi untuk tampilan kasual. Atau jika Anda menginginkan tampilan yang lebih formal, Anda bisa memadupadankan dengan boots yang tinggi ala Dian Pelangi.

    Koleksi Rok Midi Kekinian agar Tetap Modis Namun Syari ke Kantor

    Bagi hijabers kantoran, setiap harinya Anda dituntut untuk selalu berdandan rapi dan profesional. Namun seringkali diantara Anda yang merasa takut untuk pemilihan baju yang tetap syar’i namun modis dan pantas dikenakan di kantor. Bagi Anda yang mempunyai segudang koleksi rok midi, Anda tidak perlu khawatir jika koleksi tersebut akan terbuang percuma. Faktanya, banyak kantor yang sudah mengakomodasi pilihan pakaian pegawai yang syar’i. Yang terpenting, Anda harus bisa memadupadankan koleksi rok midi Anda dengan setelan yang tepat. Blazer, adalah salah satu atasan wajib dimiliki setiap pegawai kantoran. Tidak hanya cocok untuk celana bahan, Anda pun bisa menyelaraskan blazer kesayangan Anda dengan koleksi rok midi sehingga terlihat profesional namun tetap syar’i.