Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Perbedaan Gameboy & Game Retro

      Ada yang beranggapan bahwa Game Retro adalah perbaikan dari Gameboy padahal Gameboy & Game Retro adalah dua game yang memiliki ciri khas masing-masing.  Game Boy pada dasarnya adalah perangkat game mobile besutan Nintendo, yang baru-baru ini merilis kembali NES (Nintendo Entertainment System) Classic Edition. Sedangkan Game Retro ini  adalah perangkat besutan dari Retro-bit yang memang kerjaannya itu menghadirkan pengalaman bermain game retro dijaman serba digital seperti saat ini. dari segi fisik, Gameboy  dan Game Retro memang memiliki kemiripan yaitu sama-sama dilengkapi oleh Slot cartridge yang mendukung penggunaan cartridge.  Hanya saja, Game Retro bisa disambungkan  ke televisi atau Personal Computer (PC) dan kemudian bisa dimainkan dengan menggunakan Joystick. Sementara Gameboy memiliki bentuk yang simple dan mirip seperti kalkulator dengan beberapa tombol untuk bermain. Rindu Bermain Gameboy dan Game Retro? Cek Tokopedia sekarang. 

      Mengenal Konsol Gameboy Jenis Gameboy Color

      Gameboy memiliki beberapa macam jenis dan setiap jenis memiliki bentuk yang berbeda-beda. Pertama yaitu Game Boy Color (juga disebut sebagai GBC atau CGB) adalah penerus Nintendo Game Boy dan dirilis pada 21 Oktober 1998 di Jepang dan pada bulan November tahun yang sama di Amerika.Gameboy color ini memiliki fitur layar dan memiliki layar sedikit lebih besar daripada Game Boy Pocket serta dua kali lebih cepat sebagai sebuah Game Boy dan memiliki dua kali lebih banyak memori. Gameboy jenis ni Ini juga punya infrared port komunikasi untuk menghubungkan nirkabel yang tidak muncul di versi Game Boy, seperti Game Boy Advance. Konsol ini mampu menampilkan hingga 56 berbeda secara bersamaan pada layar warna dari palet 32.768, dan dapat menambah empat warna dasar pelindung ke permainan yang telah dikembangkan untuk Game Boy yang asli. 

      Kekurangan dan Kelebihan Gameboy dan Game Retro

      Setiap benda elektonik secanggih apapun tetap saja memiliki kekurangan dan kelebihan.Begitu pula dengan Gameboy dan Game Retro ini. kelebihan yang ditonjolkan oleh Gameboy terletak pada bentuk yang padat dan mudah dibawa kemana-mana dan hanya mengandalkan baterai.Gameboy sangat efektif untuk menghilangkan jenuhan dengan gadget karena memiliki sensasi jadul yang saat ini perlahan mulai dirindukan. Denganbentuk yang padat, Gameboy juga mudah disimpan, hanya saja g jika anda tidak menyimpannya ditempat yang mudah terlihat,sulit untuk mencarinya.  sementara kekurangan Gameboy terletak pada ukuran yang terbilang kecil, membuat beberapa orang dengan jari berukuran besar tidak nyaman saat bermain serta ukuran layar yang kecil membuat mata tidak leluasa saat bermain. Sementara kelebihan Game Retro terletak pada kemampuannya untuk disambungkan ke perangkat lain seperti TV, Laptop, dan sejenisnya.kekurangan Game Retro terletak pada jumlah game yang sangat terbatas.

      Miliki Game Boy dan Game Retro Dengan Harga Terjangkau Di Tokopedia

      Apa anda mulai merindukan permainan video game waktu kecil dan merasa kesulitan mencari dan membeli Gameboy dan Game Retro di Toko-toko offline karena sudah termasuk langka? Anda tidak perlu bersedih karena sekarang anda bisa memiliki Game Boy dan Game Retro sekaligus tanpa harus memutari mall 24 jam karena sekarang sudah ada Tokopedia yang menawarkan kemudahan berbelanja melalui online. Berbelanja di Tokopedia cukup mudah dan prakatis. Anda hanya membutuhkan jaringan internet dan gadget, lalu ketik Tokopedia.id pada google,klik dan masukan kategori game yang ingin anda cari misalnya Gameboy dan Game Retro. Maka seketika akan muncul ratusan produk Game Boy dan Game Retro. Anda hanya perlu untuk scroll keatas dan kebawh untuk melihat-lihat Game Boy dan Game Retro jenis apa yang ingin anda beli. Jika sudah menemukan video game yang anda inginkan, klik beli dan Tokopedia siap memproses pesanan anda dan mengantar pesanan anda sampai ke tangan. Selamat Mencoba.