{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Nikmati Musik Lebih Mudah dengan Headset Bluetooth Terbaik

      Salah satu cara untuk menikmati musik terbaik adalah dengan menggunakan perangkat headset. Penggunaan headset “wired” dirasa menyulitkan, karena kabel yang mengganggu saat digunakan dan menjadi kusut apabila disimpan yang bisa membuatmu jengkel. Nah, supaya tidak kerepotan dan dibuat jengkel oleh headset berkabel, yuk beralih menggunakan headset bluetooth yang lebih mudah dan praktis penggunaannya. Sesuai dengan namanya, headset bluetooth tidak menggunakan kabel untuk menyambungkan dengan perangkat smartphone, iPod maupun laptop, melainkan menggunakan teknologi bluetooth sehingga headset ini juga disebut sebagai headset wireless alias tanpa kabel. Karena tanpa kabel, kamu tidak perlu repot ketika menggunakan atau menyimpannya. Cukup sambungkan dengan perangkatmu melalui bluetooth, kamu sudah bisa menikmati musik atau konten kesukaanmu tanpa ribet!

      Tips Menemukan Headset Bluetooth Terbaik

      Agar mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan headset bluetooth, kamu harus memperhatikan beberapa faktor penting dalam pemilihan headset bluetooth terbaik. Yuk cermati beberapa hal ini sebelum kamu ingin  membeli headset bluetooth. Pertama, kamu harus pahami betul spesifikasi headset bluetooth incaranmu, kamu bisa mencari spesifikasi lengkapnya maupun review melalui internet. Spesifikasi yang harus kamu perhatikan adalah baterai, pastikan headset bluetooth incaranmu memiliki kapasitas baterai yang besar dan cukup untuk penggunaan seharian penuh agar kamu tidak bolak-balik mengisi baterai headset bluetoothnya. Selain itu, kompatibilitas bluetooth antar headset dan perangkatmu juga penting untuk diperhatikan. Karena jika tidak kompatibel, tentu saja headset bluetooth tersebut tidak dapat digunakan pada perangkatmu. Terakhir, perhatikan juga brand dari headset bluetooth tersebut apakah brand tersebut sudah memiliki reputasi baik sebagai produsen headset bluetooth.

      Cara Mengatasi Delay Saat Menggunakan Headset Bluetooth

      Bagi sebagian pengguna headset bluetooth, kerap timbul sebuah masalah dalam hal penggunaan yaitu suara yang delay. Delay ini umumnya terjadi saat menggunakan headset bluetooth untuk bermain game pada smartphone. Masalah ini timbul karena beberapa faktor dan faktor utamanya adalah teknologi bluetooth pada headset itu sendiri khususnya headset bluetooth yang megadaptasi teknologi A2DP (Advanced Audio Distribution Profle). Teknologi ini memang unggul untuk menghantarkan sinyal audio, namun kesulitan untuk menghantarkan audio yang dikombinasikan dengan microphone serta grafis kelas atas seperti saat bermain game online. Tenang saja, masalah ini dapat diatasi dengan beberapa hal mudah, pertama pastikan kamu menghapus aplikasi yang memperberat kinerja RAM smartphone, kemudian pastikan tidak ada driver lain yang sedang aktif di smartphone kamu yang dapat menyebabkan crash atau corrupt. Terakhir, pastikan software dan aplikasi yang kamu gunakan sudah kamu update ke versi terbaru.

      Harga Headset Bluetooth Terbaru di Tokopedia

      Setelah mengetahui lebih lanjut mengenai headset bluetooth dan berbagai tips dan trik dalam pemilihannya. Hal berikutnya yang wajib kamu ketahui adalah harga. Tentunya, kamu ingin memiliki headset bluetooth dengan harga terjangkau bukan? Tenang saja, di Tokopedia tersedia beragam headset bluetooth dengan range harga yang sangat variatif. Untuk memudahkanmu, berikut gambaran harga headset bluetooth di Tokopedia. Secara umum, headset bluetooth dapat kamu dapatkan mulai dari Rp. 105.000, sedangkan untuk  jenis headset bluetooth lainnya seperti headset bluetooth mini dibanderol mulai dari Rp. 38.000. Untuk headset bluetooth merk ternama seperti headset bluetooth jabra dibanderol mulai dari Rp. 525.000 dan handsfree bluetooth mulai dari Rp. 100.000. Bagaimana? Sekarang kamu sudah dapat gambaran harga untuk produk headset bluetooth, mana yang jadi pilihanmu? Apapun pilihanmu semuanya tersedia lengkap di Tokopedia!