{{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Cek Spesifikasi & Harga Headset Bluetooth di Tokopedia

    Headset wireless yang dimaksud berbeda dengan headset khusus gaming, maupun headphone & earphone wireless yang penggunaannya khusus untuk mendengarkan lagu. Headset bluetooth bisa diartikan sebagai sepasang speaker kecil yang dipakaikan ke telinga. Untuk kualitas suara, tentu headphone & earphone menang dibanding headset bluetooth. Headset bluetooth dilengkapi dengan microphone, bahkan beberapa dilengkapi dengan tombol call control untuk mengatur panggilan telepon yang masuk. Karena itu lah headset bluetooth lebih ideal untuk kegunaan yang lebih interaktif seperti menjawab telepon di perangkat seluler & smartphone, IP communications online & video call seperti Skype atau Google Hangouts. Kebanyakan headset wireless bisa dihubungkan ke perangkat seperti smartphone, tablet, & laptop sampai jarak sejauh 9 meter, sehingga pengguna dapat dengan nyaman & praktis menjawab & berbicara di telepon.

    Jual Headset Bluetooth dengan Kualitas Audio Jernih

    Di Tokopedia Anda dapat menemukan koleksi headset bluetooth terbaru, baik mono maupun stereo, pilih dari harga termurah online. Untuk Anda yang menginginkan keamanan lebih, Anda dapat mengenkripsi percakapan telepon Anda dengan headset bluetooth berteknologi DECT (Digital Enhanced Cordless Telecommunications). Headset bluetooh merk Jabra & Sennheiser memiliki opsi koneksi DECT, yang dilengkapi dengan fitur 64-bit encryption. Sebetulnya, koneksi bluetooth sendiri juga sudah cukup aman. Tetapi headset wireless dengan fitur DECT mempunyai range & jangkauan yang lebih luas (lebih dari 10 meter) daripada bluetooth. Bila Anda hanya akan menggunakan handsfree Anda untuk telepon, headset bluetooth juga sudah memadai kebutuhan Anda. Temukan beragam handsfree wireless untuk telepon genggam Anda, pilih dari beragam spesifikasi, harga, model, & warna sesuai dengan selera Anda. Pilih dari harga terbaik online.

    Memilih Handsfree Bluetooth Headset yang Pas dengan Kebutuhan Anda

    Dengan banyaknya opsi headset wireless untuk smartphone yang kini dijual di pasaran, ditambah lagi dengan spesifikasi yang rumit & harga headset yang tidak murah, terkadang memilih headset wireless yang pas sesuai anggaran & kebutuhan menjadi sulit. Pemilihan perangkat headset tanpa kabel akan bergantung pada prioritas Anda, misalnya Anda lebih menginginkan kualitas suara & audio yang jernih dibanding kenyamanan headset atau earphone wireless itu di telinga. Wireless mono headset ada yang memiliki semacam hook atau loop yang dimaksud untuk bersender pada bagian luar & atas telinga. Ada pun headset bluetooth dalam bentuk earphone bud yang langsung masuk ke telinga. Apapun pilihan Anda, pastikan handsfree bluetooth terasa nyaman di telinga. Perhatikan juga harga & kualitas suaranya, memang bluetooth handsfree dengan harga yang lebih mahal di pasaran dijual karena ada fitur noise-cancelling. Tetapi pastinya Anda dapat menemukan handsfree bluetooth dengan harga & fitur yang oke.

    Lepaskan Diri dari Jeratan Kabel dengan Headset Wireless Terbaru

    Sebelum membeli headset bluetooth sebaiknya Anda pastikan tipe & spesifikasi bluetooth headset tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Berbeda tipe bluetooth memiliki fitur yang berbeda, misalnya bluetooth 2.0 keatas memungkinkan Anda untuk menggunakan Near Field Communication (NFC) pada device Anda. Bila Anda hanya membutuhkan fitur dasar seperti menelepon, menjawab telepon, mute button, apapun dibawah bluetooth 4.0 akan cukup memadai. Perhatikan juga bluetooth 1.1 dan 1.2 lebih boros baterai dibandingkan bluetooth 2.0 keatas, & kecepatan transmisi yang lebih lambat sehingga mengakibatkan audio latency. Ada juga headset bluetooth yang memungkinkan Anda untuk menyambungkannya dengan lebih dari satu perangkat. Ada juga headset bluetooth yang memiliki fitur HD audio & voice command yang akan membuat percakapan Anda lebih nyaman & jelas. Dengan beragam spesifikasi yang ditawarkan, pastinya Anda dapat menemukan headset bluetooth yang sesuai dengan anggaran & keperluan di Tokopedia.