Virtual Reality Glasses
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    Official Store
    Lihat Semua
    RSS
    Berbagai Jenis Kacamata Virtual Tersedia di Tokopedia

    Beragam jenis 3D Virtual Reality Glasses tersedia di sini. Ada kacamata virtual yang dibuat dengan konsep DIY (do-it-yourself) terobosan Google hingga kacamata virtual keluaran dari brand-brand elektronik ternama. Teknologi dari kacamata virtual reality memungkinkan penggunanya untuk merasakan gambar/video di perangkat seperti nyata. Dengan memakai kacamata virtual reality, gambar hasil imajinasi dapat kamu lihat seolah-olah di dunia nyata, padahal si pengguna sedang berada di dunia maya. Semua perangkat 3D Virtual Reality Glasses memiliki kacamata seperti helm. Helm tersebut berfungsi untuk membuat tampilan gambar yang dilihat si pengguna tampak lebih realistis dan dekat. Beberapa perangkat kacamata virtual berteknologi tinggi ini juga dilengkapi dengan walker dan glove yang dapat menangkap gerakan kaki dan tangan. Pengguna kacamata ini akan merasa seolah-olah berada di medan sesungguhnya. Jika kamu tertarik untuk membeli 3D Virtual Reality Glass, di Tokopedia tersedia banyak pilihan.

    Kacamata Virtual Reality Kardus Google

    Melalui Cardboard (kacamata virtual reality yang terbuat dari potongan kardus), Google membuktikan bahwa teknologi virtual reality tidak harus selalu mahal. Google Cardboard merupakan potongan kardus seperti origami yang dapat dibentuk dan dilipat sesuai pola yang telah dibuat sehingga menjadi sebuah kacamata virtual. Kacamata virtual yang sederhana ini tidak memiliki display khusus untuk memproyeksikan gambar 3D ke mata pengguna. Namun, dengan sepasang lensa dan smartphone yang disisipkan ke dalam kardus berbentuk kacamata virtual reality ini, pengguna dapat melihat proyeksi gambar 3D dan menjalankan aplikasi tertentu tanpa bersentuhan langsung dengan layar smartphone. Untuk menyeleksi menu, pengguna hanya perlu menolehkan kepala dan pandangan mata. Dengan bantuan magnet, perintah klik akan diberikan ke smartphone dengan sendirinya. Yuk, beli Cardboard Google di Tokopedia dengan harga terbaik. Bisa beli secara grosiran juga, lho, dengan harga lebih murah. Dapatkan sekarang juga!

    Kacamata Virtual Reality Dapat Terhubung dengan Berbagai Smartphone

    Untuk menjalankan fungsi kacamata virtual reality, kamu dapat mengunduh aplikasi atau game yang mendukung virtual reality. Dengan bermodalkan kacamata virtual reality dan smartphone untuk memainkan game yang mendukung fitur tersebut, kamu dapat merasakan pengalaman bermain game secara nyata, seakan-akan ikut di dalam medan perang permainan. Pada umumnya, kacamata virtual reality cocok dijalankan dengan berbagai jenis smartphone yang berada di pasaran. Namun, untuk memastikan apakah kacamata virtual reality kompatibel dengan perangkat smartphone yang digunakan, sebaiknya kamu membaca deskripsi produk yang tertera di penjelasan produk 3D Virtual Reality Glasses yang hendak dibeli. Yuk, cek beragam kacamata virtual reality yang tersedia di sini. Di Tokopedia, beragam merk Virtual Reality Glasses tersedia lengkap. Temukan ribuan penawaran terbaik dari toko-toko online terpercaya se-Indonesia. Beli 3D Virtual Reality Glasses sekarang dan rasakan sensasi bermain game maya dengan nyata.

    Game Seru Bisa Kamu Mainkan Dengan 3D Virtual Reality Glasses

    Jika kamu penggemar game adrenalin, terutama game horror, kacamata virtual reality merupakan pilihan yang tepat untuk merasakan setiap momen menegangkan. Banyak game yang mendukung fitur virtual reality merupakan game yang bertemakan horror. Suasana horror yang mendebarkan dapat kamu rasakan ketika bermain sambil menggunakan kacamata ini. Kamu juga dapat berinteraksi dengan karakter-karakter di dalam game dengan nyata. Selain itu, musuh-musuh di dalam game juga dapat dikalahkan dengan nyata menggunakan tangan ataupun senjata maya yang dapat dikendalikan dengan tanganmu sendiri. Game juga dapat dimainkan melalui sudut pandang orang pertama atau player yang menggunakan kacamata virtual reality. Tentunya, bermain dengan 3D Virtual Reality Glasses akan memberikan pengalaman bermain game yang mengesankan. Namun, perlu diperhatikan bahwa game-game virtual reality memiliki syarat spesifkasi kacamata virtual reality tertentu. Yuk, mainkan game dengan kacamata virtual reality. Dapatkan di sini.