Celana Dalam Hamil


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Inilah Tips Memilih Celana Dalam Hamil yang Tepat untuk Anda

      Masa-masa kehamilan harus diisi dengan hal-hal yang menyenangkan dan yang membuat Anda nyaman. Dari yang terlihat, hingga yang tersembunyi, termasuk urusan pakaian dalam. Memilih celana dalam selama kehamilan itu tidak boleh asal, harus ada hal-hal yang perlu diperhatikan sebelumnya. Berikut tips memilih celana dalam hamil untuk Anda. Pertama, pilihlah tipe yang Anda inginkan, yang menutup perut atau yang tidak. Kedua, pastikan celana dalam pilihan Anda terbuat dari bahan yang menyerap keringat dan memungkinkan terjadinya sirkulasi udara agar tidak membuat kulit Anda gatal-gatal ataupun tidak nyaman, bahan yang disarankan adalah katun. Ketiga, pilihlah ukuran yang lebih besar dari tubuh Anda agar Anda tidak merasa sempit seiring membesarnya kehamilan. Pada umunya Anda perlu memilih celana dalam hamil di setiap trimester kehamilan, sebab pertumbuhan bayi yang mempengaruhi ukuran perut Anda tidak bisa diprediksi.

      Coba Dulu Model Celana dalam Hamil yang Bagus dan Nyaman

      Saat hamil, bukan hanya baju saja yang harus diubah, celana dalam juga! Sebenarnya, celana dalam hamil yang bagus bisa Anda temukan dengan mudah. Model bikini ataupun maternity dengan berbagai pilihan warna, motif, atau bahkan yang berenda semuanya ada di Tokopedia. Namun, hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih celana dalam hamil yang bagus bukan hanya bentuk celana dalamnya saja, melainkan juga kenyamanan bahan celana dalam tersebut saat Anda gunakan. Idealnya, celana dalam yang bagus harus terbuat dari bahan yang menyerap keringat. Apabila Anda kurang menyukai model celana dalam berbahan katun, Anda bisa memilih bahan lainnya, seperti microfiber ataupun nylon asalkan bagian lapisannya tetap terbuat dari katun. Selain itu, apabila Anda memilih model celana dalam maternity yang modelnya menutup perut, pastikan bahwa bahannya tidak terlalu ketat, tidak menekan perut, pinggang, dan lingkar paha Anda, namun mampu menopang perut serta bokong Anda dengan baik.

      Fungsi Celana Dalam Hamil untuk Anda yang Perutnya Sedang Membesar

      Fungsi celana dalam hamil dengan celana dalam biasa itu sama, yaitu melindungi alat kelamin dari kotoran atau dari partikel lain yang mungkin masuk. Perbedaan celana dalam biasa dengan celana dalam hamil hanya terletak pada bentuk dan ukurannya yang lebih besar. Bentuk celana dalam hamil terbagi menjadi dua, maternity dan bikini. Bentuk celana dalam maternity tentu jelas berbeda dari celana dalam biasa karena memiliki kantung untuk menopang serta menutup perut. Berbeda dari celana maternity, celana dalam jenis bikini terlihat sama pada celana dalam kebanyakan, panjangnya hanya sampai di bawah pusar. Akan tetapi, jika diperhatikan lebih detail, pada bagian perut, karetnya berbentuk sangat lebar sehingga saat digunakan Anda tidak akan merasakan tekanan apapun. Apabila Anda ingin merasakan fungsi celana dalam hamil ini dalam kehamilan Anda, semua jenis celana dalam hamil yang Anda butuhkan bisa Anda temukan di Tokopedia.

      Celana Dalam Hamil yang Nyaman untuk Sang Ibu

      Celana dalam yang Anda gunakan sebelum hamil saja harus terasa nyaman, apalagi saat Anda hamil, tentu harus sama nyamannya. Ingat, ibu yang selalu merasa nyaman adalah ibu yang bahagia selama kehamilannya. Memilih celana dalam hamil yang nyaman tidaklah susah. Anda hanya harus memilih bahan yang menyerap keringat dan memilih ukuran yang lebih longgar daripada ukuran tubuh Anda. Selama Anda tahu ukuran tubuh Anda sendiri, soal ukuran tidak akan jadi masalah. Ukuran yang lebih besar dimaksudkan agar Anda tidak merasa terhimpit, tertekan, ataupun gatal-gatal karena karet celana menempel langsung dan menekan kulit Anda. Celana dalam hamil yang nyaman ini bisa Anda temukan di Tokopedia dengan berbagai macam model, warna, serta ukuran. Apabila Anda merasa kurang yakin dengan ukuran Anda, silakan konsultasikan lebih lanjut pada penjual. Ada ribuan penjual yang siap menerima pesanan atau pertanyaan dari Anda.