Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Tetap Aktif dengan Celana Hamil Kerja bagi Para Wanita Karir

      Kehamilan bukan menjadi penghalang bagi anda yang ingin tetap aktif beraktifitas dan meniti karir. Bagi para wanita karir, beberapa dari anda mungkin biasanya lebih nyaman untuk bekerja mengenakan celana bahan yang formal dan elegan. Saat anda mengandung, anda perlu lebih teliti untuk memilih celana kerja yang nyaman bagi tubuh anda yang membesar. Sebagian besar celana panjang yang formal terbuat dari bahan yang tidak begitu stretchy dan tidak bisa melar. Hal ini tidak begitu masalah untuk bagian kaki anda, namun berbeda halnya untuk pinggang anda. Bagi anda yang sedang mengandung, cobalah mengenakan celana hamil kerja yang bagian pinggangnya terbuat dari bahan elastis. Umumnya, bahan elastis pada bagian pinggang celana bisa dikenakan untuk menutupi perut anda, dan dapat dilipat ke bawah untuk menyesuaikan dengan perut anda yang nantinya akan semakin membesar. Bagian bawahnya pun seperti celana biasa dengan potongan skinny, loose, dan lain-lain.

      Terlihat Santai dan Playful dengan Celana Hamil Bahan Jeans

      Jalan-jalan bersama geng wanita anda, belanja bersama suami, atau menemani anak bermain di taman adalah kegiatan-kegiatan menyenangkan yang tetap dapat anda lakukan saat mengandung. Anda pun tetap dapat mengenakan busana yang santai dengan tampilan yang tetap stylish. Salah satu icon untuk tampilan yang santai adalah celana jeans. Sebagai ibu hamil, anda masih bisa mengenakan celana hamil bahan jeans yang dirancang khusus untuk tubuh wanita mengandung. Biasanya, celana hamil bahan jeans disesuaikan bentuknya di bagian pinggang saja, sehingga bagian bawah celana tetap memiliki berbagai macam potongan seperti celana jeans biasa. Kancing celana biasanya terdapat di bagian bawah perut. Beberapa celana hamil bahan jeans memiliki ban berbahan elastis di atas kancing untuk bagian perut yang melar. Tentunya celana jeans seperti ini semakin cocok dan nyaman untuk digunakan ibu-ibu hamil yang ingin tetap terlihat playful.

      Hangout dan Melakukan Berbagai Kegiatan dengan Celana Hamil Casual

      Kegiatan sehari-hari bisa tetap kamu lakukan selama mengandung. Liburan bersama keluarga atau sekedar jalan-jalan santai bersama teman-teman bisa menjadi ajang Anda untuk mengenakan pakaian hamil terbaik. Anda bisa bersenang-senang sambil memadukan pakaian casual anda pada saat hamil. Ada berbagai pilihan pakaian hamil casual yang dapat Anda gunakan untuk beraktivitas dan melewati hari yang menyenangkan. Salah satu tampilan yang dapat anda kenakan adalah dengan memadukan atasan favorit anda dengan celana hamil casual. Anda bisa tampil chic dengan celana jeans panjang yang dibuat dengan kancing khusus untuk wanita hamil. Sebagai pilihan yang lebih santai, anda harus mencoba celana katun capri dari bahan katun atau celana pendek di atas lutut. Semua yang dibuat khusus disesuaikan untuk perut ibu-ibu hamil. Anda juga bisa mengenakan celana hamil dengan potongan berbentuk pensil yang memang besar di bagian perut.

      Celana Hamil yang Nyaman untuk Menemani Anda yang Tengah Mengandung

      Ketika sedang mengandung, banyak perubahan pada tubuh anda yang menyebabkan perasaan yang kurang nyaman. Perubahan pada tubuh anda, terutama terkait ukuran anda yang semakin membesar terutama di bagian perut membutuhkan berbagai transisi dari pakaian anda juga. Oleh sebab itu, ada banyak pakaian yang dibuat khusus bagi tubuh wanita hamil yang sedang mengalami perubahan besar. Salah satu produk pakaian yang dibuat khusus untuk para ibu hamil adalah celana hamil. Ada banyak pilihan celana hamil yang bisa anda pilih untuk dipadupadankan dengan atasan favorit anda. Salah satu pilihan celana hamil yang nyaman adalah celana legging berbahan lembut dan fleksibel untuk perut dan kaki anda. Anda bisa memadukannya dengan atasan yang panjang atau dengan dress. Legging hamil juga sangat cocok untuk anda kenakan ketika melakukan senam hamil. Celana lain yang dapat anda pilih adalah celana-celana hamil dengan bahan yang lembut dan sangat fleksibel untuk dikenakan terutama di bagian perut.