Dress Hamil

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tetap Aktif Berkarya dengan Dress Hamil untuk ke Kantor

    Mungkin Anda pernah mendengar desas desus bahwa wanita hamil biasanya kecantikannya semakin terpancar. Ya, jangan meragukannya, lihatlah di cermin betapa cantiknya Anda ketika sedang mengandung. Melihat kecantikan yang terpancar, pasti Anda juga tetap penasaran ingin semakin mempercantik diri dengan busana yang Anda kenakan sehari-hari saat beraktivitas di kantor, bukan? Sebaiknya tetaplah menjaga penampilan yang profesional dan berkelas. Dress yang biasanya dikenakan wanita hamil adalah dress yang longgar di bagian pinggang dan berbahan stretch yang mudah melar. Jika Anda kurang menyukai dress yang sepenuhnya longgar, Anda bisa mencoba dress dengan potongan di bagian bawah dada. Dengan begitu, bagian pinggang Anda akan tetap longgar dan fleksibel dan memberikan ruang yang nyaman bagi perut Anda yang sedang melar. Anda juga bisa memadukan dress longgar yang terlihat kasual dengan outer yang formal untuk menjaga penampilan tetap profesional.

    Glamor dan Menawan Mengenakan Dress Hamil untuk ke Pesta

    Pesta pernikahan, pesta kantor, dan berbagai pesta perayaan dari keluarga dan teman jangan sampai Anda lewatkan untuk dihadiri saat Anda sedang mengandung. Anda tetap bisa datang dengan penampilan yang elegan dan glamor dengan kehamilan Anda. Ada banyak pilihan dress yang akan membantu Anda untuk menjadi pusat perhatian saat menghadiri pesta. Untuk tampilan klasik dan elegan, Anda bisa mengenakan dress hitam berbahan chiffon yang simple dengan model longgar. Tampilan ini sebaiknya Anda lengkapi dengan aksesoris untuk memeriahkan penampilan Anda. Anda juga bisa mencoba dress panjang dengan garis potongan di bawah dada dan longgar hingga ke kaki. Anda akan terlihat menawan dengan dress ini. Dress longgar panjang seperti ini juga dapat menutupi kaki Anda yang tidak bisa mengenakan sepatu high heels. Anda juga tetap bisa mengenakan dress body-con dengan bahan yang stretchy dan berlapis bahan lace untuk mempermanis tampilan Anda.

    Dress Hamil Batik bagi Anda yang Mencintai Corak Indonesia yang Mewah

    Mengandung bukan menjadi penghalang bagi Anda untuk tampil stylish dan fashionable. Anda juga tidak harus mengenakan dress gelap polos setiap saat. Jangan ragu untuk mengenakan dress dengan berbagai warna dan corak kesukaan Anda saat Anda sedang mengandung. Salah satu pilihan corak yang cantik adalah batik. Anda memiliki banyak sekali pilihan untuk corak batik yang dapat memperindah tubuh Anda yang sedang mengandung. Pilihlah dress batik dengan potongan longgar dan nyaman bagi tubuh Anda. Coba kenakan dress batik berkerah untuk beraktifitas di kantor dan dress batik off-shoulder untuk jalan-jalan santai dengan teman dan keluarga Anda. Jika mengenakan dress batik berbahan tipis, padukan dengan outer polos untuk menghangatkan dan mempercantik tampilan Anda. Untuk dress pendek, Anda juga bisa mengenakan bawahan dengan bahan stretchy polos. Anda pun tetap bisa tampil mewah dengan kehamilan Anda.

    Tetap Lucu dan Manis dengan Dress Hamil ala Korea

    Bagi Anda pecinta K-Pop dan Drama Korea, atau sekedar penggemar Korean Fashion, Anda tetap bisa bergaya ala wanita-wanita hamil di Korea. Pada umumnya, dress Korea memiliki style yang imut dan manis. Tak heran jika sebagian besar pakaiannya dihiasi dengan corak dan hiasan yang terlihat imut. Salah satu contoh hiasan dress hamil ala Korea adalah dress dengan aksen pita atau dengan berbagai corak yang meramaikan dressnya. Dress hamil Korea juga banyak menggunakan dress overall berbahan jeans yang terlihat sangat santai, nyaman, namun tetap bergaya. Potongan dress hamil Korea didominasi dengan potongan yang longgar dari atas hingga bawah. Untuk tampilan yang smart casual, Anda bisa memilih dress hami Korea dengan bentuk dress kemeja baik yang berbagan katun maupun yang berbahan jeans. Untuk tampilan yang lebih formal, ada juga dress longgar yang dilapisi dengan bahan lace. Warna yang mendominasi pakaian hamil Korea adalah warna-warna pastel yang memberikan kesan girly untuk dikenakan.