Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal Produk Gurita untuk Ibu Hamil

    Wanita mana yang tidak ingin mendapatkan badan slim kembali setelah melahirkan si kecil? Tentu semua wanita ingin kembali ke tubuh langsing seperti ketika masih muda. Tidak jarang ibu-ibu zaman sekarang ingin menjadi ibu cantik untuk si kecil yang telah lahir. Oleh sebab itu, mereka akan berusaha mendapatkan badan langsing mereka kembali. Salah satu produk yang terbukti dapat membantu pemulihan bentuk badan setelah melahirkan adalah gurita untuk ibu hamil. Dari zaman nenek moyang sampai sekarang, orang tua sering menyarankan penggunaan gurita untuk ibu hamil karena kemampuannya di bidang kosmetik dan di bidang medis. Gurita untuk ibu hamil terbuat dari bahan yang elastis yang ketatnya dapat disesuaikan sehingga ibu hamil tidak terluka memakainya. Selain itu gurita untuk ibu hamil juga lembut di kulit sehingga tidak terjadi iritasi. Bagi Anda yang segera genap sembilan bulan, gurita tersedia dengan harga yang terjangkau di Tokopedia.

    Berbagai Macam Manfaat Gurita Ibu Hamil

    Ada banyak manfaat gurita ibu hamil selain alasan kecantikan yaitu untuk mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan, tetapi ada fungsi lainnya yang sangat bermanfaat bagi sang ibu. Punggung ibu akan sangat terbebani ketika melewati proses melahirkan sehingga rasa nyeri akan tetap ada meskipun proses melahirkan telah berakhir. Salah satu manfaat gurita ibu hamil adalah mengurangi nyeri punggung, lho. Berkaitan dengan sakit punggung, banyak ibu-ibu yang mengeluh kesakitan sehingga tidak dapat menyusui anak dengan baik karena ibu tidak dapat duduk tegak. Hal ini berarti ada otot yang belum sepenuhnya pulih. Gurita yang melilit perut ibu akan mengembalikan jaringan kulit yang kendor dan mendukung pemulihan otot. Bagi ibu yang melahirkan dengan cara sesar, manfaat yang paling signifikan adalah menahan luka operasi dan mengurangi nyeri luka, lho! Ternyata ada begitu banyak manfaat gurita ibu hamil, ya!

    Cara Memakai Gurita Ibu Hamil

    Cara memakai gurita ibu hamil tidak sulit. Ibu letakkan gurita pada kasur dan tidurlah dengan terlentang. Posisikan punggung di atas gurita dan tariklah ikatan kemudian atur kekencangannya agar tidak terlalu ketat atau terlalu kendor. Penggunaan gurita ibu hamil bersyarat yaitu hanya memakainya seminggu setelah proses melahirkan. Hal ini karena dikhawatirkan luka jahitan belum kering atau belum pulih dengan optimal. Apabila ibu memakai gurita ketika luka masih belum pulih dengan baik, ada kemungkinan luka jahitan akan lepas atau robek yang pastinya merugikan ibu. Jika terjadi hal itu, ada pula kemungkinan infeksi luka juga. Oleh sebab itu, ibu-ibu harus sangat berhati-hati jika ingin menggunakan gurita ibu hamil setelah melahirkan. Lama penggunaan gurita bebas sesuai dengan keinginan ibu. Jika ibu merasa perut sudah pulih dengan sempurna, maka penggunaan gurita dapat dihentikan. Apabila pemulihan belum sempurna atau perut ibu belum mengecil, ibu boleh terus memakainya.

    Stagen Ibu Hamil Muda untuk Meringankan Beban Ibu

    Berbeda dengan gurita ibu hamil yang diikat pada area perut ibu, stagen ibu hamil muda dililit pada perut ibu. Bahan stagen bersifat elastis dan cenderung lebih ketat dibandingkan gurita. Panjang stagen bervariasi dari 3 meter sampai 10 meter tergantung kebutuhan. Oleh karena stagen ibu hamil muda diciptakan dengan bahan yang elastis dan kekencangan dapat diatur sendiri oleh ibu, stagen dapat dipakai untuk mencegah goncangan berlebih atau benturan dan membantu menyangga punggung. Stagen ibu hamil muda juga dapat menahan gravitasi agar ibu dapat bergerak dengan lebih ringan. Selain itu, stagen juga menjaga posisi kepala janin dan juga menjaga postur agar tidak bungkuk. Satu hal yang harus diingat ibu adalah berhati-hati untuk tidak mengikatnya terlalu kencang karena dapat mencelakakan janin seperti menghambat saluran darah, membatas pergerakan si kecil, dan bahkan dapat menghambat pertumbuhan si kecil!