Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Amankah Menggunakan Bouncer Bayi Baru Lahir?

    Bouncer bayi memang merupakan alat yang kontroversial, sebagian menganggapnya sebagai sebuah alat yang dapat mendukung perkembangan anak namun sebagian lainnya mengkritik potensi bahaya yang dimilikinya. Sesungguhnya hal tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab orang tua untuk mencari bouncer bayi yang aman dan tepat untuk anaknya. Jika Anda termasuk orang tua yang mempertanyakan keamanan penggunaan bouncer untuk bayi Anda, khususnya bayi yang baru lahir, hal-hal berikut ini patut dipertimbangkan saat memilih bouncer bayi. Bouncer bayi baru lahir adalah kursi empuk dengan bentuk yang rendah, bahkan ada beberapa yang hampir menyentuh tanah. Bouncer bayi dilengkapi tali pengaman yang akan menahan tubuh bayi saat ia didudukkan di bouncer. Bouncer bayi baru lahir yang bagus memiliki desain ergonomis yang akan melindungi tulang belakang, leher dan kepala bayi Anda. Meskipun bouncer sudah terbukti aman, ada baiknya Anda tidak membiarkan anak Anda benar-benar lepas dari pengawasan.

    Manfaat dari Penggunaan Bouncer Ayunan Bayi

    Ada berbagai alat yang dapat membantu Anda menidurkan bayi Anda atau sekadar membuatnya nyaman dan tenang, sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan lainnya. Salah satunya adalah bouncer ayunan bayi. Bila melihat bentuk rangkanya mungkin agak mirip dengan bouncer bayi pada umumnya, namun bentuk dudukannya berupa ayunan. Selain untuk menidurkannya, gerakan mengayun perlahan juga dapat menstimulasi perkembangan anak. Mengayun bayi di ayunan disertai lantunan musik memiliki efek positif terhadap alam bawah sadar anak dan akan mengurangi perasaan tidak nyaman. Meskipun alat ini sangatlah aman, saat menggunakan bouncer ayunan bayi, bukan berarti Anda dapat meninggalkan anak Anda tanpa pengawasan dalam waktu yang lama. Ingatlah Anda tetap harus mengawasinya, mengecek posisi tidurnya secara berkala dan pastikan untuk tidak mengayun terlalu kencang karena ayunan yang terlalu kencang justru akan berisiko mengakibatkan shaken baby syndrome.

    Pilih Mana, Natural Bouncer atau Bouncer Elektrik?

    Pernah mendengar tentang bouncer elektrik? Pada dasarnya bouncer elektrik maupun natural sama-sama menirukan gerakan goyangan yang dirasakan bayi saat berbaring di perut ibu atau saat digendong. Efek yang diberikan pun kurang lebih sama, bayi akan merasa tenang dan kemungkinan besar tertidur. Sebagian besar bouncer elektrik beroperasi menggunakan baterai sekali pakai, tetapi ada juga model yang dapat di-isi ulang. Jadi mana yang lebih baik, bouncer elektrik atau natural? Jika Anda menginginkan saat-saat menyenangkan untuk mengayun anak, Anda akan menyukai natural bouncer. Lagi pula ketika anak sudah agak dewasa mereka akan menggunakan tenaga mereka sendiri unntuk menggoyangkan bouncernya. Untuk Anda yang menginginkan kepraktisan, bouncer elektrik akan lebih membantu. Anda dapat menggunakan keduanya untuk bayi yang baru lahir hingga usia tertentu, sesuai produk yang Anda pilih. Apapun jenis bouncer yang Anda pilih, Anda dapat menemukannya di Tokopedia.

    Tips untuk Bouncer Bayi yang Aman

    Seaman apapun sebuah produk, yang menentukan keselamatan pemakainya adalah pemakai sendiri, atau dalam hal bouncer bayi, orang tua pemakai. Untuk mendapatkan bouncer bayi yang aman, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Sebagian besar model bouncer didesain untuk berat maksimum 7 hingga 11kg. Sesuaikan desain bouncer dengan usia perkembangan anak, biasanya bouncer tersedia dalam tiga posisi berbeda yaitu posisi berbaring untuk bayi yang baru lahir, posisi bersandar untuk bayi yang sudah dapat mengangkat kepala dan lebih banyak bergerak, dan posisi tegak untuk bayi yang sudah terbiasa dengan posisi duduk. Hentikan penggunaan produk saat anak Anda sudah dapat berguling atau berusaha bangkit sendiri, karena risiko jatuh lebih besar. Terlepas dari desainnya, Anda juga harus memastikan produk memenuhi standar keselamatan. Beberapa produk bersertifikat JPMA (Amerika), sebagian lainnya bersertifikat CE (Eropa).