Mainan Gigi

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Mainan Bayi

    RSS
    Mainan Gigi Bayi bagi Si Kecil yang Gusinya Mulai Bergejolak

    Bagi Anda orang tua yang baru saja memiliki bayi, Anda pasti mengalami masa ketika si kecil senang menggigiti semua mainannya. Tak hanya mainan, bahkan bayi Anda juga mungkin menggigiti bantal, selimut, dan apapun yang bisa diraih tangan mungilnya. Hal ini disebabkan oleh gigi-giginya yang sedang dalam proses untuk tumbuh. Gusinya yang masih lembut membutuhkan sesuatu untuk menekannya agar terasa nyaman. Selain itu, bayi Anda juga senang menggigit Anda karena ia sedang belajar. Bayi Anda belajar menggerak-gerakkan lidahnya dan mengenal area dalam mulutnya lewat barang yang ia gigit. Oleh karena itu, bayi Anda membutuhkan mainan gigi bayi. Mainan gigi bayi umumnya terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk masuk ke dalam mulut bayi. Selain itu, bentuknya pun biasanya sudah disesuaikan agar tidak membahayakan bayi Anda. Namun, setiap bayi memiliki pilihan dan selera tertentu untuk teether. Cermatlah dalam memilih teether bayi Anda.

    Pertimbangkan Memilih Teether Bayi yang Aman bagi Si Kecil

    Karena teether akan selalu dipakai bayi Anda untuk dimasukkan ke dalam mulutnya, maka Anda perlu berhati-hati dalam memilih teether bayi yang aman. Pertama, lihatlah ukurannya. Teether bayi Anda harus memiliki ukuran yang tepat untuk dipegang bayi Anda dan dibawa masuk ke dalam mulutnya dengan aman. Teether yang terlalu besar atau terlalu kecil akan berbahaya bagi bayi Anda. Pastikan juga mainan-mainannya tidak memiliki bagian-bagian kecil yang dapat tertelan oleh bayi Anda. Lalu, ketahuilah bahan-bahan pembuat teether yang akan Anda belikan untuk si kecil kesayangan Anda. Pastikan bahwa tidak ada bahan beracun yang digunakan, misalnya cat beracun. Biasakanlah untuk sering mencuci teether bayi Anda untuk menghilangkan semua kuman yang menempel, apalagi jika teether bayi Anda digunakan juga oleh bayi yang lain. Kemudian, awasilah saat bayi Anda sedang bermain bersama teether ataupun mainan-mainannya yang lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    Pilihan Teether Bayi Terbaik untuk Menarik Perhatian Si Kecil

    Si kecil akan melewatkan hari-harinya menggigiti sesuatu setiap harinya saat giginya akan tumbuh. Oleh karena itu, penting bagi para orang tua untuk memilih teether bayi terbaik bagi bayinya. Ada beberapa aspek yang perlu Anda pertimbangkan, terutama keamanannya. Pilihlah teether yang mudah untuk dipegang oleh bayi Anda dan dengan ukuran yang pas agar aman dan tidak akan beresiko tertelan. Karena bayi Anda akan sangat sering menggigitinya, pilihlah teether yang kuat dan tidak mudah rusak akibat gigitan yang terlalu sering. Pastikan juga teethernya bisa dicuci untuk melindungi si kecil dari kuman dan bakteri. Untuk menarik perhatian si kecil, pilihlah teether yang juga berfungsi sebagai mainan agar si kecil pun semakin menyukainya. Teether dengan tekstur yang berbeda-beda pada sisi-sisinya juga lebih bermanfaat untuk digigit si kecil. Jangan lupa untuk memeriksa terlebih dahulu apakah teether pilihan Anda dapat dimasukkan ke lemari es atau tidak!

    Jenis Teether Bayi untuk Berbagai Manfaat yang Anda Inginkan

    Setiap bayi memiliki selera yang berbeda-beda jika menyangkut teether. Tekstur dan bentuk yang beragam dari teether memang dibuat untuk menarik perhatian si kecil. Ada bermacam-macam jenis teether bayi yang bisa Anda pilih untuk bayi Anda. Jika bayi Anda menyukai figur hewan yang lucu, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada teether-teether berwarna-warni dengan bentuk hewan yang beragam. Ada juga teether berbentuk sikat gigi yang teksturnya tentu terasa berbeda dengan teether-teether lain yang bentuknya rata. Teether ini juga bermanfaat untuk tujuan mengedukasi bayi Anda mengenai sikat gigi. Bahkan Anda juga bisa menemukan teether yang terbuat dari silicone yang dapat membersihkan gigi bayi Anda ketika ia menggigiti teether tersebut. Mungkin Anda sering melihat si kecil memasukkan jari-jari tangannya ke dalam mulut. Sebagai alternatif yang lebih steril, Anda bisa memberikannya teether dengan bentuk seperti jari untuk menggantikannya. Ayo temukan jenis teether bayi yang lain di Tokopedia!