Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Serunya Bermain dengan Si Kecil dengan Puzzle Play Mat

      Sebagai orang tua, perkembangan dan tahapan pertumbuhan si kecil adalah hal yang penting. Wajar saja jika para orang tua sibuk memilih alat penunjang tumbuh kembang yang cocok untuk usia anaknya. Selain berbagai mainan anak, tempat bermain yang aman juga sering menjadi bahan pertimbangan. Nah, bagi Anda yang sedang mencari kedua hal tersebut, puzzle play mat dapat menjadi pilihan Anda! Tidak hanya dirancang dengan warna-warna dan tekstur yang dapat menstimulasi kemampuan sensorik anak, playmat puzzle juga memiliki bagian yang dapat dilepas pasang sebagai puzzle, biasanya berbentuk huruf, angka, atau hewan. Playmat puzzle ini bukan hanya akan jadi tempat bermain anak yang aman tapi juga menyenangkan. Untuk memaksimalkan keseruan bermain si kecil, sesuaikan ukuran playmat dengan usia anak. Anak di atas usia 2 tahun tentu membutuhkan area bermain yang lebih luas untuk eksplorasinya. Ingin mencari playmat puzzle yang cocok untuk anak Anda? Tokopedia tempatnya!

      Non-Toxic Playmat: Pilihan Playmat Bayi Bagus dan Aman

      Playmat bayi pada umumnya berbentuk matras yang dapat menjadi area bermain anak Anda agar lebih aman dan nyaman, teksturnya yang empuk akan melindungi anak dari risiko terbentur lantai saat bermain. Warna-warna yang dipilih untuk playmat biasanya adalah warna-warna cerah yang baik untuk perkembangan kemampuan sensorik anak, yang sedang membutuhkan stimulasi warna dan bentuk. Selain itu, beberapa model playmat dilengkapi mainan seperti bagian yang dapat dilepas pasang atau berbunyi saat ditekan. Tetapi tahukah Anda, bahwa playmat bayi yang bagus bukan hanya menyenangkan tapi juga menggunakan bahan yang aman? Playmat yang aman harus menggunakan bahan non-toxic, sebaiknya hindari bahan busa EVA atau PVC. Perhatikan pula perlengkapan mainan yang dapat dilepas pasang, pastikan perlengkapan tersebut aman dan tidak akan tertelan oleh anak. Dengan begitu Anda dapat memastikan waktu bermain anak di atas playmat bayi bukan hanya menyenangkan tapi juga aman.

      Stimulasi Motorik Anak dengan Karpet Bayi Belajar Merangkak

      Bayi usia 0-6 bulan biasanya telah memasuki usia penting untuk belajar duduk hingga merangkak. Anak biasanya mulai belajar menguasai gerakan tangan dan kakinya saat dibiarkan mencoba merayap sendiri hingga akhirnya dapat merangkak. Gerakan merangkak dapat dibilang merupakan kemampuan yang akan dipelajari sendiri oleh bayi, tetapi sebagai orang tua Anda dapat membantu memberikan rangsangan agar proses belajar lebih maksimal. Salah satu rangsangan dapat diberikan dengan karpet bayi belajar merangkak. Agar anak dapat menikmati proses belajar dengan aman dan nyaman, karpet bayi ini dapat menjadi solusi alas main yang aman. Beberapa ahli percaya bahwa membiarkan bayi bermain-main atau belajar merangkak sendiri akan lebih ter-stimulasi motoriknya. Namun, Anda juga harus lebih berhati-hati dengan cara menjauhkan benda-benda yang mungkin membahayakan anak saat mengeksplorasi seperti benda kecil yang mungkin dimasukkan ke dalam mulut, benda tajam, atau sumber listrik.

      Memilih Karpet Bayi yang Aman dan Mudah Dibersihkan

      Karpet bayi adalah sebuah pilihan bagi orang tua untuk memberikan alas bermain yang aman dan nyaman, karena itu banyak orang tua memasang karpet bayi di kamar anak. Namun, lantai yang terus tertutup karpet juga dapat menjadi tempat berkumpulnya debu dan tungau yang dapat membahayakan kesehatan anak. Jadi amankah penggunaan karpet untuk anak Anda? Munculnya debu tidak dapat Anda hindari, namun mengatasinya hanya perlu kedisiplinan dalam hal bersih-bersih. Untuk memiliki karpet bayi yang aman, Anda perlu memastikan untuk membersihkan karpet dan lantai di bawahnya paling tidak seminggu sekali. Temukan karpet bayi yang aman dan mudah dibersihkan di Tokopedia! Bukan hanya tebal dan lembut, karpet bayi juga harus ringan dan dapat dilipat sehingga mudah dipindahkan saat Anda sedang bersih-bersih. Membersihkan karpet juga bukan hal yang sulit, gunakan vacuum cleaner khusus karpet yang dapat menjangkau celah dan lipatan karpet yang sulit terjangkau.