Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Makanan & Susu Bayi

    RSS
    Mengenal Manfaat Biskuit Bayi Untuk Kesehatan Bayi

    Selain bermanfaat sebagai makanan pendamping ASI, Biskuit Bayi juga bermanfaat bagi perkembangan bayi. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin dan gizi yang terdapat dari setiap keping biskuit bayi. Beberapa manfaat biskuit bayi diantaranya yaitu untuk menstimulasi metabolisme tubuh bayi serta membantu pertumbuhan tulang dan pertumbuhan gigi bayi saat bayi mengunyah Biskuit Bayi yang anda berikan. Biskuit bayi pada umumnya mengandung vitamin C dan E yang berfungsi untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh bayi sehingga bayi tetap sehat. Selain banyak manfaat yang didapatkan dari Vitamin yang terkandung pada biskuit bayi, manfaat lainnya yaitu senjata ampuh untuk menenangkan bayi saat bayi sedang merasa bosan dan rewel. Jika anda memberikan biskuit bayi, maka bayi memiliki aktivitas sendiri sehingga bayi tidak merasa bosan dan rewel. 

    Cara Memilih Cemilan Bayi Yang Cocok Untuk Bayi Anda

    Memasuki usia 6 bulan bayi tentu memerlukan makanan pendamping ASI, anda bisa memberikan cemilan bayi sebagai snack atau makanan ringan pendamping ASI. Di usia yang masih terbilang masih cukup ringkih, anda perlu memperhatikan apakah cemilan bayi yang anda pilih sudah tepat untuk bayi anda. beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam memilih cemilan bayi yang pertama adalah dengan memilih kandungan biskuit bayi yang mudah larut. Hal ini dikarenakan bayi belum memiliki gigi sehingga membutuhkan makanan yang mudah larut di dalam mulut agar bayi tidak tersedak. Setelah itu, perhatikan kadar gula dari cemilan bayi yang ingin anda beli. Sebagai makanan pendamping ASI ada baiknya jika Biskuit Bayi yang anda pilih bebas dari gula karena dikhawatirkan akan menyebabkan obesitas dikemudian hari. Yang terakhir adalah perhatikan kandungan susu. Sebelum memberikannya kepada si kecil, sebaiknya mengunjungi dokter terlebih dahulu karena dikhawatirkan bayi alergi terhadap susu sapi.

    Tahapan Yang Tepat Memberikan Biskuit Bayi Kepada Si Kecil

    Biskuit Bayi memang diperuntukkan bagi bayi yang mulai beranjak besar dan sudah waktunya untuk mencicipi makanan padat. Namun meskipun demikian, memberikan biskuit bayi harus melalui beberapa tahap dan harus disesuaikan dengan usia bayi dikarenakan biskuit bayi pada umumnya adalah makanan pendamping ASI. Tahap pertama adalah memberikan biskuit bayi kepada bayi berusia 4 bulan. Di usia ini, sebelumnya bayi tentu hanya mengenal ASI. Oleh karena itu, untuk pengenalan biskuit bayi, anda bisa memberikan biskuit bayi dalam bentuk bubur. Caranya cukup mudah, ambil 2 keping biskuit bayi dan larutkan dalam air,aduk hingga menjadi bubur. Untuk pertama anda bisa memberikan bubur Biskuit bayi ini satu kali dalam seminggu. Berikutnya, jika telah terbiasa anda bisa memberikan 3 kali dalam seminggu. Sementara jika bayi berusia 6 bulan hingga 12 bulan, anda bisa memberikan biskuit bayi dalam bentuk bubur bayi maupun kepingan agar bayi bisa belajar mengunyah makanan padat.

    Biskuit Bayi Terbaik Untuk Si Kecil Hanya di Tokopedia

    Biskuit bayi merupakan cemilian penting yang bergizi dan tentunya bermanfaat bagi tumbuh kembang bayi. Biskuit bayi kini bisa dengan mudah anda dapatkan di berbagai supermarket dan swalayan terdekat. jika anda tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengunjungi swalayan, anda bisa cek Tokopedia dari smartphone anda untuk mendapatkan biskuit bayi dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Tokopedia menyediakan berbagai biskuit bayi dengan berbagai rasa yang tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan bayi. Selain itu, Tokopedia juga menyediakan biskuit bayi dari berbagai macam merk yang bisa anda pilih sesuai dengan merk Biskuit Bayi favorit. Mengenai harga, anda tidak perlu khawatir karena biskuit bayi yang tersedia di Tokopedia cukup terjangkau dan harga sangat variatif dari segi harga. Di Tokopedia juga tersedia forum diskusi produk dan layanan chat untuk membantu anda menanyakan langsung kondisi produk biskuit bayi tersebut kepada penjual di Tokopedia.