Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Makanan & Susu Bayi

    RSS
    Jenis Susu Bayi yang Cocok Untuk Bayi di Bawah 1 Tahun

    Secara garis besar, semua produk susu formula yang dijual di pasaran memiliki kandungan nutrisi utama yang sama, yaitu nutrisi berupa protein, karbohidrat, lemak, vitamin, serta mineral. Yang membedakannya hanyalah jenisnya saja, seperti produk A memakai protein jenis whey, produk B memakai protein jenis casein, sedangkan produk C memakai keduanya. Sebelum membeli susu formula, selalu pastikan pada kemasan tertulis bahwa produk susu tersebut cocok untuk dikonsumsi baru lahir. Bagi Anda yang akan membeli susu untuk bayi usia di bawah 1 tahun, usahakan susu formula nya berasal dari sapi. Selain itu, perhatikan jenis protein yang digunakannya. Jenis protein yang paling bagus untuk bayi baru lahir adalah whey, karena jenis protein ini dianggap lebih mudah dicerna. Meskipun ingin menggunakan produk susu yang mengkombinasikan dua jenis protein, usahakan untuk membeli yang kandungan whey-nya lebih tinggi dibandingkan casein.

    Beli Susu Formula Untuk Bayi dari Berbagai Merk Terbaik

    Di pasaran banyak dijual susu formula yang terbuat dari kedelai. Produsen yang membuat jenis susu ini sering mengatakan bahwa susu formula dari kedelai diperuntukkan bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Meskipun begitu, usahakan untuk menghindari jenis susu kedelai ini kecuali atas seijin dokter. Umumnya, bayi yang alergi terhadap susu sapi, maka akan alergi juga terhadap susu kedelai. Bukan hanya itu, pakar kesehatan anak juga tidak merekomendasikan susu kedelai bagi bayi yang usianya di bawah umur 6 bulan. Jika bayi Anda terindikasi mengalami alergi terhadap susu sapi, sebaiknya berkonsultasilah kepada dokter. Dokter biasanya akan merekomendasikan jenis susu bayi dengan protein yang sudah terhidrolis sepenuhnya. Susu yang direkomendasikan oleh dokter biasanya masih berbasis susu sapi, akan tetapi proteinnya sudah terhidrolisis sehingga dengan mudah dicerna bayi. Anda dapat dengan mudah mendapatkan susu bayi dari berbagai merk terbaik & dengan harga grosir hanya di Tokopedia.

    Cara Mengenalkan Susu Formula ke Bayi

    Sebenarnya tidak ada trik khusus untuk mengenalkan susu formula kepada bayi. Hanya saja, beberapa bayi mungkin akan menolak saat diberikan susu formula karena sudah terbiasa dengan air susu ibu. Jika hal tersebut terjadi, Anda jangan memaksa bayi untuk menghabiskan satu botol susu. Logikanya, sebaik apapun susu formula tetap tidak akan bisa menandingi khasiat air susu ibu. Tapi jika tidak memungkinkan memberikan ASI secara eksklusif, nyatanya susu formula pun dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi bayi. Pilihlah susu bayi yang aman bagi bayi Anda. Umumnya, susu formula yang aman untuk bayi adalah susu yang telah terdaftar di BPOM RI. Jenis susu yang aman untuk bayi sudah dijual bebas di pasaran dan dapat dengan mudah untuk dibeli. Namun, selain mempertimbangkan komposisi nutrisi yang tepat untuk bayi, pilihlah juga harga susu formula yang akan Anda beli tersebut. Hal ini penting, karena penggunaan susu formula yang cukup lama membutuhkan anggaran yang tidak sedikit.

    Dapatkan Susu Bayi Terlengkap dan Termurah di Tokopedia

    Pentingnya susu formula untuk mencukupi nutrisi bayi akibat minimnya ASI membuat kebutuhan ini tidak bisa Anda hindari. Selain mencari produk susu formula yang aman dan cocok dengan bayi Anda, nyatanya harga susu formula mengambil peranan yang cukup penting sebelum melakukan pembelian. Hindari juga susu kedelai, karena konsumsi susu kedelai tidak baik untuk bayi. Solusinya, sesuaikan harga susu formula yang Anda butuhkan dengan anggaran yang Anda miliki. Hal ini dikarenakan penggunaan susu formula dalam jangka waktu yang cukup lama membutuhkan dana yang tidak sedikit. Jika Anda masih bingung memilih susu yang tepat untuk bayi Anda, segeralah konsultasikan lagi dengan dokter anak Anda. Teruskanlah penggunaan susu formula ini sampai usia bayi menginjak satu tahu. Jika bayi tidak menyukainya, gantilah dengan merk yang lain. Dapatkan aneka produk susu formula terlengkap dan termurah hanya di Tokopedia.