Perawatan Ibu
    Vitamin & Nutrisi Ibu Hamil
    Vitamin & Nutrisi Ibu Hamil
    Susu Ibu Hamil
    Susu Ibu Hamil
    ASI Booster
    ASI Booster
    Nipple Cream
    Nipple Cream

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tips-Tips Perawatan Ibu Hamil yang Esensial

    Wanita yang sedang dalam masa hamil membutuhkan perawatan khusus karena ia tidak hanya menjaga diri dia sendiri tetapi juga si kecil yang masih dalam perut. Wanita hamil juga sangat sensitif terhadap segala hal, baik selera makan mau pun selera dalam berpakaian. Dalam masa kehamilan, wanita hamil perlu banyak mengonsumsi vitamin c yang dapat menanggulangi varises. Untuk memenuhi kebutuhan janin, anda juga dapat rutin mengonsumsi susu khusus ibu hamil satu gelas sehari. Kaki bengkak juga sering terjadi pada umumnya, untuk itu, anda dapat mempersiapkan gel untukmeredakan bengkak di kaki. Selain dari perawatan tubuh dari makanan yang dimakan dan krim yang dipakai, wanita hamil juga dianjurkan untuk sering bergerak. Cukup dengan jalan pagi atau berenang, anda dapat melepaskan stres, melancarkan aliran darah, mengurangi risiko keguguran, mencegah peningkatan kadar gula, dan mempermudah persalinan yang akan datang.

    Perawatan Ibu Setelah Melahirkan Normal yang Patut Diketahui

    Perawatan ibu setelah melahirkan normal terkesan sulit dan ribet tetapi sebenarnya tidak sesusah itu. Setelah melahirkan normal, Anda perlu banyak beristirahat dan banyak mengonsumsi makanan yang bergizi. Banyak wanita yang tidak memiliki nafsu makan normal setelah melahirkan, oleh sebab itu makanlah makanan yang lembut disertai dengan banyak serat. Pasca bersalin berarti Ms.V ibu masih terluka, dianjurkan untuk menggunakan alas bantal jika ingin duduk untuk menghindari rasa sakit ketika duduk. Tidak jarang wanita merasa sakit saat membuang air kecil. Hal ini sangat umum dan dikarenakan bengkaknya saluran air kencing. Bengkaknya saluran air kencing akan hilang sendirinya. Apabila anda memiliki ciri ini, basuhlah dengan air hangat atau lap dengan kain yang telah dibasahi air hangat. Jika luka di Ms.V lama kering atau sembuh, anda dapat mencucinya dengan antiseptik. Karena badan wanita setelah melahirkan lemah, dianjurkan untuk mandi air hangat.

    Perawatan Ibu Menyusui yang Perlu Diperhatikan dan Dijaga

    Perawatan ibu menyusui tergantung pada berbagai kasus. Apabila bayi anda tidak dapat meminum ASI dari payudara anda, maka opsi lain adalah memakai pompa ASI untuk mengeluarkan ASI. Jika tidak memiliki pompa ASI, payudara ibu akan membengkak dan terasa nyeri. Untuk menanggulanginya, anda dapat mengkompres dengan handuk hangat. Apabila hal ini terus terjadi, anda dapat berkonsultasi pada dokter dan mendapatkan obat agar bengkak payudara anda reda. Wanita yang sedang menyusui membutuhkan banyak gizi karena ibu sedang memproduksi susu. Dianjurkan untuk banyak mengonsumi makanan yang kaya akan protein dan kalsium seperti ikan dan sayur-sayuran. Ada pun kasus di mana ibu tidak dapat menghasilkan ASI untuk si kecil. Ada banyak penyebab tidak keluarnya ASI, salah satunya adalah stres atau kecapekan pada ibu. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk mendapatkan istirahat cukup. Bergilirlah menjaga si kecil dengan suami, selain anda dapat beristirahat, suami anda dapat bonding dengan si kecil.

    Perawatan Ibu Hamil Agar Tetap Cantik Berkilau Tampilannya

    Perawatan ibu hamil agar tetap cantik tidak jarang ditentang masyarakat. Sebenarnya perawatan ibu hamil dalam menjaga kecantikan itu tidak ada salahnya asal berhati-hati dalam memilih produk. Dalam kondisi hamil, anda tetap dapat memakai produk kecantikan kulit seperti lotion badan, perias, atau bahkan perawatan ke salon. Penggunaan lotion aman untuk badan karena cairan lotion tidak masuk ke dalam aliran darah. Penggunaan kosmetik juga diperbolehkan tetapi ada syaratnya. Sebaiknya anda memilih produk yang tidak memiliki bahan kimia yang berkemungkinan untuk membahayakan anda dan janin. Jika anda sudah mengecek ketidakhadiran bahan bahaya, Anda dapat bersolek ria setiap hari seperti biasanya. Perawatan wajah di salon juga boleh dilakukan asal dokter kecantikan anda tahu bahwa anda sedang hamil. Dengan begitu, dokter pun akan lebih berhati-hati dalam merawat kulit wajah anda karena wanita dalam masa hamil memiliki kulit yang lebih sensitif.