Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Langkah Aman dan Cerdas dalam Memilih Susu Ibu Hamil Muda

    Jika Anda mengalami kehamilan pertama, tentu akan ada banyak sekali hal-hal yang menjadi pertimbangan Anda sehingga tak jarang akan menimbulkan kebingungan dan stres. Padahal, saat hamil Anda tidak boleh terlalu stres karena dapat mempengaruhi kesehatan dan tumbuh kembang si bayi dalam kandungan. Salah satu aspek yang menimbulkan stres kemungkinan berasal dari hal kecil sekalipun seperti pemilihan susu ibu hamil muda. Padahal, sebenarnya hal itu bisa diatasi dengan pengetahuan dasar seperti misalnya mengetahui kandungan susu yang penting seperti vitamin D, asam folat, AHA, DHA, kalsium, dan juga zat besi. Selain itu, Anda juga bisa memilih susu sesuai dengan usia kandungan dan memilih berdasarkan pilihan rasa favorit seperti rasa coklat agar semangat meminumnya. Jangan lupa, Anda juga harus tetap waspada dan memperhatikan tanggal kadaluarsa serta memilih susu berdasarkan merek dan kualitas yang telah teruji.

    Pentingnya Susu Ibu Hamil Enak agar Pemenuhan Nutrisi Tidak Menyiksa!

    Saat sedang hamil, pemenuhan nutrisi yang cukup merupakan hal yang sangat penting bagi Anda dan si kecil. Karena kalau tidak, pertumbuhan dan perkembangan si kecil dapat terganggu dan rentan terhadap berbagai macam penyakit saat di dalam kandungan maupun nantinya saat dia dilahirkan. Salah satu cara pemenuhan nutrisi adalah dengan meminum susu khusus ibu hamil. Agar proses penyerapan sempurna, Anda perlu mengkonsumsinya secara teratur. Namun sayangnya, terkadang pengaruh hormon menyebabkan rasa mual dan berujung pada ketidakteraturan dalam meminum susu. Untuk menyiasati hal itu, Anda perlu memilih susu ibu hamil yang enak. Sehingga, Anda akan rajin meminumnya dan nutrisi si bayi pun akan terpenuhi. Sebagai catatan, susu hanyalah suplemen tambahan. Saat hamil, pemenuhan nutrisi paling utama adalah dari makanan. Jadi, jangan lupa juga untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur.

    Mengenali Rasa Mual dan Antisipasinya dengan Susu Ibu Hamil Anti Mual

    Menjadi seorang Ibu memang merupakan momen yang membahagiakan, namun dalam perjalanannya akan terasa berat terlebih dengan gangguan rasa mual pada masa kehamilan. Rasa mual ini sendiri dapat muncul karena berbagai hal faktor,  seperti misalnya meningkatnya hormon estrogen dan faktor HCG (Human Chorionic Gonodotropin), yakni sebuah hormon yang dihasilkan oleh plasenta di awal kehamilan. Selain itu, rasa mual juga terjadi karena perubahan metabolisme glikogen hati dan faktor psikologis Anda. Seperti misalnya karena perasaan tertekan karena merasa masih belum siap. Meskipun rasa mual adalah hal yang normal, tapi Anda tidak boleh berpangku tangan dan membiarkan perasaan tersebut mengganggu asupan nutrisi si kecil. Maka dari itu, Anda perlu mempertimbangkan susu ibu hamil anti mual agar pemenuhan nutrisi tetap terjaga. Selain itu, Anda juga dapat menyiasati dengan meminum jus lemon atau wedang jahe, serta melakukan olahraga ringan namun rutin untuk Ibu hamil.

    Mengenal Susu Pasteurisasi untuk Kebutuhan Susu Ibu Hamil yang Bagus

    Saat mengandung, Anda wajib meminum susu untuk tambahan nutrisi Anda dan si kecil. Dalam memilih susu ibu hamil yang bagus, alangkah baiknya jika Anda memilih susu pasteurisasi yang kebanyakan ditemukan pada kemasan susu sapi yang banyak dijajakan di toko-toko. Namun jika Anda tidak yakin, maka Anda dapat memeriksa label kemasan untuk memastikannya. Jika Anda terpaksa menemukan susu yang tidak dipasteurisasi, maka sebelum meminumnya Anda perlu untuk merebusnya terlebih dahulu. Hal yang perlu diperhatikan, wanita hamil tidak boleh meminum susu kambing serta produk turunannya seperti keju yang tidak dipasteurisasi. Hal ini menjadi poin penting mengingat susu yang tidak dipasteurisasi akan mengandung Listeria, yakni jenis bakteri yang dapat menyebabkan keguguran, lahir mati, ataupun sakit yang parah pada saat si kecil nanti dilahirkan. Sehingga, selalu perhatikan dan cek pada kemasannya ya untuk menghindari Listeria.