Vitamin & Nutrisi Ibu Hamil

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Perawatan Ibu

    RSS
    Vitamin Ibu Hamil Muda dan Hamil Tua yang Bagus untuk Bayi

    Ibu hamil memerlukan nutrisi tambahan yang lebih dari asupan nutrisi sebelum kehamilan. Maklum, ibu hamil tidak hanya perlu nutrisi untuk dirinya sendiri namun juga untuk buah hatinya. Secara sederhana bisa dikatakan bahwa vitamin hamil ibu muda dan tua itu sama, perbedaannya hanya terletak pada jumlah asupan yang disarankan. Vitamin-vitamin yang dibutuhkan antara lain vitamin B6 atau pyridoxine, vitamin B9 atau asam folat, vitamin B12 atau cobalamin, dan vitamin C. Setiap vitamin-vitamin tersebut memiliki banyak fungsi yang berbeda-beda, contohnya B6 untuk mengembalikan suasana hati yang baik pada ibu hamil, B9 untuk kesehatan dan kecerdasan bayi, B12 untuk menjaga imunitas ibu selama mengadung, dan vitamin C berfungsi meningkatkan imun dan menjaga daya tahan tubuh ibu serta bayinya. Semua vitamin ibu hamil muda dan tua ini bisa didapat dari makanan bernutrisi dan suplemen tambahan yang bisa Anda temukan di Tokopedia.

    Asupan Vitamin Ibu Hamil Trimester Pertama yang Terpenting

    Memasuki awal kehamilan atau trimester pertama, Anda perlu mengonsumsi vitamin ibu hamil trimester pertama. Fungsinya adalah untuk menjaga fisik Anda sekaligus buah hati Anda. Ada sederet vitamin yang perlu Anda konsumsi selama kehamilan berlangsung. Namun, pada trimester pertama vitamin yang asupannya paling diperlukan adalah B6 atau pyridoxine dan B9 atau asam folat. Vitamin B6 pada trimester pertama berfungsi untuk mengurangi morning sickness. Asupan yang dianjurkan untuk Anda di trimester ini adalah 1,9 mikrogram setiap harinya. B9 atau asam folat sebagai vitamin ibu hamil trimester pertama berfungsi untuk perkembangan syaraf janin. Asam folat dapat mengurangi risiko bayi Anda lahir dengan kondisi tidak sempurna. Dosis yang dianjurkan untuk Anda konsumsi setiap hari berjumlah 800 mikrogram. Apabila Anda membutuhkan asupan vitamin B6 maupun B9 tambahan, Anda bisa menemukannya di Tokopedia.

    Konsumsi Vitamin Ibu Hamil Agar Anak Cerdas dan Sehat

    Asupan selama kehamilan secara klinis telah terbukti berpengaruh terhadap kecerdasan anak. Jika ingin anak Anda cerdas, maka Anda perlu memperhatikan dengan baik asupan nutrisi Anda. Setidaknya, ada beberapa nutrisi yang harus Anda konsumsi dan penuhi selama kehamilan, seperti protein, AA-DHA, asam amino, omega 3, omega 6, omega 9, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalsium, asam folat, dan zat besi. Untuk mendapatkan semua vitamin tersebut, Anda tidak boleh lupa untuk mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti ikan yang kaya akan omega 3, yogurt yang mengandung kalsium dan protein, sayuran hijau seperti bayam yang kaya akan zat besi, konsumsi kacang-kacangan yang kaya akan serat dan asam folat, serta konsumsi juga telur yang kaya akan protein, asam amino, vitamin, mineral, dan lemak. Jika asupan makanan sehat itu Anda rasa kurang, Anda bisa mendapatkan vitamin ibu hamil agar anak cerdas yang lain di Tokopedia.

    Nutrisi Ibu Hamil Bayi Kembar yang Harus Dipenuhi

    Apabila Anda telah mengetahui bahwa bayi yang Anda kandung berjumlah lebih dari satu alias kembar, maka Anda perlu melakukan perubahan asupan nutrisi. Hal tersebut dimaksudkan agar semua buah hati yang ada dalam kandungan Anda mendapatkan asupan yang cukup. Nutrisi ibu hamil bayi kembar bukan hanya vitamin B, vitamin C, atau vitamin D saja, namun juga zat besi, dan iodine. Semua nutrisi ibu hamil bayi kembar yang Anda perlukan memang bisa didapat dari makanan-makanan sehat. Akan tetapi, Anda mungkin belum merasa sanggup untuk makan semua makanan yang dibutuhkan. Untuk itu, konsumsilah suplemen atau vitamin tambahan sesuai dosis yang dianjurkan. Semua suplemen vitamin tambahan yang Anda perlukan ini bisa Anda dapatkan di Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau dan berbagai pilihan ukuran ataupun merk. Tunggu apalagi? Yuk, segera berikan nutrisi terbaik untuk buah hati kembar Anda!