Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Perkembangan Jenis Popok Bayi Dari Dulu Hingga Sekarang

    Bayi baru lahir sangatlah butuh ekstra lebih perhatian. Salah satunya dengan pergantian popok bayi. Popok merupakan alat wajib yang harus dimiliki disaat melakukan perawatan pada bayi. Pada jaman dahulu, orang tua menggunakan popok kain untuk menampung segala kotoran pada anak. Popok kain harus berulang kali dicuci dan dijemur secara rutin agar tetap bersih dan layak untuk digunakan. Kebersihan dari popok kain juga dapat menambah kenyamanan pada anak disaat menggunakannya. Semakin berkembangnya waktu, kini popok hadir dalam bentuk diaper, yaitu popok sekali pakai. Kini, orang tua modern sudah beralih ke diaper karena alasan efisiensi waktu dan kemudahan dalam penggunaannya. Tetapi masih ada juga orang tua yang memilih popok kain dengan alasan kenyamanan dan kesehatan bayi. Para orang tua modern sudah nyaman dengan penggunaan diaper atau popok sekali pakai, karena mereka tidak perlu untuk mencuci dan menjemur segala tumpukan popok. Beli popok bayi online hanya di Tokopedia.

    Memilih Popok Bayi atau Diaper Yang Aman Untuk Anak

    Popok bayi tercipta demi menjaga kenyamanan dan kesehatan kulit pada anak baru lahir. Sang ibu harus memperhatikan dalam pemilihan popok bayi atau diaper yang sesuai dengan usia bayi. Karena kulit bayi sensitif, jadi hati-hati dalam memilih popok. Inilah cara tepat dalam memilih popok untuk anak. Pertama, sesuaikan dengan ukuran. Membuat anak bebas dalam bergerak. Lalu, pastikan kebersihannya. Jika memutuskan untuk pakai popok kain, pastikan kain dari popok tersebut selalu bersih dan kering sempurna. Kain popok yang tidak bersih akan menyebabkan iritasi pada kulit anak. Tetapi jika memilih popok sekali pakai (pempers), pastikan tempat menaruh popok terhindar dari kuman. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan kualitas dari popok bayi, termasuk daya serapnya. Popok yang baik akan menjaga kenyamanan anak dalam beraktifitas sehari-hari. Beli popok bayi serta clodi murah online lebih praktis di Tokopedia. Tersedia pula berbagai merk diapers atau sering disebut dengan pempers harga murah.

    Popok Bayi Tersedia Untuk Bayi Baru Lahir Hingga Balita

    Setelah memilih popok bayi yang sesuai dengan ukuran badan anak, Perhatikan pula, Popok yang terlalu sempit tidak baik untuk digunakan, selain membatasi gerak pada anak, popok yang terlalu sempit juga dapat membuat kulit anak lecet dan luka, sehingga mengurangi kenyamanannya. Hindari popok yang menggunakan bahan plastic karena dapat mengurangi kenyamanan Anak. Popok berbahan plastik ini akan mengganggu penguapan pada popok yang menyebabkan tidak adanya sirkulasi udara yang baik pada popok. Perawatan dan perlengkapan bayi harus selalu di perhatikan karena bayi baru lahir hingga menjadi balita harus selalu dalam pengawasan kita, sebagai orang tua. Jika sudah, sekarang atur budget saat membeli popok bayi, clodi serta diapers sesuai kenyamanan, ini ialah hal yang sangat penting. Beli popok bayi dengan harga murah, beli diapers atau pempers dalam jumlah banyak dan memiliki harga murah dan terjangkau dari budget kamu hanya di Tokopedia.

    Jual Popok Bayi Online Murah Hanya di Tokopedia

    Dikarenakan popok merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari untuk sang Ibu, pengeluaran untuk membeli popok bisa jadi cukup besar. Kamu dapat menghemat pengeluaran untuk popok bayi dengan membeli pada saat harga diskon dan untuk persediaan. Bayi harus selalu memiliki perhatian lebih dari sang ibu khususnya kenyamanan dari baju bayi hingga segala perawatan bayi. Oleh karena itu, ibu juga harus memperhatikan hal utama, yaitu popok bayi murah namun sesuai dengan kebutuhan sang bayi. Untuk memenuhi kebutuhannya, ibu juga harus pintar memilih segala hal murah namun kualitas terbaik. Tokopedia merupakan tempat dimana kamu dapat berhemat dengan berbagai toko bayi online yang menyediakan beragam peralatan bayi, seperti popok kain, popok bayi, diapers, pempers murah. Tokopedia merupakan sarana bagi toko-toko bayi online murah yang menjual aneka popok bayi online grosir & harga satuan. Kamu juga bisa mendapatkan popok bayi & clodi murah dengan berbagai macam merk dengan harga termurah.