Selimut dan Bedong

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Perlengkapan Tidur Bayi

    RSS
    Selimut Bayi Lucu dan Unik Untuk Buah Hati Anda

    Bayi memerlukan selimut untuk menjaga tubuhnya tetap hangat dan jauh dari gigitan serangga. Selimut bayi ini tidak hanya digunakan saat tidur saja, namun juga saat berpergian ke luar rumah. Baik saat berjalan-jalan ke taman, mal, pantai, atau ke tempat mana pun, Anda pasti memerlukan selimut bayi untuk menjaga kehangatannya. Memang, saat pergi ke luar rumah, Anda pasti memakaikan pakaian yang stylish pada bayi Anda. Namun, sayangnya, saat ia mengenakan selimut, selimutnya lah yang tampak, bukan baju dan sepatu bayi atau aksesoris rambut pilihan Anda. Oleh karena itu, agar bayi Anda selalu terlihat manis dan stylish, Anda perlu memilih selimut bayi lucu dan unik. Di Tokopedia, Anda bisa mendapatkan selimut bayi lucu dan unik dengan berbagai pilihan warna, bahan, dan motif. Dari yang tipis hingga tebal. Dari yang polos hingga bergambar. Semua ada, semua lengkap. Apa yang Anda mau bisa Anda cari pada ribuan penjual dari seluruh Indonesia yang siap menerima pesanan Anda dengan suka cita.

    Selimut Bayi Anti Ompol yang Super Praktis

    Dalam satu hari, bayi kecil Anda bisa berganti selimut berkali-kali. Biasanya, penyebab utamanya hanya satu, yakni basah terkena ompol. Saat selimut bayi basah, semua barang pun ikut menjadi basah dan pastinya perlu diganti juga. Anda mungkin lelah terus menerus mengganti pakaian, sprei, selimut, dan segala perlengkapan bayi lainnya yang ada di kasur. Akan tetapi, demi kenyamanan si buah hati, apapun pasti Anda lakukan. Namun, tidak selamanya harus begitu, kok! Sekarang sudah ada selimut bayi anti ompol yang bisa Anda andalkan. Selimut bayi anti ompol tersebut umumnya terbuat dari bahan katun yang dilapisi bahan polyster dan plastik sehingga dapat melindungi barang-barang Anda tanpa membuat bayi merasa kepanasan atau gatal-gatal. Selain selimut, Anda juga perlu memasang sprei anti air agar kasur bayi Anda tidak lembap dan berjamur. Selimut serta sprei anti air untuk bayi ini bisa Anda temukan di Tokopedia.

    Bedong Bayi Instan agar Si Kecil Terlindung dengan Lebih Mudah

    Bedong adalah satu item penting untuk membuat bayi Anda selalu merasa nyaman. Namun, bicara soal manfaat bedong, Anda mungkin akan langsung membayangkan betapa sulitnya membedong bayi. Apalagi jika bayi Anda merupakan buah hati pertama dan Anda belum punya banyak pengalaman. Anda pun merasa harus berlatih melipat kain, membungkus bayi, dan menjaganya agar tetap pada posisi tersebut. Akan tetapi, sebenarnya, Anda seharusnya tidak lagi khawatir. Saat ini sudah tersedia bedong bayi instan. Bedong bayi instan ini sangat mudah dipasang pada bayi dan juga mudah dilepaskan. Sangat praktis, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang tersedia dengan tepat. Biasanya, bedong bayi instan ini dilengkapi dengan zipper atau ritselting yang memudahkan Anda dalam menaruh serta mengatur posisi bayi. Soal manfaat, jangan dikhawatirkan. Baik bedong tradisional maupun bedong bayi instan, semuanya bermanfaat untuk bayi Anda, sama-sama bisa membuatnya merasa nyaman.

    Jangan Salah Paham! Ini Fungsi Bedong Bayi yang Wajib Anda Ketahui

    Selama ini mungkin Anda sering mendengar sebuah miskonsepsi soal fungsi bedong bayi. Anda mungkin pernah mendengar bahwa fungsi bedong bayi adalah hanya untuk meluruskan kaki bayi. Akan tetapi, hal tersebut tidaklah benar. Bedong pada bayi memiliki beberapa manfaat lain. Pertama, bisa membantu bayi merasa tenang seperti saat dia ada dalam kandungan. Kedua, membuat bayi kembali tidur meski sebelumnya ia merasakan refleks kejut atau yang dikenal dengan refleks moro. Ketiga, menjaga suhu tubuh bayi agar dia selalu merasa hangat. Terakhir, memudahkan Anda saat akan menyusui bayi. Banyaknya fungsi bedong bayi ini menjadi alasan penting mengapa Anda wajib memiliki dan menggunakannya pada buah hati Anda. Jika belum punya, segeralah cek bedong yang Anda inginkan di Tokopedia. Segala pilihan bisa Anda temukan dengan mudah, dari yang tradisional hingga yang instan, semua ada! Yuk, beli sekarang juga di Tokopedia!