Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mengenal fungsi tripod & stabilizer

    Tripod dalam dunia fotografi memiliki beberapa fungsi penting. Fungsi utama tripod adalah untuk menjaga kestabilan kamera saat pemotretan. Stabilizer juga berguna untuk pemotretan dengan menggunakan timer ketika ingin memotret foto selfie, sampai berfungsi untuk mempertajam gambar yang dihasilkan saat melakukan focal length yang panjang. Dilihat dari jenisnya, tripod dibagi menjadi tripod kamera digital, tripod hp, & tripod kamera mirrorless. Khusus untuk tripod handphone umumnya digunakan untuk mempermudah saat melakukan pemotretan selfie maupun group selfie. Sama halnya dengan tripod, stabilizer berguna untuk mendukung kamera yang digunakan untuk menghasilkan gambar yang sempurna. Bedanya, stabilizer mempunyai fungsi utama untuk menjaga kestabilan kamera agar tidak mengalami goncangan saat mengambil gambar & video. Namun yang harus diingat, stabilizer yang digunakan tidak akan mampu mengatasi blur akibat gerakan objek foto atau goncangan kamera yang terlalu ekstrem.

    Hasilkan Video Berkualitas Menggunakan Image Stabilizer

    Stabilizer camera dan smartphone stabilizer juga berfungsi untuk menghasilkan kualitas video yang baik. Stabilizer ini berfungsi untuk mengurangi efek negatif pada video akibat goyangan kamera yang biasa disebut juga sebagai camera shake. Jenis kamera mirrorless, DSLR, & prosumer merupakan jenis kamera yang rentan mengalami shaking atau getaran.  Hal ini yang menyebabkan stabilizer dslr menjadi salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh pemilik kamera dslr. Camera shake juga sering dialami para pecinta fotografi saat melakukan pengambilan video. Itu kenapa smartphone stabilizer dibutuhkan dalam aktivitas fotografi menggunakan handphone. Umumnya stabilizer handphone memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan stabilizer jenis lainnya. Ada juga yang disebut sebagai gorillapod, yaitu tripod yang lebih fleksibel & cocok untuk memotret selfie dengan kamera HP. Bentuknya yang ringkas mudah dan enteng ketika dibawa dan dimasukkan ke dalam tas.  

    Beda Jenis Tripod dan Stabilizer, Beda Juga Harganya

    Baik tripod & stabilizer memiliki varian harga yang berbeda tergantung dari model & merknya. Harga tripod untuk smartphone biasanya dijual dikisaran harga puluhan ribu rupiah saja, sedangkan untuk tripod kamera mirorless dan dslr dibanderol dikisaran harga ratusan ribu rupiah. Sama halnya dengan tripod, harga stabilizer handphone umumnya akan dibanderol dengan harga yang murah karena bentuknya juga terbilang mini. Lain halnya dengan tripod kamera mirorless dan DSLR yang bisa dibanderol mulai dikisaran ratusan ribu sampai jutaan rupiah tergantung dari kualitas dan juga merk yang digunakan. Mengingat fungsinya sama-sama membantu mengoptimalkan hasil jepretan foto & video, alangkah baiknya jika Anda membeli aksesoris ini yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki. Jangan sampai membeli tripod atau stabilizer yang akhirnya hanya akan mengeluarkan uang dengan sia-sia. Temukan tripiod & stabilizer kamera dari berbagai merk di Tokopedia.

    Dapatkan Tripod dan Stabilizer Termurah Hanya di Tokopedia

    Tripod & stabilizer kamera akan membantu Anda mengabadikan momen, membuat semua foto & video yang Anda rekam menjadi berharga untuk dikenang. Kemajuan teknologi juga  berperan dalam menghasilkan produk berupa kamera dan smartphone untuk memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan fotografi. Namun, mempunyai kamera dan smartphone saja tidak cukup untuk menghasilkan foto dan video yang bagus. Dibutuhkan aksesoris berupa tripod dan stabilizer untuk memaksimalkan gambar yang dihasilkan dan mengurangi efek negatif dari camera shake. Pecinta fotografi tentunya diharuskan untuk memiliki kedua aksesoris tersebut, namun sering dibuat bingung mencari yang jual tripod maupun stabilizer. Anda tidak perlu khawatir, pasalnya di Tokopedia menyediakan berbagai jenis tripod dan stabilizer dengan harga yang murah. Selain itu, dapatkan juga pengalaman berbelanja yang aman dan menyenangkan hanya di Tokopedia, transaksi aman & dilengkapi fasilitas rekening bersama.