Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Apa Itu Kamera Analog?

      Di dunia Fotografi, Kamera Analog merupakan kamera zaman tempo dulu yang tentu sudah tidak asing lagi bagi para fotografer. Bagi anda yang lahir pada tahun 90an, pasti pernah mengalami menggunakan kamera dimana hasil fotonya harus di cuci dahulu baru bisa tercetak sempurna. Itulah yang disebut dengan Kamera Analog. Kamera Analog menyimpan gambar pada sebuah film atau yang biasa anda sebut dengan klise. Klise inilah yang nanti dapat dicuci beberapa kali untuk bisa mendapatkan hasil foto yag sama sesuai klise. Kamera Analog menangkap sinyal dari luar dan memprosesnya secara keseluruhan untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Cahaya yang terdapat dalam sebuah foto menghasilkan sebuah aliran elektrik yang bergerak sepanjang jarum dalam sebuah skala. Semakin terang cahaya tersebut, semakin bagus pula pergerakannya.Saat ini Kamera Analog kembali muncul ke permukaan menyapa para pecinta fotografi dengan wajah baru namun tetap memiliki ciri khas Kamera Analog tempo dulu.

      Keunggulan Yang Dimiliki Kamera Analog

      Meskipun terkesan kuno, namun Kamera Analog memiliki bebeapa keunggulan yang tidak dimiliki kamera lainnya. Pertama, Kamera Analog tidak dibatasi oleh resolusi sehingga mampu mencetak foto di kertas berukuran apa saja tanpa perlu khawatir foto akan pecah gambar. Kamera Analog juga tidak menggunakan baterai sehingga dapat digunakan dimanapun dan kapanpun tanpa harus takut kehabisan baterai. Selain itu, Kamera Analog juga memiliki komponen yang kuat sehingga tahan dengan benturan ataupun kecelakaan kecil.  Meskipun memiliki komponen yang kuat, tak lantas membuat bobot Kamera Analog ini berat, kamera ini justru ringan karena komponen didalamnya tidak terlalu banyak. Keunggulan terakhir yang hanya dimiliki oleh Kamera Analog adalah keaslian gambar yang didapatkan sehingga hasil foto lebih natural tanpa ada campuran efek maupun pencahayaan seperti kamera digital pada umumnya. Dengan Kamera Analog ini, hasil Foto lebih nyata dan asli.

      Jenis-Jenis Kamera Analog

      Seperti yang telah anda ketahui, Kamera Analog merupakan kamera yang menangkap dan menyimpan gambar melalui gulungan-gulungan film yang disusun didalam badan Kamera Analog  dimana satu film dapat menangkap dan menyimpan satu gambar jadi setiap gulungan film dapat dipakai beberapa kali selagi gulungan film masih tersedia. Kamera Analog ternyata memiliki beberapa jenis yang ternyata saat ini sedang laku dipasaran. Beberapa diantaranya yaitu jenis SLR, jenis Kamera Analog ini mengharuskan anda mengatur kecepatan dan autofocus secara manual. Lalu ada juga jenis Folding Camera, Jenis Kamera Analog ini merupakan kamera yang dapat dilipat sehingga mudah disimpan disaku atau tas. Jenis lain yang saat ini sedang hits adalah kamera instax dan Polaroid,dimana saat ini gambar bias langsung dicetak pada saat foto diambil. Tertarik memiliki salah satu jenis dari Kamera Analog? Cek Tokoepedia sekarang juga yaa.

      Lengkapi Koleksi Kamera Analog Antik Anda Di Tokopedia

      Bagi anda yang menyukai barang-barang kuno seperti Kamera Analog yang saat ini mulai muncul ke permukaan, maka anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai jenis Kamera Analog di Tokopedia. Tokopedia merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia yang memiliki ratusan seller dan ribuan produk yang tersedia untuk dapat melengkapi kebutuhan anda dengan cara yang praktis dan mudah baik dari segi pemesanan dan pembayaran. Di Tokopedia anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis Kamera Analog mulai dari tipe lama hingga tipe terbaru yang saat ini sedang hits di dunia fotografi seperti Kamera Polaroid, Lomo, SLR,TLR, Folding Camera, View Camera dan masih banyak lagi jenis Kamera Analog yang bisa anda temukan di Tokopedia. Selain untuk kebutuhan pribadi anda, Kamera Analog ini juga cocok untuk dijadikan sebagai kado unik untuk orang terkasih. Jadi tunggu apa lagi ? Segera Miliki Kamera Analog antik dan unik dengan harga terbaik yang hanya bisa anda dapatkan di Tokopedia.