Charger
    Bagikan:facebooktwittergoogle plusblog
    share link
    Telah Disalin!
    Jabodetabek
    DKI Jakarta
    Kota Bandung
    Kota Surabaya
    Kota Banda Aceh
    Kota Medan
    Rp
    Rp
    Hitam
    Putih
    Kuning
    Abu-abu
    Merah Muda
    Biru Muda
    Voucher Toko
    Instant Courier
    JNE
    Pos Indonesia
    REX
    J&T
    Wahana
    SiCepat
    TIKI
    First
    Go-Send
    Ninja Express
    Grab
    Bekas
    Baru
    rating_4+ 4 Keatas
    Power BadgePower Badge
    Power Badge
    Temukan produk terbaik dari toko terpercaya dengan mengaktifkan filter Power Badge.
    Official StoreOfficial Store
    Keunggulan Official Store
    • Brand Resmi
    • Pelayanan Berkualitas
    • Promo Eksklusif
    • Cicilan0%, Gratis Biaya Admin
    Cashback
    #KreasiLokal#KreasiLokal
    #KreasiLokal
    #KreasiLokal adalah produk hasil buatan anak Indonesia dengan kualitas terbaik dan unik yang bisa kamu dapatkan di sini. Punya produk lokalmu sendiri? Hubungi kami sekarang!
    Free ReturnFree Return
    Pre Order
    Hasil Pencarian Berdasarkan Produk
    Produk
    Hasil Pencarian Berdasarkan Katalog
    Katalog
    Menampilkan 41,926 produk untuk "charger" (1 - 60 dari 41,926)
    Urutkan:

    Kategori Lainnya di Baterai, Charger & Grip

    Tips Merawat Baterai dan Charger Kamera Supaya Awet

    Benda elektronik tidak pernah lepas dengan kamera adalah charger kamera, entah itu dalam bentuk tegangan langsung, ataupun dengan penggunaan baterai. Baterai di sini biasanya cepat rusak dikarenakan penggunaan durasi charger kamera yang terlalu lama. Berikut adalah tips supaya baterai dan charger kamera anda supaya awet dan tidak cepat rusak. Pertama, dalam posisi charging jangan ditinggal tidur. Karena anda tidak akan tahu baterai sudah terisi penuh atau bahkan bisa kelebihan yang akhirnya mengakibatkan baterai, bahkan charger kamera anda rusak. Batas toleransi kelebihan charging ini 5 – 10 menit, jangan sampai berjam-jam. Jika sudah terisi penuh, cabut charger kamera dari stop kontak atau aliran listrik. Hal ini untuk menghindari rusaknya charger kamera anda. Jika perkiraan lama tidak akan dipakai, maka cabutlah baterai dari kamera anda. Dan yang terakhir, hindari ruang penyimpanan dari sinar matahari langsung. Semoga bermanfaat!

    Dapatkan Charger Kamera hanya di Tokopedia

    Tokopedia menyediakan banyak aksesoris untuk kamera. Itulah sebabnya, jika anda mencari aksesoris kamera dengan kualitas terbaik dengan harga termurah, maka tiada tempat terbaik selain Tokopedia. Adapun salah satu aksesoris kamera yang  dijual seperti halnya charger kamera yang berfungsi sebagai  peranti yang digunakan untuk mengisi energi ke dalam baterai (isi ulang) dengan memasukkan arus listrik melaluinya. Arus listrik yang dimasukkan tergantung pada teknologi dan kapasitas baterai yang diisi ulang tersebut. Untuk itulah, anda dapat mengatasinya dengan menggunakan charger kamera. Demi keamanan dan keawetan entah itu baterai maupun charger itu sendiri, pakailah charger kamera yang asli. Charger kamera yang asli memiliki bagian elektronik yang dapat mengatur arus masuk ke baterai menjadi stabil, dan ini tidak dimiliki oleh charger kamera yang tidak asli. Untuk itu, sesuaikan kamera anda dengan charger kamera yang akan anda beli. Tentukan pilihan charger kamera hanya di Tokopedia.

    Fungsi Utama Charger Kamera

    Charger sudah lekat dengan kehidupan kita. Beberapa benda di sekeliling anda hampir semuanya menggunakan charger, seperti handphone, laptop, dan juga kamera.  Charger kamera sendiri berfungsi sebagai peranti yang digunakan untuk mengisi energi ke dalam baterai isi ulang dengan memasukkan arus listrik melaluinya. Arus listrik yang dimasukkan tergantung pada teknologi dan kapasitas baterai yang diisi ulang tersebut. Dalam hal ini, khusus membahas charger kamera. Beberapa poin yang perlu diperhatikan dalam penggunaan charger kamera ini. Seperti contoh, durasi untuk charger kamera akan penuh dalam waktu kurang lebih 4 jam. Hindari terlalu sering mengisi daya baterai terus – menerus, dibiarkan semalaman di charge hingga lupa dicabut. Perlakuan seperti itu dapat mengurangi umur pakai baterai. Di balik kemasan baterai dapat ditemukan peringatan bahwa untuk selalu menggunakan charger asli. Charger kamera imitasi tidak memiliki bagian elektronik yang dapat mengatur arus ke baterai menjadi stabil. 

    Charger Kamera dengan harga Terjangkau hanya di Tokopedia

    Mau beli charger kamera murah dengan kualitas terbaik? Yuk belanja charger kamera dengan harga terjangkau dan paling laris hanya di Tokopedia. Sebagai toko jual beli barang secara online terlengkap, Tokopedia tidak hanya menawarkan charger kamera saja, Tokopedia juga menawarkan berbagai keinginan anda dalam hal peralatan kamera lainnya, seperti flash, diffuser, baterai, grip kamera, flash trigger, ataupun cleaner kit. Tidak hanya itu, Tokopedia juga menawarkan sistem pembayaran yang gampang dan aman supaya anda nyaman melakukan transaksi jual beli di Tokopedia. Pastinya tidak ribet dan nyaman dengan penjual yang terpercaya. Salah satu produk elektronik yang terlaris di Tokopedia ialah charger kamera. Segera tentukan pilihan anda untuk jenis produk kategori charger kamera yang anda inginkan dan dapatkan penawaran berbelanja charger kamera terbaik untuk grosir atau eceran hanya di Tokopedia.

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia